chap 7

89 9 2
                                    

"Jane....." ucap Taehyung menatap punggung gadis yang ia kenali.

Jennie pun menoleh , betapa kagetnya dia. Jennie belum mau bertemu Taehyung jadi Jennie sebisa mungkin acuh terhadap Taehyung...

"Kau Jennie Kim kan?" ucap Taehyung mendekati Jennie.

Jennie sebisa mungki mengelak..

"Sorry, lo salah orang "ucap Jennie sambil berlari.

Jennie ketakutan , dia benar-benar takut bertemu Taehyung. Dia terus berlari dan menangis ,sampai akhirnya dia menabrak Lisa.

Brughh....

"Eonnie , lo kenapaa?"ucap Lisa khawatir.

Tubuh Jennie bergetar hebat , dia memeluk tubuh Lisa begitu erat sambil menangis.

"Lisa... To-tolongin gu..e hiks hiks hiks "

"Eonnie sebenernya ada apa? Apa ada yang nyakitiin lo?" ucap Lisa membelai rambut Jennie.

"Di...a ada disini Lis , tolong Lis tolongin gue" ucap Jennie menangis.

                            ***

Taehyung berlari mengejar Jennie , dia benar-benar merasa bersalah.

Taehyung berhenti berlari dan melihat Jennie dari kejauhan ,melihat keadaan Jennie yang begitu kacau ketika melihatnya. hati Taehyung hancur sehancur-hancurnya...

Taehyung menangis memukuli kepala sendiri...

"Anjing anjing!! Gue emang brengsek!!" ucap Taehyung dengan berteriak.

Jennie dan Lisa pun menoleh kesumber suara itu .
Jennie sungguh ketakutan ,
Lisa membawa Jennie kebelakang punggungnya.

Taehyung maju pelan-pelan menghampiri Jennie dan Lisa.

"Janee... ampun... Tolong maafkan aku Janee..." Lirih Taehyung sambil bersujud didepan Jennie dan Lisa.

"Mau apa lagi lo kesini? Belum puas lo hancurin hidup Jennie?!"ucap Lisa berteriak.

Hati Lisa ikut hancur melihat keadaan Jennie dan Taehyung, Lisa menangis.

"Tolong izinin gue bertemu Jennie sebentar" lirih Taehyung dengan air mata yang terus-terusan mengalir.

Lisa menoleh ke arah jennie dan berbicara kepada Jennie.

"Eonnie apa eonnie ngobrol sama dia?" ucap Lisa pelan.

Jennie menggeleng kan kepalanya sambil meremas baju Lisa.

Lisa pun membawa Jennie pergi dari tempat itu.

"Aku mohon Jennieeee , aku cinta saama kamu. Jangan nyiksa aku terus-terusan, aku memang brengsek. Aku ingin minta maaf Janeeeeeeeee. A....ku mo....hon..... " Taehyung menangiss terus-terus. Jangan tanya keadaan nya, dia benar-benar sangat kacau.

Jennie dan Lisa yang sedang berjalan pun mendengar ucapan Taehyung , Jennie benar-benar kaget. Dia ingin memeluk Taehyung , tapi dia ga sanggup.





                              ***

Jungkok sudah membeli cemilan betapa terkejutnya ia melihat Taehyung menangis histeris...

"Hyungggg lo kenaapa?"tanya Jungkok menatap kasian kearah Taehyung.

"Gu...e ketemu sama Jane" lirih Taehyung yang masih menangis.

Jungkok pun membantu Taehyung untuk bangun...

"Udah hyung jangan menangis seperti ini ,nangis ga akan menyelesaikan masalah. lo harus berjuang hyung. Biar dia bisa memaafkan lo" ucap Jungkok menyemangati Taehyung.

Taehyung menghapus air matanya dan tersenyum tipis.

"Ya lo bener, tapi Jennie liat gue aja ketakutan. Gimana caranya gue berjuang?"ucap Taehyung

"Banyak cara hyung , pelan-pelan lo pasti bisa. Semangat" ucap Jungkok.

Mereka akhirnya tidak jadi kepantai karna Taehyung keliatan sangat lemas , mereka pun kembali ke Villa.





                               ***

"Sudah eonnie jangan menangis terus , sekarang kita makan dulu yuk" ucap Lisa memegang pundak Jennie.

Jennie melamun , rasanya dia seperti mimpi bisa bertemu Taehyung.
Jennie sangat senang bisa melihat Taehyung , tapi ia takut.

"Duluan aja Lis , gue masih pengen diem dikamar" ucap Jennie tersenyum.

"Yaudah eonnie , aku akan membawakan mu makan kesini. Tunggu ya eonnie" ucap Lisa berjalan keluar.

Jennie mulai menangis lagi , rasa sakitnya masih ada ketika melihat Taehyung. Ia ingin bertemu Taehuyng dan memeluknya lagi.

"Gue harus gimana?? Gue cape sendiri menyimpan rasa rindu ini."batin Jennie







Jennie memeluk foto dirinya bersama Taehyung dulu...

Let Me Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang