Hari Ini sudah menunjukan pukul 06.30 , tapi gadis cantik yang memiliki paras yang cantik ini belum juga tidur. Dia masih memikirkan semua masalah nya , mulai dari masalah nya dengan Taehyung ditambah harus berkenalan dengan anak teman Papa nya.
"Hoam sampe kapan ya masalah ini selesai? Gue juga cape , gue pengen idup tenang" ucap Jennie kepada dirinya sendiri.
Drrrttt....
"Duh siapa sih yang nelfon pagi-pagi gini , bikin gue ga mood aja deh"
Jennie mengambil handphone nya yg ada disamping tempat tidur
Dia mengerutkan keningnya
"Hallo"
"Hallo selamat pagi Jennie"
"Sorry ini siapa ya?"
"Ini aku namjoon , anaknya temen Papa kamu"
"Ohiya , ada apa?"
"Kamu hari ini ada waktu gak? Kebetulan aku lagi dibali ,aku mau ajak kamu makan bareng dicafe yang terkenal enak"
"Oke"
"Kamu bisa kan Jane?"
Jennie berpikir sejenak
"Kalo gue gak mau gue ga enak sama Papa , yaudah deh gapapa. Lagian tar gue ga akan mau ketemu dia lagi" batin Jennie"Hallo Jane , kamu masih disana kah?"
"Eh iyaiya"
"Gimana Jane?mau kan makan bareng?"
"Iya boleh"
"Yaudah tar aku jemput kamu ya"
"Gausah dijemput , nanti sharelok aja"
"Eh aku jem...."
Tutttttt....
"Bawel banget njirr , syukur-syukur gue mau nemuin dia huft...." Ucap Jennie sambil memegang kepalanya.
Toktoktok.....
"Eonnie buka dong , kita sarapan yuuukkk" ucap Lisa mengedor pintu kamar Jennie.
Jennie menggelengkan kepalanya sambil membuka pintu kamar.
"Lis lo bisa gak sih gausah teriak-teriak? Kaya dihutan aja sih" ucap Jennie memanyunkan bibirnya.
"Sorry dowry strowbery eonnie mwhehe" ucap Lisa sambil nyengir
"Ayo ah sarapan dulu , cacing diperut ku udah pada demo nih" ucap Lisa menuntut Jennie untuk keluar dari kamar.
"Bentar dulu sih , gue belom cuci muka"
Jennie meninggalkan Lisa untuk mencuci mukanya..
Setelah beres mencuci muka Jennie mencari baju , karna emang Jennie tuh gaksuka pake baju yang udah dipake semaleman.
"Eonnie burua..." ucap Lisa terjeda
Lisa memperhatikan cara berpakaian Jennie , bener-bener cantik dan keren bersamaan.
"Eonnie lo sarapan pake outfit gini? Kita cuma mau sarapan doang eonnie"ucap Lisa masih memperhatikan Jennie
"Ya emang kenapa? Ada yang salah? Disini gerah banget"ucap Jennie berjalan keluar pintu
"Ya gak salah sih , cuma lo tuh mau sarapan aja keren gini outfitnya"ucap Lisa menyusul Jennie
Mereka sampai di Restoran hotel yang mereka tempati.