dapur (brutality torture)

81.1K 1.1K 94
                                    

"Sorry ya na, gua maksa elu tadi. Gua gatau kalo lo-"

"Stop jen. Gua gamau bahas itu"

"Masuk kerumah gua dulu yuk? "

Jeno pun turun dari motornya duluan sedangkan jaemin masih termenung di atas motor, celananya yang robek di tinggal begitu saja di ruang club itu.

Rencana mereka batal saat jaemin merengek minta pulang, Jeno peka dan langsung ngajak jaemin pulang namun Jeno memilih mengarahkan nya kerumah nya sendiri melihat keadaan jaemin yang compang-camping, sekarang saja jaket kulit Jeno digunakan menutupi area bawah jaemin.

"Na.. "

"Jeno, jangan kasih tau siapapun ya.. Nana ga normal jen, maafin nana" jaemin menunduk, ia malu melihat Jeno.

"Ga akan gua kasih tau siapapun. Ayo sini turun dulu"

Jaemin pun akhirnya turun dari motor dituntun Jeno masuk kerumah menuju kamar. setelah sampai ke kamar jeno, Jeno menyuruh jaemin duduk di kasur.

"Lo nginep disini aja dulu"

"Jeno mau masih temenan sama nana? "

Jeno tersenyum tipis lalu duduk disamping nana, ia meraih tangan jaemin lalu menggenggam nya.

"Ssthh. Dunia emang banyak misteri nya, tapi gabisa dibilang ga normal. Sesuatu yang berbeda gabisa dianggap aneh, beda dari yang lain itu unik, berbeda bisa untuk saling melengkapi, berbeda dikaitkan dengan hal positif. Dari semua banyak orang, berbeda mu itu spesial. Dari semua banyak nya perbedaan, lo termasuk spesial. Lo indah, lo menarik, lo punya daya tarik sendiri, lo cantik"

"Cantik? "

"Dari setiap segi manapun gua gabakal ngelak lo cantik. Kadang kalo ngeliat sesuatu yang indah gua selalu ngeliat lo.. Seperti malam"

"Malam?"

"Sebagian orang menganggap malam dalam artian negatif, tapi malam itu indah melebihi apapun. Jika siang indah maka malam adalah suatu anugrah terindah dengan bulan sebagai permata utama yang menyinari gelapnya malam. Suara berisik malam itu menenangkan dibanding siang, sangat istimewa seperti kamu"

"Jeno.. "

"Cantik lo bukan gabisa diungkapkan kata maupun kalimat, gua bisa mendeskripsikan semua keindahan dalam diri lo lebih dari satu kata namun terlalu banyak hingga gua memilih mata yang berbicara dibanding mulut. Sadar ga, kalo gua sering natap lo lekat? Sadar ga kalo sekecil apapun gerak-gerik lo selama ini gua bener²perhatiin? Sadar ga kalo gua diem tapi hati dan otak gua berisik mencari sepatah kata yang tepat untuk mendeskripsikan sebagaimana indahnya lo.. "

"Udah jen, nana mau nangis jadinya"

Jeno merangkul jaemin lalu membekapnya membiarkan nya menangis.

"Gapapa bro, nangis itu normal. Nangis dalam arti lo punya rasa, nangis dalam arti lo butuh seseorang, nangis dalam arti kita makhluk sosial yang memiliki emosional. Tuntasin semua na, gw disini buat lo. Tapi habis ini jangan pernah nangis lagi karena sedih, lo cuma boleh nangis bahagia na.. "

"Tidur yuk, sini rebahan na"

Mereka pun merebahkan diri di kasur, posisi nya saling hadapan sambil kelonan.

Ga kerasa jaket kulit Jeno yang melingkar di pinggang jaemin kelepas ngebuat memeknya terekspos jelas, karena deketan gasengaja kontol Jeno yang dibalut jeans kegesek tempurung memek jaemin.

"Jen.. Dibawah sana nyundul²keras banget.. "

"Cup cup cup" Jeno ngecupin kening jaemin sedangkan tangannya ngelus-ngelus surai jaemin.

S3X DOLL🔞 || NOMIN Ver2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang