PROLOG

32 20 10
                                    

"Kak Evannnn!"

Terlihat seorang gadis kecil, dengan bunga bouquet kecil di tangan nya. Tubuhnya kecil mungil dan rambutnya terurai sebahu. Kaos putih serta baju jumpsuit rok selutut warna pink muda, terlihat manis ia kenakan.

"Happy graduation kak Evannn" ia memberikan bouquet itu.

"Wahh, Yena ngasih Evan bunga? Makasih loh yahhh, aku ga nyangka kamu kesini" laki laki itu menerima bunga kecil gadis itu.

"Iyah dongg.. ini kan graduation nya kak Evan, masa Ayena ga kesini sih"

"Yena duduk di kursi itu yuk"

"Ayok"

Evan memeluk bahu Ayena seraya meggiringnya untuk duduk di kursi taman sekolahnya itu.

"Emmm ngomong ngomong kak Evan mau nerusin SMA dimana?"

"Di SMA cendana jaya"

Ayena mengangguk-angguk.
"Kak Evan ninggalin Yena yah?"

Evan menoleh
"Enggak dong, ngapain ninggalin Yena" dengan gerakan lembut ia mengusap rambut gadis itu.

"Aku cuma pindah sekolah, kita masih bisa komunikasi kok, apalagi Yena abis ini mau naik kelas sembilan kan, nanti susul kak Evan yahhh, kita satu SMA, mau??"

"Mawww!!" Yena antusias memeluk tubuh Evan.

"Belajar yang rajin yah, kurangi mainnya, kamu mau lulus SMP harus bener-bener belajar, cinta-cinta an nya juga dikurangi" Evan menepuk halus punggung Ayena.

"Siap boss, Yena sayang kak Evann..."

"Aku juga sayang kamu Yena.."

Tapi rasa sayang aku beda, aku pingin kamu ga nganggap aku sebagai kakak aja.

AYENDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang