Ohm adalah cucu dari pemilik Chittsawangdee Corp, ia juga pewaris saham tertinggi di perusahaan itu. Ya perusahaan tempat Lengso melamar pekerjaan, tempat dimana Proposal Lengso disabotase. Ia dengan terbengong-bengong melihat Ohm, mungkinkah ia bermimpi? Tentu saja jawabannya tidak tuan muda Leng.
Drrrttt
Drrrttt
Drrrttt
Handphone Lengso berbunyi, menandakan panggilan masuk, tan tertulis nama Papinya.
“Halo Papi”
“Kenapa lama sekali mengangkat telepon Papi Leng? Apa yang sedang kau lakukan? Apa kau sudah ke perusahaan itu untuk mengambil hakmu?” tanya Papi Lengso
“Iya Papi aku sekarang berada diperusahaan itu, tapi aku belum berhasil, dan aku masih harus berusaha lebih lebih lagi, oh iya Papi, kau tidak akan percaya ini, aku bertemu dengan Ohm kelihatannya di juga bekerja disini, aku harus bagaimana Papi? apa boleh jika aku masih mencintai Ohm? Hikss” adu Lengso kepada Papinya
"Papi selalu mendo’akanmu Leng perjuangkan hakmu di perusahaan itu dan perjuangkanlah cinta lamamu sayang. Papi disini selalu berharap akan kebahagiaanmu, dan Papi percaya jika cintamu itu mungkin sayang”kata Papi Lengso memberi semangat kepada anaknya itu.
“Hiks, Papi, aku menyayangi Papi, aku ingin memeluk Papi, Terimakasih banyak” isak Lengso
“Jangan cengeng Leng, Papi ada disini untukmu, kau adalah anakku yang sangat cerdas, hebat, dan kuat. lakukan yang menurutmu baik, jika kau lelah pulanglah, Selalu ada Papi yang menerima semua keadaanmu, ingat Papi dan Papa mencintaimu sayang, Semangat Leng ” Papi Lengso menyemangati.
Kali ini Lengso melihat Ohm keluar dari perusahaan itu, ia berinisiatif ingin mengikuti pujaan hatinya itu, Iapun segera menghentikan taksi untuk mengikuti Ohm.
Akhirnya Leng sekarang berada di depan kediaman Ohm Pawat, dari dalam rumah itu terlihat seorang wanita dengan badan penuh dengan tepung, dan baju yang sudah amburadul, wanita itu terlihat sangat frustasi, ia sedang marah-marah kepada Ohm.“Maaf Tuan Ohm saya sudah tidak tahan lagi dengan kelakuan anak anda, anak anda masih kecil tapi bagaikan monster” kata wanita tersebut.
“Tolanglah Bibi, hanya anda harapan saya satu-satunya untuk merawat anak saya, saya sangat sibuk bekerja dan saya tak dapat merawat New Year seorang diri.” Kata Ohm memohon.
“Maaf tuan saya menyerah, sekali lagi saya sudah tidak bisa mengatasi anak anda yang nakal itu”
“Saya akan membayar anda berapapun yang anda inginkan Bibi” tawar Ohm, dia berani membayar berapapun yang pengasuh itu inginkan, dia sangat membutuhkan pengasuh untuk anaknya saat ini.
“Maaf tuan, apa anda tidak bisa melihat keadaan saya sekarang, saya tidak tahan lagi Tuan” kata wanita itu dengan menunjukkan keadaan tubuhnya yang sangat compang-camping, lalu ia beranjak pergi
“Bibi, Bibi, Bibi kumohon tunggu, kita masih bisa membicarakan hal ini, kau boleh meminta berapapun uang yang kau mau, dan saya janji hal seperti ini tidak akan terjadi lagi" Ohm kembali mencoba memberikan penawaran, namun Wanita itu tetap pergi dengan tidak menghiraukan perkataan Ohm sama sekali.
Benar sekali Ohm adalah duda dengan seorang anak laki-laki bernama New Year Chittsawangdee yang berusia 5 tahun, Ia bercerai dengan istrinya dan hak asuh anak jatuh kepadanya.
Kali ini Ohm sangat membutuhkan seorang pengasuh karena, pengasuh yang lama baru saja mengundurkan diri, sudah 7 kali dalam sebulan Ohm berganti pengasuh untuk anaknya, dan semuanya dikaranakan anaknya yang sangat nakal hingga mereka semua tidak sanggup menghadapi kenakalan Baby New Year.”Halo, Tuan Wutt saya membutuhkan pengasuh lagi untuk anak saya, ini sangat penting tolong kau usahakan mencari pengasung yang benar-benar bisa merawat anak saya dengan baik.” Kali ini Ohm menghubungi seseorang untuk mencarikan ia pengasuh untuk Baby New Year.
“Maaf tuan saya tidak bisa lagi mencarikan anda pengasuh, ini sudah tujuh kali pengasuh yang saya berikan tidak tahan dengan kelakuan anak anda”
“Saya akan membayar anda berapapun yang anda inginkan” Siwon berharap
“Maaf tuan, saya belum ada kandidat pengasuh lagi dalam waktu dekat" tuan Wutt menutup telponnya
Tuuutt
Tuuutt
“New Year, apalagi yang kau lakukan? Daddy sudah bilang padamu bersikap baiklah, jangan nakal, Kau membuat Daddy marah.” Ohm berbicara dengan New Year dengan nada tinggi.
“Daddy, apa Daddy marah dengan Year?” tanya New Year dengan wajah memelas dengan mata yang berkaca-kaca.
“Hay, Baby Daddy sama sekali tak marah padamu sayang, Daddy hanya tidak suka jika anak Daddy nakal dan mengerjai semua bibi-bibi yang merawatmu selama ini” Ohm memberi pengertian pada New Year
“Bibi itu yang nakal padaku Daddy, mereka selalu bilang kalau Daddy tampan dan ingin menjadi Mommy Year, Year tidak mau mempunyai Mommy yang aneh seperti bibi itu.” Jawab New Year
“Hah, selalu seperti ini, masalahnya selalu sama, Year dengarkan Daddy Meraka hanya pengasuh yang mengidolakan Daddy tidak lebih" Ohm menjelaskan pada anaknya
"Tapi Year tidak suka Daddy"
"Sebentar ya Baby, Daddy angkat telepon dari kantor” Ohm bergegas mengangkat teleponnya
Lengso yang sedari tadi melihat, dan termenung di luar jendela rumah Ohm cukup terkejut dengan Ohm yang sudah mempunyai anak. Namun pikiran Lengso dikagetkan oleh New Year yang mengetahui keberadaannya.
“Hay paman jelek, kau sedang apa di rumahku?” tanya New Year
“Eh..?” Lengso terkejut
“Hei.. Baby kau disini rupanya? Oh apa kau pengasuh baru yang dikirimkan tuan Wutt?” tanya Ohm
Lengso sama sekali tidak menjawab, ia sibuk memandangi wajah Ohm, Jujur saja ini baru pertama kali Ohm mengajaknya bicara.
“Daddy aku tidak mau jika Paman jelek ini yang akan merawatku, aku tidak mau, tidak Daddy” rengek New Year
“Kau harus mau Year, kau tahu Daddy harus bekerja bukan? tidak ada yang akan merawatmu jika Daddy meninggalkanmu bekerja"
“Tapi aku tidak mau Daddy, hiks...” tangis palsu New Year
“Apa kau tidak senang jika ada yang menemanimu bermain? Daddy janji akan membawakanmu banyak sekali mainan yang bisa kau mainkan bersama Paman pengasuh barumu” hibur Ohm
“Baiklah Daddy” lalu memeluk Ohm dan menyunggingkan senyum menakutkan, namun yang terlihat justru menggemaskan. Senyuman itu artinya ia akan membully Leng habis-habisan. Poor Lengso.
“Daddy menyayangimu Baby” kata Ohm
“Apa kau pengasuh baru yang dikirimkan tuan Wutt?” tanya Ohm lagi dengan mengguncang bahu Leng.
“Eh,, aku,, aku ituu........”
“Oh oke, kau bisa mulai bekerja hari ini, aku harus kembali kekantor jadi aku titipkan anakku New Year padamu, Dia agak sedikit nakal, aku harap kau bisa sabar menghadapinya” kata Ohm memotong perkataan Lengso.
“Baby, Daddy berangkat dulu ya. Dan baik-baiklah kau dengan...? maaf siapa namamu?” tanya Ohm
“Namaku Leng, Lengso” jawab Leng dengan hati yang berdebar.
“APA? LENGSO....?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Impossible (OhmLeng. DewNani) Mpreg 🔞🔞
عاطفيةJika kau langit, Aku adalah bumi. Jika kau rembulan, maka aku adalah pungguk yang selalu merindukanmu. Jika kau mawar yang selalu dipuja, maka aku adalah rumput yang dilupakan. Aku sangat mencintaimu, tapi aku tak terlihat dimatamu. Love Impossibl...