•
&&&-&&&
•Jam weker berbunyi nyaring, membuat Anabel sedikit terganggu dari tidurnya. Dengan mata perlahan terbuka dia meraih benda itu yang berada diatas nakas, lalu memencet tombol alarm agar berhenti berbunyi.
Anabel mendudukan tubuhnya sambil menyandarkan punggung dan kepala ke headboard kasur miliknya, merasa sudah memiliki kesadaran penuh Anabel beranjak dari tempat tidurnya mengambil baju santai didalam lemari lalu pergi menuju kamar mandi.
Membutuhkan waktu setengah jam untuk menyelesaikan kegiatannya. Dari mulai mandi, menyisir rambut, skincare an dan terakhir menata tempat tidurnya serta menyapu kamarnya agar terlihat bersih.
Walaupun anak dari orang kaya dan memiliki pembantu banyak yang bisa saja melakukan semua itu, Anabel tak membutuhkannya selagi dia mampu kecuali kalau ada sesuatu yang mendesak seperti pergi kesekolah, malas, mager dan hal mendesak lainnya.
Ceklek!.
Pintu kamarnya terbuka memperlihatkan sang dady yang sudah rapi dengan pakaian kantornya.
"Loh dady mau kerja? " tanya Anabel tanganya hendak mengambil handphone yang dichargenya semalam.Abraham menghampiri lalu mengecup singkat kepala putrinya"Iya, hanya untuk mengecek kondisi kantor setelah itu dady pergi mengambil ijazah punyamu. " jawabnya.
"Oh.. yaudah ayo! Anabel antar keluar. "
Mereka berjalan menuruni tangga sembari mengobrol.
"Reja udah berangkat sekolah Dad? " tanya Anabel
"Udah, katanya sih mau jemput pacarnya. " jawabnya. Anabel menganggukan kepala mengerti.Mereka sudah sampai diujung pintu"Dady pergi dulu ya. "pamit Abraham
Anabel tersenyum menganggukan kepala"Hati-hati!"
Seusai kepergian sang Dady. Anabel berjalan menuju ruang keluarga, mendudukan tubuhnya di sofa yang didepannya terdapat sebuah TV besar.
Berhubung hari ini dia tak ada kegiatan Anabel akan menghabiskan waktunya untuk menonton saja. TV menyala menunjukan gambar dua bocah berkepala botak . Upin dan Ipin.
Saat ia fokus menonton. Ada seorang wanita paruh baya menghampirinya, beliau adalah Bi Sumi pembantu yang bertugas memasak makanan.
"Permisi non. " Ujar bi Sum
Anabel menolehkan kepala kearah bi Sumi yang berdiri disamping sofa.
"Ya bi, kenapa? "
"Non udah sarapan? " Tanyanya kepada anak majikannya. Anabel menggeleng."Duh kok belum sih non, Bibi buatkan nasi goreng ya? " Ucapnya menawarkan diri.
Berhubung dia juga merasa sedikit lapar. Anabel menganggukan kepala tanda setuju.
"Sama ambilin Snack ya bi. " setelah Anabel mengucapkan itu, bi sumi pamit pergi menuju dapur.Suara notifikasi handphone yang berada dimeja kaca berbunyi menandakan ada pesan masuk. Anabel meraih handphone nya membuka layar yang tak ia kunci, terdapat pesan dari group whatsapp.
_________________________________________
Beautiful girl 💃
Aurel Galak🐗
Gue udah cari sekolah,kalian mau tahu?Icha Blackpink🦄
Nggak. gue maunya tempe.Aurel Galak🐗
Trsh!.Sekolah mana?.
Icha Blackpink🦄
Berjanda Aurel💋.
Salah emot🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANABEL [punya pacar tetangga]
Teen FictionBagaimana rasanya mempunyai tetangga baru yang ternyata dia adalah musuh kita saat masa MPLS?? ____________ Anabel, gadis cantik yang baru saja lulus dari SMP. Ia bersekolah disalah satu SMA terkenal dijakarta, Anabel kira ia akan menjalani hidu...