prolog.

61.2K 926 66
                                    

Jeno itu pecandu sex, tiap hari ganti cewek cuma buat bobol memek orang. Jeno pengen punya temen yang sama-sama hyper kek dia, pas dia sma dia punya temen deket yang kemana-mana bareng, gayanya udah keren dan kayak cowo tulen biasa pada umumnya yang suka rokok, ngomongin hal jorok tentang cewe, ngebokep pastinya.

Temen Jeno itu namanya jaemin tapi Jeno lebih suka manggil "na" awalnya jaemin nolak karna kek kurang sangar panggilan itu,tapi lambat laun jaemin nerima aja.

Jaemin kalo diajak ngebokep mah ayo aja tapi diajak nyewa lonte gamau. Jeno heran sama jaemin kenapa ga pernah nyoba hal berbau sex sama sekali padahal kan bisa minimal minta di sepong doang elah, suatu hari Jeno nantang jaemin buat pergi ke club bareng.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dari pada urusannya panjang, mending gua read aja dah klo berurusan ama bekantan liar" gumam jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dari pada urusannya panjang, mending gua read aja dah klo berurusan ama bekantan liar" gumam jaemin. Selain hyper, Jeno juga koplak bikin jaemin pusing tapi klo dia absen ngangenin kadang-kadang.

"Woy memek! "

"Jancok! Ngagetin koplak! "

"Lagian lo ga denger suara motor gua? Gua udah ada dihadapan lo malah fokus ke HP pake mesem sendiri"

"Cot! Udah gece kesono"

"Nih pake helm nya ngab"

"Udah, gaz bro. "

Sesampainya di club jaemin mencium bau hal yang ga biasa ditambah pencahayaan yang remang sekali, ia cuma membuntuti Jeno masuk ke club terus duduk di sana.

"Bang lc satu! Minumnya kapiten ada ga? " tanya Jeno yang berdiri depan bar.

"Ada mas bro, mumpung nyetok banyak nih dari malang langsung loh ya"

"Sip. Na, lo minum? "

"Nutrisari jen"

"Ada ga bang nutrisari? "

"Yaelah bang, disini cuma ada jenis minuman alkohol. Adanya kapiten, cap orang tua, bintang 5, klo yang mahal pun ada kayak whiskey, wine, margarito, mojito"

"Ga usah minum deh jen"

"Serius lo? Gapapa kali na nyoba nakal aelah. Yaudah dah bang kapiten aja 3 botol, btw Rizka nya ada? "

"Rizka nya udah di booking, tinggal Kirana, Rani, sifa. Mau yang mana? "

"Rani bang, kuncinya? "

"Nih, berarti ber3 ya lu pada? Rani, elu, ama samping lu"

"Iya, udah ya bang kita naik dulu"

"Sip"

Jeno dan jaemin naik ke lantai atas, makin berisik suara kecipak basah ama desahan cewe cuy bikin jaemin merinding.

Mereka pun masuk ruangan yang udah dipesen sambil nunggu lc dateng, pas udah lengkap mereka karokean sambil si Jeno grepe²body si mbak lc ini.

"Uhh Rani sayang, kontol mas ngaceng"

"Toket ku juga pengen mas tampar"

Mendengar itu jaemin udah bisa nebak apa yang selanjutnya terjadi, jaemin ngeliat si Jeno yang mulai teler minum alkohol sampe keringetan. Rasanya area sensitif jaemin kerasa ga nyaman bikin jaemin keringetan ngeliat jakun Jeno yang mengkilap, disitu si rani melorotin celana Jeno sampe kontol Jeno keluar nabok pipi Rani.

"Uhh.. " muka jaemin merah padam, matanya sayu menghadap Rani yang bersimpuh dihadapan kontol Jeno yang tegang mengacung, ukuran nya gede panjang dengan urat mengelilingi batang kontolnya yang tebel.

Jaemin merapat paha nya, tangannya ngepal dan napasnya mulai berat.

Jeno noleh ke jaemin, ekspresi jaemin kayaknya udah sange. "Woi na, klo mau bolehlah kita threesome cuy"

Jeno mendekati jaemin sambil kontolnya terpampang jelas, Jeno maksa jaemin buat melorotin celananya.

"Lepas anjing! Sialan lo jen, gamau gua gamau! "

"Halah ayo na, ga perlu insecure kontol lo kecil yang penting kita enak bareng. Lagian si Rani juga gamasalah di bobol dua kontol"

"Srak! " tiba-tiba jaemin kaget celananya dirobek Jeno, Jeno langsung robek semuanya tak tersisa tapi jaemin kekeh berusaha nutupin kemaluannya pake tangan.

"Woi ran! Cepet lo bantu gua, isep kontol jaemin"

Rani ngebantu Jeno dengan nahan paha jaemin biar kebuka sementara Jeno nahan kedua tangan jaemin yang nutupin area kemaluannya.

"Kokop ran! "

"Eh!?.. " Rani berhasil ngebuka paha jaemin dan kaget dengan apa yang ia lihat.

"Buru ran, sepong!"

"Jen.. Ini bukan kontol, ini memek jen!"

Jeno langsung narik kuat tangan jaemin yang tadinya cuma bercandaan karna Jeno narik tangan jaemin main-main sekarang berubah kasar, ia hempasin gitu aja tangan jaemin.

"What the f-"

Kontol Jeno langsung makin ngeras, lubang kencing nya kedutan hebat ditambah ngeluarin sedikit cairan kentel berwarna putih.

"Shit.. Na, baru kali ini gua nemu cowo punya memek" Jeno cuma bisa mangap ngeliat memek jaemin yang mulus dan mengkilat karna becek.








































TBC.

SPOILER NEXT CHAP:
BRUTALITY TORTURE DI DAPUR.
-kocokan telur
-whip cream
-sayuran
-jepit jemuran
-sushi
-kitchen sex
-sextoys (vibrator egg play)
-spanking (talenan kayu)
-botol wine
-cabe

Menarik bukan? Vollowment.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
S3X DOLL🔞 || NOMIN Ver2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang