CHAP 5

12 1 0
                                    

Menurut Eugene mereka semua baik-baik kok. Haris, Jahran, Jayan, Jevan, Sayudha, Satya, Raka. Tidak mungkin mereka melakukan hal yang 'tidak-tidak' kan?

Eugene akhirnya membiarkan pikirannya berlalu, dia terlalu pusing memikirkan hal yang menurutnya tidak penting.

Setelah berdiam dalam pikirannya, Eugene membuka grup bernama pesona orang penasaran itu. Ternyata itu grup dari 7 orang yang berada di pikirannya tadi. Isi chattan grup itu hanyalah mereka yang spam untuk menyuruh Eugene online.

Eugene membalas semua spam itu dengan lumayan singkat.

Eugene
Iya-iya, ada apa?

082*******
Nah, akhirnya.

Eugene
Oiya, ini nomor siapa aja ya?

Disana masih ada 5 orang yang belum Eugene save nomornya.

Haris
@082****** itu nomor Raka.
@082****** itu nomor Jayan.
@082****** itu nomor Jevan.
@Satya itu nomor Satya.
@082****** itu nomor Sayudha.
@082****** itu nomor Jahran.

"Wih baik banget ini buaya," ucap Eugene sambil tertawa kecil karena teringat kejadian di tempat latihan tadi. Eugene menyimpan satu per satu nomor-nomor yang di-tag oleh Haris.

Karena menurut Eugene tidak ada lagi yang ingin di obrolkan di grup pesona orang penasaran, Eugene pun melihat pesan dari grup Kenzo ganteng.

Disitu belum ada satu pun chat, berbeda dari grup 7 temannya tadi. Eugene pun mengetik dan mengirimkan pesan.

Eugene
Ini grup apa ya? Kok aku ditambahin ke grup ini? Aku kenal kalian kah?

Tiba-tiba ada yang menjawab pesan dari Eugene itu. Kontak itu sudah dinamai dengan nama Yodha, Eugene pun mengira kalau ini grup anak-anak dari sekolah Highland. Tetapi setelah dia pikir kembali-kalo misalnya itu grup anak-anak Highland-kenapa dia dimasukkan ke grup itu?

Yodha
Ini grup buat ngebahas temen-temen baru lu itu.

Eugene
Lah? Emangnya ada apa dengan mereka Yod?

Yodha
Yaelah, Gene, pantes aja lu bisa akrab banget sama mereka, lu aja lugu banget kayak gini.

Eugene
Lah kok ngomongnya gitu sih?

Yodha
Udah! pokoknya, kalo mereka ngajak lu ke tempat-tempat nggak jelas, diemin aja itu mereka. Kalo bisa juga putusin hubungan pertemanan lu.

082******
Apa nih rame rame?

Yodha
Mana ada rame.
orang cuma kami berdua yang dari tadi online.

082******
Hehe.
Oiya Eugene kenalin gue, Ben.
Jangan lupa save nomor gue ya.

Eugene
Oke deh.
Uhm, anu, boleh kasih tau nggak ini nomor siapa aja?

Seperti yang dilakukan Haris di grup sebelah, Yodha juga meng-tag satu per satu teman-temannya dengan nama mereka. Eugene hanya menjawab dengan mengetik oke.

Eugene keluar dari aplikasi itu menuju aplikasi lainnya. Dan ketika jam sudah menunjukkan pukul 21:00 ia pun mematikan handphone miliknya dan menjemput bunga tidurnya.

MYSTERY SCHOOL|ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang