Halo semua!
Saya adalah pemilik akun UchiUzu_ namun, karena saya mengalami masalah. Saya kehilangan akses ke email yang tertaut di sana dan saya bahkan melupakan password saya T.T
Ini saya lagi proses untuk membujuk pihak wattpad walau prosesnya lama.
Bagi teman-teman yang mungkin punya solusi, tolong info ya😭.(Atau bagusnya klo ada yg bakat dengan berbaik hati bantu saya masuk ke akun saya itu, please bantu😭😹😭🙏👋 saya udh hopeless padahal saya punya banyak ide untuk ngelanjutin yang SasuSaku one-shoot, hiks🤝😭🙏)
Untuk sementara saya ngelanjutin di akun ini dulu ya!
HAPPY READING!
The Chosen
A SasuSaku Short Fanfiction
Slight GaaSaku
By (originally) : UchiUzu_
Continued by this account.
Disclaimer : Masashi Kishimoto
.
.
.
.
.
.
.Chapter 2
The misunderstood between Sasuke and Sakura :Sakura bukannya tidak mau dekat dengan Gaara. Maksudnya di sini adalah ketika mereka akhirnya membicarakan sesuatu yang tidak berhubungan dengan pekerjaan, dimana Sakura tidak pernah menyangka bahwa Gaara akan menilik soal kehidupan personal Sakura.
Saat Gaara bertanya mengenai "Apakah Kau sudah menikah?" Kepada Sakura, Sakura hampir tersedak ludahnya sendiri. Ia harus mengerjapkan matanya berulang kali untuk memastikan bahwa Gaara bertanya soal pernikahan dan bukan soal misi seperti yang biasa mereka bincangkan.
"Menikah?" Beo Sakura. Mengulang satu kata inti yang menjadi pertanyaan Gaara.
Gaara kemudian buru-buru meralat kalimatnya.
"Maksudku, maaf--" Gaara berusaha menyusun kalimatnya. Sakura tampak kebingungan. Apakah hal ini justru menyinggung diri Sakura? Gaara jadi menyesali keputusannya bertanya.
"Tidak apa-apa, Gaara-san." Sakura memberikan isyarat agar Gaara melanjutkan kalimatnya. Sakura tidak tersinggung sama sekali. Ia hanya mencerna pertanyaan Gaara.
Kemudian Gaara mengangguk pelan. Ia menundukkan kepala sembari menutupi wajahnya. Ia mengusap pelan wajah itu--mimiknya tampak lucu--sedikit malu-malu Gaara melanjutkan maksud dari ucapannya barusan.
Gaara menelan ludahnya, "Maaf. Mungkin kalau ini terkesan personal. Apakah... Apakah kau sudah menikah?" Gaara kemudian membuka jari-jarinya yang sempat menutup bagian hidung ke atas. Ia masih merutuki bagaimana ia malah bertanya soal pernikahan lagi.
Tapi jujur, Gaara cukup penasaran dengan kehidupan Sakura. Gaara bukannya punya cukup waktu luang untuk mencari tahu kehidupan orang lain. Gaara itu cukup sibuk sebagai Kazekage Sunagakure. Hanya saja ini Sakura Haruno terlalu sulit untuk diabaikan.
Dengan menjadi murid Tsunade Senju saja sudah membuat Gaara ingin tahu hal apa yang Sakura lewati di hidupnya hingga ia bisa dipertimbangkan sebagai Kunoichi terkuat di generasi mereka. Atau bahkan bukan dipertimbangkan lagi melainkan Sakura adalah mutlak Kunoichi terkuat di generasi Gaara. Kunoichi terkuat saat ini bahkan jika dibandingkan dengan Kunoichi di kelima negara besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Chosen (continue) (SasuSaku)
FanficJika dihadapkan dengan pilihan antara menjadi nyonya Uchiha atau nyonya Kazekage? Sakura akan memilih yang mana? (LANJUTAN chapter 2 dari @UchiUzu_)