Chapter 6 : Move On

13 2 0
                                    

A/N : Maaf telat Up Chapternya 🙏 Dari kemarin tuh hari hari aku selalu sibuk belajar menggambar, kadang aku juga kurang motivasi buat ngetik atau males ngetik lah singkatnya 😅. Yasudah jangan banyak basa basi lagi, langsung cuss ke ceritanya, enjoyy 👍

Nova :"A-Apa? Maaf ga kedengeran, k-kamu bilang apa tadi?"

Sunny :"Will...dia sudah tiada Nov..."

Nova :"Ah kamu ni, pasti mau nakutin aku kan? Hahaha lucu Sunny! Sekarang jangan bercanda dan kasih tau mana si pemalas itu"

Sunny dan Riot hanya melihat kebawah dengan mata mereka dipenuhi air mata. Nova tau kalau mereka tidak bercanda dan akhirnya dia menangis sejadi jadinya, karena teman terbaiknya yang sudah ia anggap sebagai saudara sendiri...kini sudah tiada.

Nova akhirnya menenangkan dirinya

Nova :"Sudah berapa lama..."
sembari mengusap air matanya dan menenangkan dirinya

Riot :"Sudah 5 bulan yang lalu...Tubuhnya disaat kita terkena ledakan itu tidak ditemukan, sudah berhari hari tim penyelamat mencarinya, tapi hasilnya nihil...hingga akhirnya mereka menemukan sepasang baju yang sudah terbakar dan berlumuran darah..."

Sunny :"Aku juga awalnya ga percaya Nov...tapi kita harus merelakannya..."

Nova :"Kau yakin mereka lebih menelusuri gedung itu?? Aku yakin pasti ada bagian yang ga kecari iya kan? Iya kan??"

Riot :"Nov kamu harus-"

Nova :"GAK!! PASTI DIA MASIH HIDUP! AKU YAKIN!"

Sunny :"Nov kamu harus tenang, kita juga tidak percaya pada awalnya kalau dia sudah tiada..."

Nova :"..." menangis lagi

Riot :"Kumohon kau harus mengerti"

Nova :"Keluar..."

Sunny :"Nov..."

Nova :"AKU BILANG KELUAR!!!" Matanya sudah merah dan dipenuhi air mata kesedihan dan kemarahan

Riot dan Sunny hanya bisa menuruti dia dan keluar. 1 hari kemudian, mereka berdua bertemu dengan Nova lagi di kamar rumah sakit, tapi kali ini Nova tidak marah lagi dan memeluk mereka berdua erat erat sembari menangis.

1 Minggu kemudian

Nova dan Riot sedang mengunjungi kuburannya Will, Nova memberikan bunga dan berdoa. Mereka berdua akhirnya pergi

Nova :"Riot, kau ada kerjaan ga sekarang?"

Riot :"Engga ada bang, gegara koma aku jadi di pecat dari pemadam kebakaran"

Nova :"Bukan itu anjay! Maksud gua tuh lu sekarang sibuk ga?"

Riot :"Ooohh engga bang, emang kenapa?"

Nova :"Kan gegara kita berdua gapunya kerjaan sekarang. Gimana kalau pergi ke gym? Biar ga stress amat"

Nova dan Riot sudah konsisten berolahraga selama 5 tahun ini

Riot :"ayo! Eh tapi member lu masih ada gak? Kalau aku tinggal 15 hari sebelum tahun baru, aku kan tahunan"

Nova :"Tenang, masih ada 1 bulan lagi gua. Gua juga tahunan kali"

Riot :"Yaudah ayo"

Nova :"Sipp!!"

Mereka berdua pergi ke tempat gym mereka biasa berolahraga. Sesampainya ditempat, mereka berolahraga seperti biasa...Itulah yang mereka kira sebelum 10 menit kemudian mereka dikeluarkan oleh satpam disana dan dicabut biaya langganan mereka. Sebenarnya apa yang terjadi?

SuperNova : Arc 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang