dia ingin ikut

1 0 0
                                    

~ + ~

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

~ + ~

"akh! aku lelah sekali~"

sembari memejamkan mata, kai menghempaskan tubuh lelahnya ke atas kasur. di depannya ada Taehyun yang sibuk dengan ponsel, soobin yang sedang membuka kulkas yang disediakan sebagai fasilitas kamar hotel dan yeonjun yang sibuk memilih varian ramen yang ingin dia makan dengan pandangan berbinar.

"rasanya pesta penutupan kali ini lebih melelahkan dari pada yang lalu"

soobin ikut mengeluh setelah berhasil memilih susu almond dan ikut mendudukkan diri di sofa tepat di sebelah Taehyun yang masih sibuk dengan ponsel, padahal kening anak itu sudah mengernyit sebab kedua netranya benar benar lelah, tapi tak mengurungkan minatnya pada ponsel di tangan. entah apa yang anak itu lihat.

"yah, ini kedua kalinya kita hadir dan rasanya menjadi semakin gila sebab banyak artis yang menghampiri kita. aku hampir saja berteriak ketika Edward Cullen meminta foto bersama kita"

bergerak untuk duduk di tepi kasur, kai bercerita dengan antusias. Dior show kali ini memang sangat melelahkan. mereka yang menjadi brand ambassador otomatis menjadi wajah bagi brand terkenal tersebut. tak elak banyak juga selebritas yang datang dalam acara, dan mereka tak lagi terintimidasi seperti kali pertama. mau bagaimana pun mereka juga tak kalah populernya dengan selebritas yang turut hadir.

"tapi rasanya kali ini lebih sepi"

semua mata beralih pada Taehyun, menatap anak itu sebentar sebelum mereka bersamaan mengangguk. iya, pesta yang ramai terasa sepi bagi mereka.

"hah! aku rindu beomgyu Hyung!"

"eii baru tidak bertemu sebentar kamu sudah rindu saja. tapi sama, aku juga rindu bocah itu"

iya, beomgyu tak ikut serta dalam Dior show kali ini. itu semua sebab si putra Daegu tengah beristirahat karena mengalami cedera. tulang pergelangan kakinya retak sebab terjatuh. entah bagaimana kronologinya, tetapi mengingat seberapa hiperaktif anak itu membuat semua orang menghela nafas.

"anak anak, saatnya menyalakan siaran langsung"

jisoo sang manajer masuk ke kamar untuk mengingatkan jadwal dan berlalu pergi begitu saja setelah menyerahkan tab dan ponsel.

"oke, ayo segera nyalakan siaran dan pergi istirahat di kamar masing masing"

~ + ~

'guys, cobalah fitur weverse yang baru dan undang beomgyu'

"oh, aku tau jika weverse baru menambahkan fitur. maukah dicoba? mari kita undang beomgyu hyung"

Taehyun yang memonitor komen dengan tab di tangan mengusulkan ide setelah melihat salah satu komen fans yang lewat. dia dengan semangat berkata pada member yang lain dan mendapat tanggapan positif pula.

5 - 1 = 0Where stories live. Discover now