PPT[1]

13 2 0
                                    


&&&-&&&

Di smp pandawa terlihat begitu ramai, berbagai stand jajanan berjejer dilapangan sekolah yang cukup luas itu. Para wali murid mulai memasuk i area sekolah bersama anaknya masing-masing. Suara mikrofon mengintruksi para Orang tua dan anaknya untuk masuk kesebuah bangunan besar yang disana sudah terdapat kursi berjejeran rapi.

Sebuah panggung dengan hiasan mewah menyambut kedatangan orang yang melihatnya, terdapat Banner besar bertulisan.

'PELEPASAN MURID SMP PANDAWA
TAHUN 2020'

Para murid mengajak orang tuanya untuk duduk dikursi yang sudah disediakan, begitu juga yang dilakukan oleh seorang gadis cantik dengan baju kebayanya. Dia mengarahkan kedua keluarganya untuk duduk dibarisan depan yang disana sudah terdapat kedua sahabatnya dengan para ayah mereka masing-masing.

"Hai bro! " sapa Abraham mereka berpelukan ala ala lelaki.
"Bini-bini kalian mana nih? " tanyanya karena tidak melihat istri kedua pria itu. Mereka Bima dan Evan teman bisnisnya sekaligus ayah dari sahabat anaknya.

"Bini gue hamil gede, jadi nggak ikut. " jawab Evan
"Lah itu untung, bini gue malah arisan! " seru Bima

Suara mikrofon kembali mengintruksi
"Dimohon Untuk Para Bapak Dan Ibu Wali Murid Peserta Wisuda, Agar menduduk i Kursi Sebrang Kanan Karena Kursi Sebrang Kiri Hanya Untuk Para Murid Saja. Terima Kasih! "

"Ayo Reja kita cari tempat duduk disana. " ajak Abraham kepada anak laki-laki nya, Reja mengikuti langkah ketiga bapak-bapak yang berjalan didepannya.

Setelah kepergian mereka ketiga gadis itu langsung duduk berdempetan, sembari mengobrol ringan.

"Kita harus satu sekolah pokoknya! " seru Anabel
"Bener, gue males kalau harus cari teman baru. " ujar Icha
"Iya! pokoknya kita harus sama-sama sampai tua!" jawab Icha antusias

"Janji ya? " Anabel menyodorkan dua kelingkingnya, yang disambut senang oleh mereka. "Janji! " seru mereka berdua.

Acara perpisahan dimulai, para peserta wisuda mulai maju satu persatu keatas panggung untuk menerima kertas kelulusan dan medali penghargaan. Acara berlangsung hingga sore hari di Karenakan pihak sekolah juga mengadakan konser musik, dan itu melibatkan semua peserta wisuda harus mengikut inya.

**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ PPT ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*

Acara telah selesai bertepatan dengan langit yang mulai gelap, para murid berhamburan kesana kesini untuk mencari para orang tua mereka. Begitu pula yang dilakukan oleh Anabel dia sedang menelusuri area parkiran mencari mobil sang Dady yang terparkir disana tadi pagi, para sahabatnya sudah pulang karena dijemput oleh supir pribadi mereka.

Anabel menemukan mobil sedan berwarna hitam milik Dadynya, tanpa berlama-lama dia menghampiri mobil itu dan mengetuk kaca mobil minta dibukakan.

"Dad! bukain! " teriak Anabel dari luar sambil terus mengetuk kaca. Kaca itu turun memperlihatkan Dadynya yang baru saja bangun tidur.

"Udah selesai acaranya? " tanya Abraham dengan suara serak habis bangun tidur.

Anabel mengangguk"Dady bangun tidurkan, kalau gitu biar Anabel yang gantiin nyetir. "

Abraham langsung keluar dari dalam mobil lalu membuka kursi penumpang yang berada dibelakang, Abraham tak perlu khawatir karena anaknya yang mengambil alih mengemudi.

ALANABEL [punya pacar tetangga]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang