DRAGON DOLL

1.1K 81 2
                                    

==============##==============

Draco itu dari kecil selalu dilarang oleh ayahnya untuk memiliki boneka. Seperti saat ia kecil dulu, Draco diberikan sebuah hadiah boneka naga oleh ibunya namun ayah nya tak begitu suka. Jadi Draco selalu menyembunyikan boneka naganya.

Tahun berjalan cepat dan Draco menyadari mengapa ayahnya melarangnya bermain dengan boneka, karna itu terlihat sangat tidak pria. Namun Draco sudah terbiasa tidur dengan boneka naganya itu, bahkan saat berada di hogwart Draco tetap membawanya. 

Lucunya, Draco harus terus menyembunyikan bonekanya itu dari semua orang di asrama hingga saat dia memiliki kamar pribadi. Namun memiliki kamar pribadi saja tak membuat Draco leluasa menaruh bonekanya, kadang pacarnya sering mengunjungi kamarnya dan membuat Draco lagi lagi harus menyembunyikannya.

Perkenalkan Harry Potter, pacar Draco dan seorang gryffindor yang dapat keluar masuk asrama slytherin sesukannya. Harry sangat sadar bahwa Draco memiliki sebuah boneka, tentu saja ia tau karna Harry sering datang saat Draco tidur. 

Menurut Harry pun Draco sangat lucu ketika tidur sambil memeluk boneka naganya itu, pelukan nya sangat erat dan kadang membuat Harry cemburu. Biasanya saat Draco sadar Harry ada di kamarnya, Draco dengan cepat menyembunyikan boneka naganya. Harry sangat menyukai reaksi Draco yang panik menyembunyikan bonekanya.

Seperti sekarang, saat menyadari Harry ada di kamarnya, Draco yang setengah sadar mencoba bangun untuk menyambut Harry. Harry yang melihat itu menghampiri Draco di kasur dan mendorongnya untuk kembali duduk. "Sayang, kayanya kamu masih setengah tidur ya?"

Draco hanya menganguk dengan keaadaan masih mengantuk, tapi sedetik kemudian Draco sadar bahwa ia masih memeluk bonekanya. Dengan cepat Draco mencoba menutupinya dengan selimut namun Harry malah memeluknya dari samping. "lucunya dracoku" katanya.

Draco terdiam mematung dan menatap mata Harry. "Kamu udah tau?" Draco memegang naganya dengan erat.

"Tentu sayang. Kadang aku cemburu kau selalu memeluk naga kecil itu" katanya lalu Harry menarik Draco untuk tidur. 

Muka Draco menjadi sangat merah karna malu, dan menyembunyikan wajahnya dibalik selimut. "Sayang, aku ingin lihat wajahmu, tak usah malu. Aku menganggap itu sangat imut, kamu terlihat sangat menggemaskan dengan naga kecil di pelukanmu."

"Aku imut?" ada sedikit jeda di kata katanya, yang menurut Harry sangat mengemaskan.

"Menggemaskan sekali pacarku yang cantik ini" setelah itu Draco tertidur dengan wajah memerahnya dan tentu saja di dalam pelukan Harry.

==============##==============

HARCO [ONE SHOT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang