PERTANDA APAYAA INI?

14 4 0
                                    



//sesudah arsya ganti baju, arsya menemui reksa yang berada di ruang tamu, suasana disana cukup dingin karena hujan yang lebat.

"pakkk, mau makan ga? saya laparr gaenak makan sendiri." arsya bertanya kepada reksa.

"boleh saja jika kau tidak keberatan." jawab reksa.

"mau masak apa? sini saya bantu." ucap reksa tiba-tiba.

"gausah bapak duduk manis saja, tapi emangnya bapak bisa masak?." arsya bertanya.

"kamu meragukan kemampuan saya hm...?." ucap reksa sombong.

"ckk.. ayolah malah ngobrol kau modus ya ingin berinteraksi dengan saya?." sombong reksa.

"jangan terlalu meninggikan diri nanti kepentok." ucap arsya sinis.

//reksa tidak peduli dengan omongan arsya, dia langsung nyelonong pergi ke dapur.

"mau buat makanan apa?." tanya reksa.

"emm... apayaaa?." ucap arsya bingung.

"bikin oseng ayam bumbu taichan bisa ga?." tanya arsya.

"bisa, mana bahan-bahannya?." tanya reksa

"semua dikulkas kecuali cintaku padamu." ucap arsya.

"ehh..." ucap arsya keceplosan.

"kau garing kaya serpihan renginang." ucap reksa dingin dengan wajah yang datar.

"iya-in deh si paling serpihan berlian." ejek arsya.

"cepat bantu aku memasak katanya laper." ucap arsya.

// disana arsya bengong, didalam hati arsya, ia ngedumel.

[isi hati arsya]

// bjirrr kayak dah suami istri aja nih wkwk, serasa dimasakin paksuu btww enaknya dipanggil ayang, bebeb, mas, aa, sayangku, yang mulia raja, cintaku, atauu masa depankuuu yaaa."

//disaat arsya bengong melihat reksa, reksa peka terhadap arsya yang sedang melihat dirinya dan arsya juga tidak menjawab pertanyaan dari reksa, lalu ia langsung menepuk pundak arsya dan arsya pun kaget.

"heh malah bengong." ucap reksa.

"ehh.. maaf." ucap arsya meminta maaf.

"ayo bantu aku memasak katanya kamu laper." ucap reksa.

"e-ehh iya iyaa." ucap arsya karena kaget reksa memanggil dengan sebutan aku-kamu.

"nihh ayamnya jadi, ayo makan." ajak reksa.

"ayooo." jawab arsya.

"enak ga masakan aku?." tanya reksa.

"saya akuin ini enak cuma kurang banyak aja." jawab arsya.

"dasar kamu." ucap reksa.

/mereka sudah menghabiskan makanan mereka, lalu hujan semakin lebat dan sekarang sudah jam 00.34 malam.

"pakk, mau nginep disini aja? hujan makin lebat loh nanti sakit." ucap arsya.

"kau peduli dengan kesehatanku?." tanya reksa.

"pedulilah karena bapak kan sumber mata uang saya." jawab arsya.

"dasar cewe mata duitan." ejek reksa.

"yeee." ucap arsya.

"jadi gimana? mending nginep disini saja pak." ucap arsya.

"hmm mau gimana lagi..., baiklah aku tidur disofa yaa, oh satu lagi jika tidak sedang diperusahaan panggil aku-kamu saja atau nama, kita hanya beda beberapa tahun saja dan aku bukan bapak kamu." ucap reksa.

"iyaa siapp reksaa." ucap arsya.

//skip mereka mulai tidur arsya dikamar dan reksa di sofa ruang tamu, lalu tiba-tiba ada petir bergelugur dan menyebabkan semua listrik terpadam, dikarnakan arsya takut dia berteriak ketakutan.

"AAAAAAAAAAAAAAA REKSAAAAA KESINIII." ucap arsya ketakutan.

//reksa kaget lalu dia menemui arsya yang sedang bersembunyi dibalik selimutnya yang lembut, dan tiba-tiba arsya menarik reksa karena takut dan mereka berpelukan.

"tenang ada aku disini jangan takut yaa." ucap reksa dengan nada lembutnya.

"kamu tidur saja, aku akan memelukmu disini." ucap reksa lagi.

"t-tapi jangan pergi aku takut." ucap arsya memohon dengan terisak karena menangis.

"iyaa-iyaa kamu tidur yaa sekarang." ucap reksa meyakinkan.

// lalu mereka tertidur di kamar arsya dengan kondisi berpelukan.

/ cahaya matahari menujukan hari sudah pagi dan alarm arsya menyala menandakan sudah jam 5.45 pagi, setelah itu arsya tersadar bahwa dirinya masih berpelukan erat dengan reksa.

"e-eh p-pak bangunn sudah pagi." ucap arsya.

"hah? ehh.. sudahlah sekarang kita tidak usah kekantor dulu kamu dan aku kemarin cape mending tidur saja, aku peluk kamu lagi yaa kamu juga lanjutin aja tidur." ucap reksa dengan sadar.

"tapi gaji aku ga bakal dipotongkan?." ucap arsya.

"tidak, malah mau ditambahin.. buat calon istri apasi yang enggak." ucap reksa.

[dalam hati arsya]

"BJIR AMDJSKDBAKSINDSKDJXJSKENRBDMA YESSS JADI ISTRI CEO GACORRR EUYYYY"

/skipp

"udah ayo tidur." ucap reksa.

"iyaa- iyaa, calon suami bawell banget ah." ucap arsya.

author: CIEEE YANG BACA 🫵🫵SALTINGGG WKWK VOTE KAKS TERUS IKUTI AKUN INI YAAA TRUS KALO BISA KOMEN JUGAA YAAAA.














Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 24 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

REKSYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang