Semesta.
Aku bertanya-tanya, bagaimana bisa aku selalu menemukan sesosok dirinya di hamparan luasnya dirimu?.Setiap sudut, setiap ujung, setiap kejadian, setiap kehidupan. Bahkan setiap hembusan nafas pada diri ini, selalu saja tertarik dalam pertemuan yang tiada di sangka.
Pertemuan yang selalu diikat dan di ikuti oleh sang benang merah. Apakah ini hanya khayalan semata?. Atau mungkin tulisan takdir yang selalu memasangkan jiwa ini kepada jiwa sesosok dirinya?.
Semesta.
Apa yang akan menjadi jawaban ini?. Apakah kau bisa menjelaskannya kepadaku dengan gemerlapnya seluruh isi dirimu padaku?. Tidak, tidak. Aku tau.Aku tau, Semesta. Garis ini sudah sangat terlihat jelas. Yang menyelimuti diriku dan sesosok dirinya.
Aku tau.
Ini takdir yang tak dapat ku bantah, maupun sosok dirinya. Iya, tak dapat terbantah. Karena kami..... selalu ditakdirkan untuk bersama.Iya,
Mawar Biru dan Bunga Matahari.
Apakah kalian pernah bermimpi? Bermimpi tentang kejadian yang sangat aneh?.
Seperti..., sesuatu kejadian yang pernah kalian jalani sebelumnya. Menjalani hidup di kehidupan lainnya?. Pernah?.
"Hmm.....,"
*set* (membalik kertas)
Layaknya kita hidup menjalani aktivitas seperti biasanya, namun dengan cerita yang berbeda.
Cinta, teman, keluarga bahkan orang-orang yang pernah kalian kenal juga ada di dalam mimpi itu?.
"Huft..."
Aneh bukan?.
Mimpi itu terus berulang-ulang terasa seperti nyata. Namun, lajur hidupnya berbeda-beda.Ya.
Apa.... kalian pernah?. Bermimpi seperti itu?.*tok*
*tok*
*tok**kriet~*
"Mohon maaf telah mengganggu waktu anda, Tuan muda,"
"...?,"
"Tuan besar telah memanggil anda, anda disuruh menemui beliau di ruang kerjanya,"
*set* (menutup buku)
"...," Hanya menatap.
"Em... M-Maaf bukan..... m-maksud saya.....,"
"Non Aura,"
Hi, welcome back with me guys~. Awokawok, udah lama kagak bikin cerita lagi author, terakhir bikin cerita tentang Dia Putri sama TEA, tapi untuk cerita TEA kemarin author batal publis in atau ceritanya author tarik kembali karena ga sesuai dengan imajinasi dan perasaan author, apalagi karakter-karakternya dari grub K-Pop. Jadi menurut author kurang dapet ceritanya.
Sebenarnya author udah lama mau bikin cerita lagi, tapi ga ada waktu yang fleksibel buat bikinnya, ditambah lagi author juga terkena musibah kecelakaan jadi butuh waktu tambahan lagi buat istirahat total. Jadi ya.... Gitu deh.
Yups, seminggu lalu author udah mantepin buat bikin cerita lagi sesuai dengan imajinasi dan perasaan author, so here it is. I hope you guys enjoy this story and thank you for supporting me.
Love ya♥️.
- Author Rawon Pedes 95
Janlup votmen ya mek~💸.
~TBC~
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Rose and The Sunflower
RomanceSetangkai bunga berwarna biru itu masih tetap tertancap pada tanah meskipun pernah telah layu dan mati. Tetapi, entah bagaimana setangkai bunga berwarna biru itu selalu bisa untuk tumbuh kembali di atas tanah yang sama dengan letak yang berbeda. Seo...