Taehyung sedang merebahkan dirinya dikasur apartemen nya , pikiran nya terarah kepada Jennie. Taehyung baru sadar bahwa dia mencintai Jennie , tiap hari selalu memikirkan Jennie. Sungguh rindu nya memuncak , Taehyung ingin memeluk , mencium , dan dia ingin hidup bahagia bersama Jennie.Drrrrttttttt...
"Hmm ada apa lagi sih bocil nelfon gue mulu." ucap taehyung menatap malas ke arah handphone nya
"Hm ada apa?"
"Hyung liburan yuk ke Bali".
"Bali?"
"Yes Bali , pokonya lo harus ikut gue kesana. Gue ganerima penolakan byee"
Tuuuttttt
"Kampret belum gue jawab main matiin aja" ucap taehyung malas
Taehyung pun mempersiapkan baju yang akan dia pakai di Bali.
Sejujurnya Taehyung gatau Bali itu dimana , tapi yasudahlah. Dia ikut biar ga stres dirumah terus.
***
Jungkok datang pagi-pagi ke apartemen Taehyung , dengan membawa 2 koper milik nya. Dia langsung masuk kedalam karna dia mengetahui password apartemen taehyung.
"Hadeuh malah masih tidur dia , hyung hyung buruan bangun. Kita kan mau liburan, gimana sih jam segini masih molor aja" ucap Jungkok menarik lengan Taehyung agar bangun.
"Hoaaamm... Apa sih lo pagipagi udah ngerusuhin" ucap Taehyung sambil menguap
"Ayo siapsiap , kita happy-happy disana. Banyak cewe yang body nya uhuyyyy" ucap Jungkok
"Hmmm gue mau mandi dulu" ucap Taehyung
Taehyung berjalan ke kamar mandi..
Jungkok menunggu Taehyung mandi selama 30 menit.
"Duh sibangke lama amat ya mandinya , dia sebenernya mandi atau lagi bikin kamar mandi sih"ucap Jungkok kesal.
Dordordordor...
"Cepetan woy mandinya , jangan main solo mulu"
Trekkk pintu terbuka
"Siapa sih yang main solo , gue lagi cukur rambut bulu si adik. Rusuh amat lu , mau ketemu siapa sih anjing" ucap Taehyung berjalan kearah wardrobe.
"Mau ketemu cewe gue lah , emang nya lu jomblo terus kaya ga laku2" ucap Jungkok menyombongkan diri.
Bletakkk.....
Taehyung melemparkan sandalnya ke kepala Jungkok."Kalo ngomong suka gapernah dijaga , ginigini juga banyak yang ngantri asal lo tau" ucap Taehyung sembari memakai parfume.
"Iya deh iya sipaling laku" ucap Jungkok sembari memegang kepalanya yang terkena pukulan sendal Taehyung.
Mereka pun menuju bandara...
Jungkok tibatiba bicara
"Hyung kalo tibatiba lo ketemu Jennie disana gimana?"ucap Jungkok sembari menarik koper.
Taehyung menaikan alisnya
"ya gue bakalan minta maaf sih , tapi masa tibatiba ada Jennie. Gamungkin banget"ucap Taehyung"Ga ada yang gamungkin didunia ini , semua bakalan kenyataan kalo memang harus dipertemukan"ucap Jungkok dengan senyum tengilnya.
Mereka sudah berada didalam pesawat.
***
"Pegel banget badan gue , kayanya gue pengen berendam deh. Baru jam 14.00 juga" ucap jennie memasuki kamar mandi.
Jennie sedang berendam , tibatiba Lisa menelfon nya.
"Eonnie lagi apa?gue bosen deh pengen jalanjalan sambil cari makan"
"Gue lagi berendam nih ganggu mulu deh"
"Cari makan yuk , bosen ih"
"Ayo , tunggu gue bentaran lagi"
Setelah menelfon Lisa , Jennie langsung siapsiap. Dia juga sama laper banget.
Toktoktok
"Buruann Lalisaaaa" ucap Jennie dengan muka malas
"Yuk kita pergi sekarang aja, jalan kaki aja ya".
Mereka menyusuri jalanan yang ada di Bali , entah kenapa perasaan Jennie tibatiba senang.
"Eonnie mau coba makanan apa?" ucap Lisa
"Aku lagi pengen rujak pindang deh , seger deh kayanya. Tapi gue pengen makan di pinggir pantai" ucap Jennie sembari membayangkan betapa enaknya rujak pindang.
"Yaudah ayooo meluncurrrr" ucap Lisa semangat banget kalo soal pantai mah.
Mereka akhirnya sampai di pantai Kuta...
Jennie menemukan tukang rujak pindang , dia sedang duduk dipinggir pantai sambil menikmati pemandangan yang sangat indah."Eonnie , sepertinya gue haus. Gue mau beli minum dulu ya sebentar". Ucap Lisa
Jennie menanggukan kepalanya sambil tersenyum.
***
Taehyung dan Jungkok telah sampai diBali , mereka sudah berganti pakaian. Taehyung ingin kepantai , padahal mereka baru saja sampai.
(Villa yang Taehyung sewa dekat dengan pantai Kuta.)
"Hyung , gue pengen beli camilan dulu ya. Hyung bisa jalan-jalan sendiri kan?"ucap Jungkok menatap Taehyumg.
"Ya lo pikir gue anak kecil yang harus ditemenin jalan-jalan?!" ucap Taehyung menatap tajam Jungkok
Jungkok tertawa dan pergi begitu saja...
Taehyung pun berjalan menyusuri pantai sambil menikmati udara yang segar..
Tibatiba pandangan Taehyung tertuju pada satu gadis , Taehyung merasa mengenali gadis itu.....
Taehyung terus berjalan mendekati gadis itu ,
Taehyung terdiam begitu tau bahwa gadis yang ia temui adalah Jennie......."apakah itu Jennie? Atau aku cuma berhalusinasi saja?" gumam Taehyung yang terus mendekati gadis itu.
Taehyung tau betul bahwa itu Jennie yang dia cari selama ini...
Taehyung tidak percaya dia akan bertemu Jennie disini , Dia menampar wajah nya berkali-kali.Dan mulai mendekati Jennie