6.

85 11 0
                                    

Aura POV

Deg!

".....!!!!,"

"Hah hah hah hah...,"

*Melihat sekeliling*

"Hah hah hahhh....,"

Hai, namaku....... panggil saja Aura.
Iya, Nama yang terdengar ga asing bagi kalian semua.

*Curr* (menuang air)

"Glek glek glek,"

Seperti yang kalian sudah tau. Aku dan Kakek sedang berselisih tegang kemarin.

Persoalan tentang masalah itu-itu saja, jika kalian mengira aku hanya lemah atau bisa dibilang alay. Kalian semua salah.

"Tadi..... Siapa?. Aduh... Pusing,"

Menjadi salah satu anggota kerajaan bukannya hal yang mudah. Terutama bagi para penerus selanjutnya.

"Hp ku mana?,"

Mungkin kalian berpikir, tak apa meskipun ada aturan-aturan yang sangat ketat, tapi setidaknya masih bergelimang harta.

Tidak, kalian salah.

"Udah jam segini. Huft.... mana mau dinner lagi. Ck,"

Kalian mengira, kerajaan hanya di lihat dari kekuasaan, kekuatan, harta dan....... rukun? bahagia?. Tidak.

Coba lihat lebih dalam. Seperti apa suasana yang sebenarnya terjadi disini.

Setiap pertemuan, sapaan, obrolan. Coba kalian lihat lebih, lebih dan lebih.

"Sebentar, apa-apaan ini?,"

"Hubungan tidak harmonis antara Raja Aksaro dan Nona Muda Aura adalah HOAX!,"

"VIRAL video terbaru Nona Muda ternyata HOAX!,"

"Hanya JAIL!, Ternyata hanya kejahilan kecil dari sang Kakek yang membuat Nona Muda enggan untuk berbicara! LUCU!,"

Iya, coba kalian lihat.

"Komennya...,"

user123: Wkwk sudah gw duga
fghxl: Nah kan, cuma hoax!
zzzxxx090: mereka aslinya akur kok!
765_wow: hahaha jgn dibodohi sama video sampah itu guys
Tralalululili: yg bikin video cuma pengen cari view aja noh
Ho87: goblok yg bikin video!

"Hmm.... Coba gue liat satu-satu akunnya,"

Lihatlah lebih dalam.

"Buzzer ya,"

"Orang itu...., BANGSAT!!!,"

Iya, demi citra harga diri dan martabat. Rela mengucapkan kebohongan daripada kejujuran. Dan juga...

"Mentang-mentang jadi Raja, lo seenaknya BANGSAT!!!,"

"Hah hah hah......,"

Tes (air mata berlinang)

Mengorbankan jiwa dan raga seseorang.

"...,"

Menangis dalam diam. Sendirian.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Blue Rose and The SunflowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang