3

186 26 6
                                    

Enjoy the story














....




Davin sama Leo hari ini rencananya mau pergi keluar buat beli perlengkapan buat ospek besok, mereka lagi siap-siap dulu di kamar masing-masing sampe akhirnya sing masuk ke kamar Leo dengan sopannya

Brak!

" Mau kemana?" Tanya sing dengan tampang watadosnya

Leo mengelus dadanya kaget dan menghela nafas kesal sebelum menjawab

" Mau pergi sama Davin "

" Nitip yak"

" Nitip apaan?"

" Makanan ikan"

" Buat apa?? Kan disini nggak ada yang melihara ikan"

" Buat ngerjain zayyan nanti"

Leo hanya menggelengkan kepalanya lelah, belum sampai seminggu tapi Leo sudah menyesali keputusannya buat ngekos disini.

Setelah memberikan beberapa lembar uang sing langsung keluar kamar Leo dengan membanting pintu

Leo pengen banget misuhin katingnya yang satu itu tapi karna masih inget tata Krama Leo cuman menghela nafas berat.

Nggak lama Davin datang dan menyuruh Leo untuk segera kebawah.

" Yuk buruan biar bisa cepet pulang, btw lu kenapa?? Kok banting pintu?"

" Bukan gue, tapi si cina"

" Lu cina juga btw "

" Ayok katanya mau cepet pulang"

Davin mengangkat bahunya acuh dan berjalan mengikuti Leo ke lantai satu.

Disana terlihat hyunsik yang baru selesai membersihkan diri dan Gyumin yang berkutat dengan laptopnya di meja makan.

" Mau keluar?" Tanya hyunsik

" Iya bang, mau nitip?"

" Boleh deh, beliin makanan ya apa aja boleh yang penting bisa di makan"

" Oke, pergi dulu ya bang"

" Hati-hati "

Selepas Davin dan Leo pergi, hyunsik melihat Gyumin yang masih sibuk dengan laptopnya.

Pasti lagi bikin tugas, gua bantuin ah_ pikir hyunsik

Tapi pas hyunsik berdiri di belakang Gyumin baru deh keliatan kalau sebenarnya Gyumin bukan lagi tugas tapi main game catur :')

" Asu kirain tadi lagi nugas"

Gyumin yang mendengar ada suara dari arah belakangnya langsung balik badan dan melihat hyunsik yang berdiri dengan wajah masam.

" Ngapain bang?"

" Nggak ada"

Hyunsik langsung berjalan masuk kedalam kamarnya dan beristirahat sembari menunggu Leo dan Davin pulang.

Sementara di tempat lain, Davin dan Leo baru saja sampai di mall dan langsung membeli semua keperluan yang akan mereka bawa besok juga beberapa titipan anak kosan yang lain.

Selesai berbelanja mereka berdua singgah dulu di cafe Deket gang buat membeli beberapa minuman.

Disana mereka melihat ada Lex dan juga Wain yang terlihat sedang cek Cok dengan seorang perempuan.

Saat tengah asik memperhatikan dari jauh Leo melihat si perempuan menyiramkan minuman ke wajah Wain.

Leo mengajak Davin untuk duduk di meja Lex dan Wain setelah perempuan tadi pergi

" Yogya panas banget ya bang" sindir Davin

" Diem lu"

" Kenapa bisa basah bang?" Tanya Leo penasaran

" Gua tau lu ngeliat tadi ya, gausah sok polos"

" Udahh lu malah marah ke mereka" Lex mencoba untuk menenangkan Wain yang sepertinya sedikit marah karna aksi wanita tadi.

" Gua jelasin singkat aja ya, ni si tolol satu ini sebenarnya tadi di tembak sama tu cewek tapi bukannya nolak pake cara yang halus dia malah ngata-ngatain si cewek ya jelas di siram lah"

" Gua nggak ngatain ya babi, orang gua bicara fakta kok"

" Ya lu ngatain dia kayak lonte anj, ah capek gua sama lu"

" Emangnya bang Wain ngomong apa? "

" Dia bilang dia kagak mau sama cewek yang make baju aja kagak becus, pamer paha sana-sini kalah sama lonte yang masih di bayar "

" Bukan cuma itu ya, tu cewek pake baju kagak jelas masa belahan dadanya keliatan. Buat apaan coba kayak mau jual diri aja"

" Ya itu bukan urusan lu tolol, mau gimana pun pakaian dia ya itu haknya dia. Lu kalau mau nolak yaudah tolak aja nggak usah pake ngatain"

" Ya kenapa sih"

" Wahh p*ntek juga ni anak"

" Udah udahhhh jangan malah kalian berdua juga yang berantem, untuk bang Wain gua tau Lo orangnya jujur dan blak-blakan tapi nggak semua orang bisa lu gituin. Lo harus mikir juga perasaan mereka. Dan untuk bang Lex, coba tingkat kesabaran nya di tinggiin"

Merasa malu karna di ceramahi sama anak yang lebih muda Wain dan Lex memilih untuk berdamai.

Nggak lama setelah perdebatan, pesanan Davin dan Leo datang. Mereka pun memilih untuk langsung pulang ke kosan.

Sampai di kos sudah ada zayyan yang lagi ngemil di teras ditemani sama beomsoo yang lagi duduk santai sambil memainkan hpnya.

" Wihh habis dari mana nih" tanya zayyan

" Belanja perlengkapan" jawab Leo singkat

Leo langsung berjalan melewati zayyan dan masuk ke kosan

Zayyan yang kebingungan menyenggol Davin meminta jawaban.

" Biasa, energinya abis. Palingan ntar malem balik happy lagi"

" Tu anak baterainya bocor kali ya, cepet amat lemesnya"

" Udah settingnya begitu, udah yok masuk udah malem masih di luar aja lu pada" Lex menyuruh mereka semua masuk

Selain karna memang sudah malam, udara juga mulai dingin. Davin juga harus segera istirahat karna besok harus bangun pagi untuk pelaksanaan ospek hari pertama.
































...







Gua kesel banget sumpahh, ini cerita udah gua ketik tadi abis isya. Dan gua tinggalin bentar karna niatnya mau masak dulu baru publish.

Pas gua mau publish ni cerita ternyata kagak di Save, gua terpaksa harus nulis lagii :')

Udah gitu aja, see ya :')

Kosan Pak Mamat || XodiacTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang