Evan ebeww🤙
Pagi Ayenkyuuuw😼
Pagi jugaaa ngepppp🫂
Tumben gercep
Kemarin Yena bobo cepet
Bangun gih sekolah
Iyahh inih maw mandii
Kak Evan semangat yahh!!!
Sekolah baruw nwihhhIyah dong harus,
hahah Jangan sedih ga ada akuYeeeeeeee
*********
Cahaya matahari yang cerah, perlahan memasuki kamar bernuansa putih pink itu. Seorang gadis dengan seragam biru putih sedang menata rambutnya yang lurus sebahu.
Ayena menatap dirinya sendiri di cermin."Cantik amay, maw kemana kamu? Hihi" dia berbicara dengan dirinya sendiri.
Olivia Ayena Nerissa, gadis cantik dengan kulit putihnya, hidungnya kecil, badannya tidak tinggi. Gadis itu berjalan menuju gerbang rumahnya, setelah berpamitan dengan bunda dan ayahnya dia berangkat sekolah di antar oleh ayahnya.
Pagi itu tahun ajaran baru di mulai, siswa siswi berdatangan dan memasuki kelas baru mereka. Kini Ayena duduk di bangku kelas sembilan, kurang satu tahun ajaran lagi dan dia pun lulus sekolah SMP nya.Ayena memasuki kelas barunya, saat dia masuk ke kelas, senangnya dia mengetahui sahabatnya berada di kelas yang sama.
"Woi Alinnnn" teriak ayena.
"Ehh sekelas ama bocah curut lagi" sahut Azalyn.
"Oh jadi lo ga suka sekelas ama gue?" Mendadak Ayena menggunakan lo-gue.
"Ga usah pake lo-gue, wajah lo tuh ga cocok pakek logat gitu an" azalyn mendorong pelan kepala Ayena.
"Kenapah? Kan biar keren, lo gue end yiahk" Ayena menggerakkan tangannya serta mengeluarkan lidahnya sedikit, seolah olah dia yang paling swag.
"Idieh idieh si najis" Azalyn bergidik ngeri, ia duduk di bangku nya dan menyuruh Ayena duduk di sebelahnya.
"Duduk sama gue Ayen""Ish jangan panggil Ayen" sambil cemberut ia duduk di samping Azalyn.
"Iya udah udah, mulut lo ga usah sampe satu meter gitu. Eh lo tau ga Yen??"
"Hm apah apah?????" Sahut Ayena antusias.
"Si Jaguar mulai lagi" kata Azalyn.
"Mulai kenapa?" Tanya Ayena.
"Liat noh di mading sekolah, si Jaguar nempelin kertas-kertas banyak banget" cerita Azalyn.
"Ohhhh kertas tadi ulah Jaguar yah" sambung Ayena.
"Iyah anjir, tulisannya gini lagi 'halo adkel baruu.. salken yah kak Jaguar tampan' kek.. idideeeh" Azalyn geli sendiri mengingatnya.
Bruakkkkk
'AAAAAA' teriak Azalyn dan Ayena.
"Hallo gesss" Jaguar datang memukul pintu.
"Bangsat lo monyet" maki Azalyn.
"Gibahin apa sih? Seru banget kayaknya" tanya Jaguar.
"Gibahin Jaguar" terang Ayena.
"Ayena anj-"
"OOOO JADI LO GIBAHIN GUE?"
"Enggaaak.. enak aja, ngapain gibah in lo, kurang kerjaan banget" jelas Azalyn
Padahal iya awokawok
KAMU SEDANG MEMBACA
AYENDRA
Teen FictionKebohongan apa lagi yang kamu sembunyikan? Sejahat itu, apa seburuk aku? Banyak pertanyaan untuk mu -samudra membawanya pergi