a ye aya m.. ayank✨🌚

446 34 4
                                    

Zayyan yang berbaik hati ingin membantu menangkap ayam.. malahan di tangkap oleh Davin :D










































"Davin!" Panggil seorang wanita parubaya yang sedang memegang pisau dapur..

"Ada apa ma?" Tanya davin yang lagi asik main cham cham cham sama zayyan di ruang tv

"Bantu mama tangkapin ayam gih di halaman belakang.. trus sembelih.. mama mau masak ayam semur" ujar si mama sambil ngasi pisau dapur yang ia pegang ke davin..

"Hah? Kenapa harus nangkap ayam dulu sih ma? Kenapa ga beli aja di pasar?" Ujar davin merengut tak suka..

"Ayam di pasar lagi mahal.. jangan banyak cincong, cepetan kamu tangkep ayam di belakang rumah kita tuh" ujar si mama mutlak.. ngebuat davin makin sebel..

"Jelek ih wajahnya.. ayo sini gue bantu tangkepin" ujar zayyan menoyor kepala davin..

"Lu aja yang nangkep.. gue mager" ujar davin nodong pisaunya ke zayyan..

"Woi babi.. yang di suruh elu, bukan gue.. elu yang nangkep.. gue bantu doang" ujar zayyan sambil menggeser pisau yang berada di dekat lehernya..

"Lu ini ngasi pisau apa mau ngebunuh gue sih? Pake di arahin ke leher segala" ujar zayyan kesal sendiri..

"Keknya.. lebih asik kalo main ma elu pake pisau ini deh ketimbang nangkep ayam yang ga ada faedahnya sama sekali" ujar davin dengan seringaian yang menyeramkan..

"A-apa-"

"Anak-anak!! Mama pergi dulu!! Davin, kamu ga usah tangkep tuh ayam.. mama ada arisan mendadak.. kalian kalo lapar beli aja.. atau kalo rajin.. masak aja.. okeh.. bhay sayang-sayangnya mama" ujar si mama Davin dari depan pintu kemudian pergi..

Meninggalkan zayyan dalam bahaya..

"Wah.. ternyata dewi fortuna sedang baik ma gue.. jadi gimana zay? Mau main?" Tanya davin berbahaya..

Pisau yang berada di genggamannya sudah menempel di leher putih mulus milik zayyan..

Zayyan menelan ludah nya dengan susah payah..

"Da-davin.. j-jangan bilang kalo penyakit lu kambuh lagi" ujar zayyan berusaha mundur..

Mereka dari tadi berdiri, btw..

"Gue ga sakit" ujar davin dengan wajah datar dan suara yang memberat..

Ia maju mendekati zayyan..

Dan tanpa aba-aba davin menggores kecil leher zayyan dengan pisau dapur yang ia pegang..

"Akh!!" Zayyan meringis sakit sebelum ia jatuh terduduk sambil memegang leher kirinya yang berdarah..

Pendek sih goresannya.. tapi terlalu dalam untuk ukuran luka kecil..

Davin dengan segera membuang pisaunya entah kemana kemudian menindih zayyan yang masih meringis sakit di bawahnya..

Di tariknya tangan zayyan yang nutupin goresan di lehernya..

Kemudian..

SLURRPPP

"hmm... terasa nikmat" ujar davin ketika menjilat telapak tangan zayyan yang terkena darah dari lehernya..

"V-vin.." panggil zayyan berusaha untuk tidak terlihat takut.. walau suaranya bergetar..

"Kapan terakhir kali aku menghisap darahmu? My mate?" Tanya davin seduktif di telinga zayyan..

"Se-sebulan yang la-lalu.." jawab zayyan terbata..

Davin tersenyum menyeramkan.. ia mengelus leher zayyan yang basah akan darah milik pria manis itu sendiri..

"Aku haus sayang.." ujar davin sebelum mendekatkan giginya ke leher zayyan..

Namun belum sampai menyentuhnya, pisau yang tadi di gunakan davin untuk menusuk leher zayyan sudah menancap indah di bahu kanan davin..

"Pabo" Ujar sodara davin, wain sambil mendekati kedua makhluk adam tersebut dan menarik matenya, zayyan..

"Aku dapat laporan dari bang hyunsik, kemarin kau meminum darah 9 kucing.. Jadi dalam bulan ini kau tak boleh meminum darah wain.." Ujar wain datar yang membuat davin shock..

Padahal dia udah diam-diam menikmati darah kucing-kucing tersebut..

Lah masih aja ketahuan..

Lebih lagi..

"GA ADA DARAH UNTUK DAVIN SELAMA 3 BULAN!!"

kan.. Si bodoh davin lupa kalau zayyan, kesayangan dia dan kakaknya, begitu mencintai binatang..

Dan menghabisi 9 ekor kucing menjadi hal yang susah di maafkan oleh zayyan..

Poor davin hwhw











































































-

Jadi sebenarnya ini osnya skz.. Tapi satu dan lain hal gue edit aja jadi davzay :D

Kenapa gue up ini, ya sebagai permintaan maaf karen di romeo, save me :D

Yg baca pasti paham (walau ada yg masih ga paham, paham-pahamin ajalah ya :D)

Lagipun gue belom ada ff dengan davin jadi semenya zayyan wkwkw jadi gue up aja deh ini :D

Ok thengs semua.. Aing mau hibernasi dulu :D

Tadi tuh udah nambah" Chapter baru di ff trisom zayyan uke :D tapi gue jadinya mabok karna masuk angin.. Jadilah gue edit os ini dulu untuk menemani kalian sambil menunggu Livbe :D

Sebenarnya juga livbe tuh udah di rencanakan chapter per chapter nya.. TAPI GUE TUH MASUK ANGIN😭 JADI MALAH PUYENG PAS MAKSA MIKIR ALUR AAARGH.. KESAL..
tapi besok gue libur, jadi mau manfaatin waktu yg ada utk edit, nulis dan up ff HAHAHA :D

thenks lagi yg dah baca.. Gue mau balik hibernasi.. Tempat kalian ujan ga? Di sini dari sore ga berenti euy :D

OKE BAY HAHA

{Os} Random [✔] DavzayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang