chap 10

45 7 1
                                    

Akhirnya Taehyung dan Jennie pun bisa bercerita tentang kesibukan nya masing-masing , walaupun masih dengan kecanggungan nya masing-masing.

Tak terasa mereka menghabiskan waktu selama 2 jam untuk mengobrol , disitu pun bukan hanya ada Taehyung dan Jennie. Lisa dan Jungkok pun ikut bergabung bersama mereka , disaat mereka sedang tertawa tiba-tiba ponsel Jennie berdering.

"Hahahaha udah jangan dibahas terus dong , gue jadi malu" ucap Jennie dengan pipi yang memerah , karna Lisa terus menggoda nya.

Drrrtttt...

Jennie melirik kearah ponselnya

"Sebentar ya gue mau angkat telfon dulu" ucap Jennie

"Hai jane , aku udah didepan hotel kamu"

"Whatt?? Bukan nya gue udah bilang ketemuan disana ya?"

"Aku gabut aja jane , jadi sekalian jemput kamu. Sorry yaa Jane"

"Oke bentar lagi gue kesitu"

Setelah mematikan telfon nya Jennie mendengus kesal

"Huffft ,gue gaenak lagi sama yang lain" ucap Jennie memegang rambutnya

Jennie pun melangkah kan kakinya ke meja teman-teman nya.

"Udah nelfon nya?" ucap Taehyung tersenyum kepada Jennie

Jennie menggangukan kepala nya sembari tersenyum

"Gais kayanya gue gak bisa lama-lama deh , gue ada janji sama temen" ucap Jennie tersenyum kecut

"Hah siapa eonnie?"ucap Lisa

"Emang kamu punya temen disini?"ucap Taehyung dengan muka binggung

"Ya ada lah , tar kita bisa lanjut ngobrol lagi. Sorry banget ya" ucap Jennie dengan muka sedih nya

                              ***

Jennie yang sedang berjalan dilobby , berpapasan dengan Taehyung.
Jennie tersenyum manis ke arah Taehyung

"Hai Jane, mau kemana? Wangi bener" ucap Taehyung tersenyum lebar menampikan gigi nya.

"eh.. Aku mau ketemu temen. Aku duluan ya Tae" ucap Jennie tersenyum kecut

"Oh yaudah hati-hati ya Jane"ucap Taehyung

Jennie pun mengangguk dan tersenyum.

Taehyung tidak pergi dari lobby itu , dia melihat Jennie bersama seorang pria yang turun dari mobil.

Rasanya sakit sekali , melihat Jennie pergi bersama pria lain. Taehyung terus mengamati mobil itu sampai hilang dari pandangan nya.

"Itu siapa nya Jennie ya? Apakah itu pacarnya?" gumam Taehyung menatap sendu kearah mobil yang Jennie tumpangi.

Taehyung tersadar dari lamunan nya , dia berjalan menuju kamar nya.
Dia masih sangat penasaran kepada pria tadi yang bersama Jennie.

Sesampai dikamar nya Taehyung langsung merebahkan badan nya ke kasur.

"Huft gue bener-bener penasaran siapa yang pergi sama Jennie" ucap Taehyung kepada dirinya sendiri.

Taehyung lupa bahwa disitu ada Jungkok yang sedang memainkan ponselnya.

"Ekhemmm... Ada yang cemburu nih" ucap Jungkok tertawa.

Taehyung menoleh ke arah Jungkok sembari memberikan nya tatapan tajam.

"Lo kalo mau tau , ya cari tau lah. Bukan malah ngedumel kaya emak-emak" ucap Jungkok

"emang gue mau cari tau , tanpa lo kasih tau ." ucap Taehyung

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Let Me Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang