lika liku bertemu CEO tamvan

46 11 0
                                    

hari ini adalah hari graduation anna dan arsya, mereka terpilih menjadi siswi yang berprestasi tentunya orang tua mereka sangat bangga, lalu mereka bersenang-senang dengan temannya karena tidak akan ketemu lagi karena ada yang melanjutkan study ke luar negeri dan ada juga yang bekerja.

"eh syaa, lo setelah ini mau nyari loker dimana?." ucap anna bertanya kepada arsya.

"eumm... belum tau sih gue, tapi papah gue ngerekomendasiin sih diperusahaan temennya, CEO nya juga masih muda katanya.." jawab arsya santai.

"WEHH ENAK BANGETTT DAH DI REKOMENDASIIN LAH GUE?." ucap anna teriak sewot sembari iri sedikit.

"biasa aje kali gausah teriak-teriak, sakit kuping gue nih.." ucap arsya kesakitan sembari memegang telinga.

"Tapi lo juga boleh kok kerja bareng gue juga, nanti gue beritahu papah gue biar kita berdua keterimaa, mau gak? mayan nih rezeki anak soleh kesempatan gak datang dua kali yee." ucap arsya memberi saran dan sembari ngeledek.

"IYAAAA GUEE MAUU GUE MAUU SYAAA,TENGKYUUU MY BESTIIIII MWAHHH" ucap anna senangg

"iyaa-iyaa santai aee sama gue mah, yu balik sekarangg" ucap arsya mengajak pulang.

//skip dah di rumah masing-masing.

malam pukul 20.42 tiba-tiba ketika anna sedang tidur anna di chat oleh temannya arsya.

//didalam chat

"p" pesan dari arsya.

"WOI BANGUN DULU NAPAA!!!." pesan arsya kesal karena belum dibalas oleh anna.

" p= tidak sopan" jawab anna.

"APAA WOI." jawab anna ngegas sembari menggisik-gisik matanya yang habis tidur.

" kata papah gw besok kita langsung aja ke perusahaan katanya, besok jam 08.00 udah disana berarti kita setengah tujuh udah berangkat pake baju hitam putih yee" pesan jelas dari arsya.

"YANG BENER AJA BESOK PAGI !?!?YAUDAH MAKASI INFONYA GUEE MAUU TIDUR DULU TAKUT KESIANGAN." ucap anna kaget dan langsung ambil posisi tidur.

"IYAA-IYAA GUE JUGA MAU TIDUR AWAS AJE KESIANGAN!!." Jawab arsya setuju dan langsung ambil posisi tidur.

//skipp pagi

"Hoammm aduhh nyenyak banget gue, btw jam berapa sih sekarang ya?.. EHH ANJIR JAM 7:35 WOII LAHH GUE HARUSS SAT SET DUHHH" ucap arsya kaget setelah melihat jam.

"4 panggilan tak terjawab dari anna"

"Aduhh kaos kaki dimana sihhh!!! Arghhhhh oh itu dia hehe ada." ucap arsya kesal semabari malu.

"Handphone gue dimanaaa lagi duhhh!!! dimana plss? dimanaaaa...KETEMUU ANJINGGG 23% LAGIII, CAS BENTAR GA SIH? AU AHH BAWA AJAAA!!!!." ucap arsya buru-buru.

//skip udah sampai di perusahaan adipta milik reksa.

arsya datang dengan engos-engosan capek dan melihat jam sudah jam 08:12
Setelah itu arsya dimarahi karena telat oleh sekertarisnya reksa.

"HEH KAMU!!!." panggil arsya oleh sekertarisnya.

"h-hah?s-saya?." Jawab arsya kepada sekertaris.

"YA IYALAH ELO SIAPA LAGI? BARU JUGA MAU MASUK UDAH TELAT AJA!! MAU JADI APA KAMU HAH?." bentak sekertaris marah kepada arsya.

"m-maaf bu saya janji tidak akan mengulanginya lagi." Janji arsya karena takut.

"ADA APA INI!?!?." tiba-tiba CEOnya (reksa) datang.

"e-eh m-maaf pak disini ada yang datang telat" jawab sekertarisnya.

"Who?" jawab reksa dengan inggris dan bermuka datar.

"a-anu s-sayaa pak"  jawab arsya ketakutan.

"tunggu...bukan nya kamu anak pak francesca?." tanyaa reksa.

"eh.. e- iyaa saya anaknya pak francesca." jawab arsya.

"oh iya..kamu dan teman kamu sudah keterima jadi besok tinggal kerja aja." jelas reksa.

"YANG BENER PAK?YEYYY MAKASIIII" ucap arsya.

"ya." jawab reksa singkat.

"oh ya casie (sekertaris reksa yang memarahi arsya)sebaiknya kamu minta maaf ke arsya sekarang." pinta reksa.

"tapi pak dia kan udah telat masa ga dimarahin sih" jawab cesie jutek.

"MAU SAYA PECAT KAMU?!?!." bentak arsya.

"t-tidak pak". jawab casie katakutan.

Reksa pun pergi bersama Jeano (sekertaris 1)

"HEH KAMU!! sebenarnya saya tidak sudi minta maaf ke kamu, tapi daripada jabatan lengser yakan gue minta maaf." maaf cesie sembari jutek dan sombong.

"i-iya bu saya maafkan." ucap arsya memaafkan.

/Mereka berdua pergi ke arah yang berbeda, ceise ke meja tempatnya sedangkan arsya pulang ke rumah.

REKSYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang