Rajasha duduk ditepi kasur dengan handuk yang tergantung di bahu nya. Setelah melakukan hal yang tercatat dikontrak mereka, Kavyan berbaring di kasur dengan tengkurap. Ia menatap punggung lebar Rajasha dimana sebuah tatto sayap tergambar.
"Apa yang kamu pikirkan?" tanya Rajasha, ia menatap intes kearah Kavyan.
"Gak ada." Jawab Kavyan, ia kemudian memalingkan wajah nya dan menutup matanya.
"Apa alasan kamu menyetujui kontrak ini?" Kavyan terlihat berpikir sebentar. Rajasha mendekat sedikit kearah anak itu dan mengelus lembut rambut Kavyan membuat sang empu menoleh dan menatap galak.
"Gue butuh uang nya buat pengobatan Ibu gue." Ucap anak itu apa adanya.
"Ibu mu sakit jantung?" Kavyan membelalak kan mata nya, ia menatap kesal kearah Rajasha yang tersenyum kearah nya. Sialan, laki-laki itu mencari informasi pribadi nya.
"Tidak ada salahnya mencari tahu sedikit tentang patner saya bukan?" Kavyan memutar bola mata nya malas, ia melemparkan bantal kearah Rajasha membuat laki-laki tadi tertawa.
"Pergi sana anjing, ngapain masih disini?" Usir Kavyan. Ini sudah pagi dan hampir siang, laki-laki itu tak kunjung pergi dan malah memilih duduk ditepi kasur memperhatikan nya.
"Bolehkah satu kali lagi?" pinta Rajasha yang mana langsung mendapatkan pukulan di paha nya. Rajasha memalingkan wajah nya kala Kavyan memberikan tatapan tajam kearah nya.
"Sana anjing, gue pengen tidur." Kavyan membenarkan posisi tidur nya dan memejamkan mata nya untuk pergi ke alam mimpi nya. Sedangkan Rajasha hanya tersenyum dan menepuk-nepuk tubuh Kavyan yang terbalut selimut.
"Tidur lah di sini, nanti sore jangan pergi kemana-mana. Saya ingin mengajak mu makan malam." Ucap Rajasha yang dijawab deheman oleh Kavyan.
Rajasha bangkit dan turun dari kasur, ia pergi mengambil baju jas serta celana dan yang lain nya. Setelah kembali rapi dengan pakaian formal nya, ia menatap kearah Kavyan yang terlihat sudah tertidur nyenyak. Rajasha mengeluarkan selembar uang seratus ribu dan menaruh nya di atas nakas, laki-laki tadi membuka handphone nya dan mengetikkan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Love [BxB]
RandomTerikat hubungan dengan seorang CEO perusahaan ternama bukanlah hal yang pernah terbayangkan bagi Kavyan. Menjadi simpanan seseorang adalah hal yang paling tidak pernah ia syukuri dalam hidup nya. Tapi dalam hubungan yang terjalin itu, sebuah kebaha...