"kalo udah bisa jalan, nanti kita lomba lari.. yang kalah buat candi ya"
Ada kalanya, orang dewasa itu harus belajar lagi..
Dan kali ini, seorang pria bernama lengkap kim davin sedang melakukannya..
Ia sedang belajar privat di rumahnya untuk mengejar ketertinggalannya selama ini..
Pada usia 17 tahun, davin mengalami kecelakaan parah dimana ia di tabrak oleh sebuah truk dari belakang dan bagian depan mobilnya kehimpit sama sebuah mobil box..
Untungnya, davin selamat.. Hanya saja.. Ia harus mengalami koma selama hampir 15 tahun hidupnya.. Dan baru sadar ketika umurnya menginjak 32 tahun..
Apa kalian berpikir, bahwa davin akan melakukan les privat tentang mata pelajaran SMA?
Yang pastinya bukan.. Ia sudah di nyatakan lulus bulan kemarin.. Hanya saja.. Davin masih belum bisa....
berjalan..
Kakinya bisa di katakan lumpuh.. Namun tidak permanen.. Davin bisa melakukan terapi untuk membuat ia jalan kembali..
Dan saat ini ia melakukannya.. Terapi berkedok les privat..
Kenapa seperti itu? Itu karena davin sedikit trauma mengingat ia pernah di terapi oleh seorang psikopat gila..
Okeh itu cerita lama.. Aku tak akan menceritakan cerita rumit tersebut..
Dan di sinilah davin berada.. Di kamarnya yang nyaman.. sedang tiduran sambil main hp dan asik membaca sebuah cerita di aplikasi berwarna oranye..
TOK TOK TOK
"Masuk" Ujar davin yang masih fokus dengan bacaannya..
"Pagi dabina.." Sapa seorang pria ketika ia membuka pintu kamar davin..
"Ah.. Zayyan!!.." Ujar davin semangat.. Ia langsung saja melempar hpnya keluar jendela dengan gerakan cepat..
Jujur, itu tidak sengaja.. davin bahkan membulatkan matanya saat sadar hpnya melayang keluar jendela.. shockk..
"Pfftt... Behahahahahaha... Astaga vin!! Ekspresimuu" Ujar zayyan sambil memukul ranjang davin dan tertawa geli..
"Aku tidak sengaja.. Sungguh" Ujar davin seperti anak kecil yang ketahuan makan permen di waktu malam..
"Hahahahah.. Baiklah-baiklah.. Nanti aku ambilkan.. Nah sekarang bagaimana keadaanmu?" Tanya zayyan sambil duduk di samping davin..
Zayyan adalah terapist berkedok guru privat, yang mengurus terapi davin selama 2 minggu terakhir..
Jadwal zayyan setiap senin, selasa, kamis dan jumat.. Namun davin meminta kepada zayyan untuk datang setiap hari..
Saat di tanya alasannya.. Davin mengatakan dia hanya ingin cepat berjalan kembali..
Karna Davin trauma dengan seorang terapis yang dulu pernah mengurusinya.. Akhirnya zayyan berpura-pura menjadi guru olahraga untuk davin.. Dan mengajak pria tinggi itu supaya bisa ikut berlari..
"Aku cukup baik asal kau tau.. Aku sudah mandi dan sarapan.. Kau sudah sarapan?" Tanya pria yang 10 tahun lebih tua dari zayyan tersebut..
"Sudah dong.. Nah.. Hari ini kita akan melakukan hal yang menarik" Ujar zayyan semangat.. Davin sampai tersenyum melihatnya..
((Mau ngebayangin gimana davin senyum ke zayyan? Liat aja yg pas acara mereka di cafe yang make kemeja putih.. Itulah tatapan davin ke zayyan :D))
"Baiklah.. Apa?" Tanya davin sambil menegakan tubuhnya..
"Melangkah" Ujar zayyan di sertai senyum yang manis..
"Uokehh.. Selama 2 minggu kau sudah membantuku untuk berdiri.. Dan sekarang kita akan melangkah?" Ujar davin tak yakin..
"2 minggu itu sudah sangat lama.. Dan sejauh ini, kau sudah menunjukan bahwa kau sudah bisa berdiri dengan baik.. Tidak bergetar.. Bisa tegap.. Dan bisa merapat bahkan membuka kakinya lebih jauh dari bahu.. Jadi, untuk hari ini.. Aku mau mengajarimu cara melangkah.." Ujar zayyan kemudian berdiri..
"Ayo sini.." Ujar zayyan kemudian menarik tangan davin pelan..
davin menghela nafas kemudian bergerak mendekati zayyan..
Davin menapaki kakinya di lantai, dan dengan sedikit sentakan, ia berdiri dengan tegap dan tidak bergetar..
"Baguss... Nah sekarang coba kau melangkah.. Angkat kaki kanannya aja dulu.." Ujar zayyan sambil memegang bahu davin..
Alat pegangan untuk jalan ada di dekat mereka, ya sekitar 2 meter lah.. Maksud zayyan tuh mau ngebantu davin untuk jalan sampai ke alat itu, lumayan kan 2 meteran..
Davin mencoba, namun ia salah fokus dengan pandangannya saat ini..
Ukuran tubuh antara dirinya dan zayyan jauh berbeda.. Itu membuat davin bisa melihat zayyan secara keseluruhan..
Rambut coklat yang wangi.. Telinga yang imut, tulang pipi, hidung, mata, bibir.. Bibir yang merah dan terlihat sangat manis..
Dengan gerakan tiba-tiba.. Davin menarik tubuh zayyan dan menghempaskan tubuh mereka berdua di atas ranjang besar milik davin..
"V-vin.. Ada apa? Apa kau merasakan kesakitan??" Tanya zayyan khawatir..
Namun davin hanya tersenyum kemudian menarik zayyan kedalam pelukannya..
"Hari ini, kita sudahi saja belajarnya.. Aku ingin menikmati memeluk calon istriku pagi ini sampai malam nanti.. Kalau perlu sampai besok.." Ujar davin sambil menghirup rambut zayyan yang berbau coklat..
"Hush.. Apaan sih vin.. Bikin malu" Ujar zayyan namun membalas pelukan davin juga..
Ya, pada kenyataannya.. Zayyan adalah calon pendamping hidup davin.. Sudah di tetapkan sebulan yang lalu.. Ketika davin merayakan kelulusannya..
Lamaran singkat, dengan alasan belajar;terapi sebagai modus pendekatan..
Akhirnya mereka benar-benar jatuh cinta~
Sederhana bukan, bagaimana Tuhan mempertemukan sepasang jodoh..
Ehehe.... 💛
💛
Ini apaan astaga!!
Fluffy gagal :'(
TAPI, TERIMA KASIH YAA..
☁💛UWUUU💚☁
Ya udah..
Bhayy..
KAMU SEDANG MEMBACA
{Os} Random [✔] Davzay
Short StoryDavzay Area! isinya os hanya dengan couple Davin x Zayyan :D di buat karena DAVIN LO TUH KALO ADA KESEMPATAN PASTI DI SEMPAT-SEMPATIN KAN! AAAAAAA...