Bab 11 : Simpanan

1.5K 128 11
                                    

Beomgyu menjalani kehidupan perkuliahannya seperti hari-hari biasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beomgyu menjalani kehidupan perkuliahannya seperti hari-hari biasanya. Hanya saja yang sedikit berbeda sekarang adalah penampilan Beomgyu yang terkesan santai namun mewah. Tentunya hal itu tidak jauh dari pengaruh Daddy nya yang sering membelikannya pakaian serta aksesoris lainnya tanpa ia minta. Ia juga semakin dekat dengan Sungchan dan beberapa kali tampak seperti ingin bermanja dengan lelaki bertubuh tinggi itu.

Tentunya perubahan mencolok dari Beomgyu itu membuat teman-temannnya keheranan terlebih lagi Kai yang sudah sangat lama berteman dengan Beomgyu tentu tau jika Beomgyu tidak mungkin membeli itu semua dengan uangnya sendiri. Seperti kali ini Beomgyu kekampus dengan jaket bermerek serta tas bermerek yang mahal.

''Buset Gyu, lu makin hari gue liat makin-makin aja gaya lu'' goda Chenle 

''Tau tu biasanya lu ogah beli barang branded ya walaupun duit lu banyak'' cibir Kai

''Dih orang gue dibeliin'' ucap Beomgyu keceplosan

'' Hah dibeliin siapa lu, Taehyun ? '' 

Beomgyu merutuki mulutnya yang keceplosan dan memilih untuk tidak menjawab pertanyaan teman-temannya dan memilih beranjak masuk kelasnya. Teman-temannya memandang Beomgyu dengan tatapan curiga akan sesuatu tapi itu sangat tidak mungkin menurut mereka.

''Si gyu bukan sugar baby kan ? '' celetuk Sungchan yang masih menatap heran kearah Beomgyu yang sudah menjauh dari pandangan mereka.

Chenle dan Kai hanya diam mendengar itu karena sejujurnya pikiran mereka juga menuju kearah hal itu sebab barang barang yang dikenakan Beomgyu bukanlah barang yang tergolong mahal saja tapi merupakan sangat mahal dan hanya orang yang punya koneksi bisa mendapatkannya dengan mudah sepengetahuan Chenle.

Disisi lain Beomgyu terus merutuki mulutnya yang keceplosan bilang jika semua ini dibelikan dan itu tentu membuat teman-temannya menaruh curiga padanya. Selain itu Beomgyu juga sedikit kesal dengan Daddy nya karena terus membelikan barang-barang mahal padahal dirinya sudah berulang kali bilang jika ia tidak ingin barang-barang tersebut namun Jaehyun tetap membelikannya. Alhasil ia harus memakainya karena Beomgyu menghargai usaha Daddy nya itu.

Beomgyu mengeluarkan ponsel barunya dan menghubungi seseorang dengan perasaan kesal dan dongkolnya. Setelah panggilan itu tersambung, Beomgyu langsung ngomel dari telpon itu.

''Ya halo baby ?  "

''Gara-gara Daddy sering beliin barang-barang mewah teman-teman aku jadi curiga ''

'' Terus daddy harus gimana ? '' jawab Jaehyun terkekeh 

''Ya aku ga tau intinya salah daddy , titik '' 

''Harus pake titik tuh '' goda Jaehyun dari seberang

'' Ih Daddy mah, yaudah aku cuma mau bilang itu aja aku tutup dulu ya babay daddy '' pamit Beomgyu lalu mematikan panggilan itu.

Neophyte [ Jung family ft beomgyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang