Prologue

39 28 18
                                    

Di sebuah kota kecil yang terletak di tepi hutan yang lebat, ada sebuah sekolah menengah atas yang tampak biasa dari luar. Namun, di balik tembok-temboknya yang tua dan halaman yang dikelilingi pepohonan, terdapat rahasia gelap yang terpendam selama bertahun-tahun. Legenda tentang kejadian aneh dan kekuatan gaib telah lama menjadi bagian dari cerita rakyat kota itu, namun tidak ada yang benar-benar percaya hingga mereka mengalami sendiri keanehan yang terjadi.

Maya, seorang gadis remaja dengan mata yang penuh rasa ingin tahu dan semangat yang menggebu, baru saja pindah ke kota ini. Setelah kepergian ayahnya dan kematian ibunya dalam kecelakaan tragis, dia bersama adiknya, Lila, memutuskan untuk pindah ke kota tempat kakeknya tinggal. Kakeknya, seorang pensiunan profesor sejarah, mengundang mereka untuk tinggal bersamanya, memberikan mereka kesempatan untuk memulai babak baru dalam hidup mereka.

Pada hari pertama sekolah, Maya merasa campur aduk antara antusiasme dan kecemasan. Kesan pertama terhadap sekolah yang megah dan penuh sejarah ini sangat menenangkan, tetapi dia segera merasakan adanya aura misterius yang menggelayuti setiap sudutnya. Sesaat setelah melangkah masuk, Maya melihat sesuatu yang aneh - bayangan samar yang melintas dengan cepat di antara rak-rak buku di perpustakaan. Sejak saat itu, perasaannya tentang sekolah ini mulai berubah.

Reza, seorang siswa populer yang dikenal dengan sikapnya yang ramah namun dingin, melihat Maya dan merasa ada sesuatu yang berbeda tentangnya. Dalam beberapa hari pertama, mereka secara tak sengaja bertemu di berbagai kesempatan, mulai dari koridor sekolah hingga kantin. Maya merasa tertarik dengan sikap misterius Reza, sementara Reza sendiri merasakan ketertarikan yang aneh terhadap Maya. Keduanya tampaknya menarik satu sama lain, namun ada sesuatu yang menghalangi mereka untuk benar-benar dekat.

Tanpa mereka ketahui, ketertarikan ini akan membawa mereka pada sebuah perjalanan yang penuh dengan ketegangan dan bahaya. Sekolah yang tampak biasa ini menyimpan lebih dari sekadar rahasia tersembunyi; ia merupakan pusat dari kekuatan gaib yang telah lama menunggu untuk terungkap. Kekuatan ini tidak hanya bersembunyi dalam kegelapan malam, tetapi juga menyusup ke dalam setiap aspek kehidupan mereka, membentuk kisah cinta yang penuh dengan ketegangan dan konflik.

Saat Maya dan Reza mulai menggali lebih dalam, mereka akan menemukan bahwa tidak semua hal seperti yang terlihat. Dengan setiap langkah yang mereka ambil, mereka akan menghadapi ancaman yang lebih besar dari yang mereka bayangkan dan mengungkap rahasia kelam yang mungkin tidak pernah mereka duga sebelumnya.

Kisah ini adalah tentang cinta yang ditemukan di tengah kegelapan, tentang bagaimana dua jiwa dapat saling menyembuhkan dan melawan ketakutan mereka, dan tentang bagaimana keberanian untuk menghadapi kegelapan membawa mereka ke dalam cahaya. Bersiaplah untuk menyelami dunia yang penuh misteri, horor, dan romansa, di mana setiap keputusan dapat mengubah segalanya.

Cinta Bayangan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang