AWALMULA ADANYA CINTA

24 7 0
                                    

Sebelum liat bab yang ini, bab yang kemarin ada yang ditambahin yaa.. dan ini sambungannya.


/setelah arsya pulang dia segera ganti baju dan mandi.

/arsya sudah selesai mandi.

"dipikir-pikir CEO tadi ganteng jugaa ya.. tapi dingin cuekk gituu." pikir arsya

"jadii tambah semangat kerjaa wkwk." ucap arsya kesenangan.

"siapin baju dari sekarang ahh biar ga ribet besokk." ide arsya.

"pokoknya gue harus tampil cantikk biar CEO nya terpesonaa samaa kecantikan guee ahahahahahaha, tapi kayaknya si casie juga suka deh sama si CEO tamvan itu...ADOHH SAINGAN GUE GITU AMAT DEH, POKOKNYA GUE YANG HARUS DAPETIN CEO TAMVAN ITUUU!!!." greget arsyaa.

"CEO TAMVAN IM COMINGGGGG!!!!!." semangat arsyaa.

"pilih baju yang mana yaaa? bingung gueee." ucap arsya kebingungan.

/setelah itu terdengar notif dari handphone nyaa.

/notif itu berisi pesan dari anna sahabatnya.

"p." pesan awal dari anna.

"p=tidak sopan." jawab arsya.

"Lo keterima ga?." tanya anna.

"YO JELAS LAHHH...ORANG CEO NYA AJA KENALAN PAPAH!!!." jawaban sombong dari arsya sembari ngingetin.

"oh ya lupa." jawab anna.

"EHH BTWW GUE JUGAA KETERIMAAA ASIEKKK." jawab anna senang.

"NYA JELAS ATUHHH.. kitakan bestiii." jelas arsya.

"ehh..btw CEOnya ganteng yaaa, makin semangat guee." kata arsyaa.

"mayan lahh.. tapi kata gue mah sih sii sekertarisnya yang cakepp, btw spil namaa CEO sama sii my bubupp sekertarisnyaaa ituuu lohhh." tanya anna senengg.

"oh..YANG CEO ITUUU NAMANYAAA REKSAA KALOO SEKERTARISNYA NAMANYA JEANOO" jawab arsya senang.

"OHH MY BUBUP NAMANYA JEANO, ok dehh aim cominggg bubupp Jeanooo." jawab anna kesenengan.

"iyee, janlup yah besti besok kerja kita harus paling cuantekkk pokoknyaa." kata arsyaa.

"ASHIAPP BOSSS." jawab anna.

REKSYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang