4

147 23 1
                                    

Enjoy the story:3


°^°

Hari ini hari pertama Davin sama Leo ospek, karna emang harus Dateng pagi jadinya Davin sama Leo terpaksa harus bangun lebih pagi biar nggak telat. Nggak lucu dong kalau mereka telat di hari pertama ospek yang ada malah jadi bahan tertawaan katingnya nantik.

Davin sih nggak masalah ya bangun pagi, mungkin juga karna udah terbiasa dari kecil beda sama Leo yang kayaknya pengen banget misuhin Katingnya karna udah ngebuat dia bangun pagi.

" Kusut amat tu muka" hyunsik yang juga lagi siap-siap di bawah langsung ngomentarin muka Leo yang udah sebelas dua belas sama baju yang belum di setrika

Leo cuman ngeliatin hyunsik sinis dan lanjut ke meja makan buat makan sarapannya.

" Biasa bang lagi bad mood gara-gara harus bangun pagi" Davin yang baru aja nyusul Leo ngejawab pertanyaan hyunsik

" Kalian ospek nanti sampai jam berapa?"

" Palingan sore bang, kenapa?"

Hyunsik menggelengkan kepalanya dan berjalan ke arah meja mengambil secangkir kopi
" Cuma nanya doang, tapi kalau emang sore banget pulangnya mau di beliin makanan nggak? Soalnya anak kos banyak yang pulang malem hari ini jadi nggak ada yang masak"

Davin menyenggol Leo untuk meminta pendapat
" Nggak usah bang nanti biar gua sama Davin pergi cari makan sendiri aja"

" Oke "

°^°

Zayyan dan Wain hari ini pergi untuk mengerjakan beberapa tugas yang masih banyak menumpuk di cafe tempat biasa Wain nongkrong, iya di cafe deket kosan.

Padahal mereka bisa aja ngerjain di kosan tapi dengan dalih ingin ganti suasana jadinya zayyan dan Wain pergi ke sana, mana perginya sore lagi.

Dan mereka berdua ini bukannya ngerjain tugas malah main game dan ngebiarin laptopnya terbuka tanpa di sentuh sedikitpun :)

Prinsipnya kalau belum deadline nanti aja di kerjain, padahal kalau udah mepet deadline ketar ketir sendiri dan malah nyalahin dosen karna ngasih tugas banyak -_-

" Breh mau persen makanan lain nggak?" Tanya zayyan setelah kalah dari Wain

" Nggak deh masih kenyang, palingan mesen minum aja "

" Mau minum apaan? Biar sekalian gua pesenin"

" Kopi aja dah"

" Sip"

Zayyan langsung pergi untuk memesan makanan dan minuman.

Sembari menunggu zayyan Wain menscroll handphone nya dan melihat postingan menarik di Ig BEM kampusnya.

" Ini kalau gua sebar di grup kosan pasti seru nih"

Zayyan yang baru aja balik abis mesen keheranan karna ngeliat Wain ketawa-ketawa sendiri ngeliatin hp nya.

" Kenapa lu? Udah kayak orang gila aja ketawa-ketawa sendiri"

" Coba lu liat ini deh" Wain memberikan ponselnya ke arah zayyan

KOSAN PAK MAMAT SEHAT SEJAHTERA(9)

Wain
Sent pict
Lihat wajah Maba kita ini

Lex
Siapa tuh?

Gyumin
Ya siapa lagi, si Leo sama Davin lah

Sing
Baru sehari ospek udah ada aja aibnya yang ke sebar

Kosan Pak Mamat || XodiacTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang