Warning ⚠️
-
-
-
-
"Ahhhhhh enghhh ahh e-ren ahhh berhenti sakit akhhh engghhh"
Dengan kedua tangan terikat dan kaki yg dibelenggu rantai, levi tidak bisa berbuat apa-apa saat adik tirinya eren memperkosa dirinya.
"Hah kak lubangmu nikmat sekali, rasanya aku ingin memasukkan semuanya"
" *Hiks eren ja-jangan ku mohon sakit hentikan"
Tanpa mendengarkan levi yg terus mengerang kesakitan, eren terus memperdalam penisnya untuk masuk lebih dalam.
"Akkhhhh engghh ahhh sakit ahhh ter-terlalu dalam--ahhhhh. A-aku ingin cum"
"Ahh kak kau tidak boleh cum sebelum aku, mari kita cum bersama oke"
Eren menekan ujung penis levi, menahannya agar cairan itu tidak keluar dari penis sang kakak
"Akkhhh ahhh eren jangan ahhh tolong eren engghhh"
Eren terus menumbuk lubang itu dengan brutal tanpa menghiraukan kakaknya yg sudah hampir kewalan dibawahnya
"Kakak aku akan keluar di dalammu"
"J-jangan eren aku akhhh ahhhh"
Eren melepaskan tangannya yg menekan penis kakaknya dan mereka cum bersamaan.
"Kakak apa kau sudah lelah"
Eren menjambak rambut levi dan mengangkat tubuh levi menghadap kepangkuan nya
"Malam masih panjang, aku tidak akan membiarkanmu pingsan"
Eren memasukkan penisnya lagi ke lubang levi"Akhhhh er-eren tidak kumohon ahhhhh ahhh engghh ahhhhh"
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
**Lima belas tahun yg lalu**
Grisha : "Eren dengarkan minggu depan ayah akan menikah. Jadi ayah mohon berprilaku lah yang baik dengan ibu dan saudara tirimu"
Eren : "kenapa kau menikah lagi, apa kau tidak mencintai ibu?!"
Grisha : "eren sayang, ayah sangat mencintai ibu tapi ibu sudah meninggal, ayah hanya tidak ingin kau kesepian dirumah sendiri saat ayah bekerja. Lagi pula ayah juga butuh seorang pendamping"
Eren : "pembual, pokoknya aku tidak mau punya ibu lagi. Tidak ada yg bisa menggantikan ibu!"
Grisha : "eren tunggu ..... Hmm dia sangat keras kepala"
Semenjak kepergian ibunya eren menjadi anak yg pembangkang dan suka marah, tapi ayahnya (grisha) memaklumi hal tersebut, mungkin dia sendiri juga tidak tau harus mendidiknya dengan cara apa.
Itu juga yg menjadi alasan grisha menikah lagi agar eren bisa kembali seperti dulu menjadi anak yg selalu periang.
-
-
-
**Seminggu kemudian**
Grisha melangsungkan pernikahannya dengan kuchel Ackerman tanpa dihadiri anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSED LOVE
Storie brevierenxlevi 🔞🔞🔞 obsesi gila eren kepada kakak tirinya, membuat levi sangat menderita karena tekanan yg terus diberikan adik tirinya sendiri eren : "kau hanya milikku, seluruh bagian tubuhmu adalah milikku seorang. oni-chann ku tersayang" #karakter...