"Jen~"
Jaemin terus merayu Jeno untuk menyetubuhi nya namun Jeno seperti enggan melirik nya. Pasalnya Jeno sangat kesal dengan jaemin yang terlalu friendly, jaemin akhir-akhir ini lebih suka bergurau dengan mark membuat Jeno kesal dan mendiami jaemin cukup lama.
Sekarang Jeno duduk disofa tunggal di kamarnya, sementara jaemin duduk disandaran tangan sofa tersebut. Jaemin mengelus pelan dan membelai pipi Jeno, Jeno tidak ada niatan melirik jaemin sedikitpun dan fokus pada ponselnya meski kini jaemin bugil didepannya.
"Yakin ngga mau nenen? Akhir-akhir ini kamu lesu deh jen, toket nana juga makin bocor gara-gara asinya ngga kamu minum, nanti toket nana bengkak loh" rayu jaemin.
"Ck! " Jeno menepis tangan jaemin dari pipinya.
Jaemin ngeposisin dirinya duduk di lantai sambil ngangkang ngelebarin paha, kakinya ditekuk sambil betisnya diangkat mamerin memek yang udah ngowoh kebanyakan dikawinin kontol keker Jeno.
"Anghh pengen dikontolin~" ucap jaemin dengan nada centilnya bikin kontol Jeno sesek dibalik celana tapi sebisa mungkin Jeno tahan dan kembali fokus ke ponselnya.
Jaemin udah birahi, memeknya bener-bener gatel dan mulai cengap-cengop gajelas ga di sumpel. Dasarnya perek goblok jaemin ini, di cuekin ga nyerah malah makin ngegoda Jeno demi pengen zinahin memeknya sama kontol Jeno.
Jari lentik jaemin ngeraba memeknya sendiri sambil diteken-teken permukaan memeknya yang udah becek ileran lendir dan jombrot ke mana-mana, kelamin betina lonte lanangan jaemin udah rusak pengen nya di kenthu kontol mulu, otak jaemin isinya sekarang cuma kontol, kawin, rahimnya kosong butuh kencing sama pejuh sampe kembung.
"Pengen ngentothh bangsathh anghhhh ahh tempikhh gatel! Kosong butuh di kentot sembarangan, Jeno please toket nana pengen dikenyotin sambil memeknya di jejelin kontol" jaemin goblok! Udah ilang harga dirinya, jaemin pamer pepek rusak yang longgar keliatan nganga sambil kedua sisi pipi memeknya dilebarin dan ditahan pake tiga jarinya biar keliatan labia memek merah merekah dan buletan itil gendut nya yang mangut-mangut.
"Ahh fuckhh pengen ngentotthh!! Please Jeno entotin lobang memek murahan nana sampe Jeno puas, ini memek cuma buat jenohh" jari tengah jaemin nggesek kasar labia memek jaemin digesek naik turun sesuai alur belahan pepek nya sampe ngenain itil bikin jaemin lonte kelonjotan sendiri karena ulah bejat nya.
Jeno berdiri dari duduknya disofa tunggal itu dan kembali dengan membawa sebuah kotak berwarna hitam dan menjatuhkan dihadapan jaemin.
"Buka" ucap Jeno dan langsung dibuka jaemin.
"Gimana? Memek lu kegirangan kan? Sekarang lo colmek depan gua tunjukin sifat lacur doyan dilecehin suka ngemis kontol lo itu"
Jaemin ngambil buttplug motif bunga mawar berwarna pink itu lalu ditetesin pelumas durex di ujung nya, posisi jaemin tetep sama ngangkang kayak tadi. Bool sempitnya ikut kedutan pengen ditancepin tu buttplug, jaemin mencoba memasukkan nya dan "ploph! " buttplug itu akhir nya tertanam sempurna nyumbat bool jaemin.