.
.
.
"hey nak...." sebuah suara memanggil seorang finn ames yang sedang membawa beberapa belanjaan di kota,finn menoleh dan pria yang memanggilnya menepuk bahunya.
deg....
finn terpaku, ia tidak bisa bergerak dan berkata kata. seketika keringat dingin mulai menetes dari kening seorang finn. pria yang menepuknya tadi mulai meraba tubuh finn dan mengambil dompet serta beberapa barang belanjaan finn.
'onengai.....dareka tatsukete!!!!!' batin finn menjerit sambil air matanya menetes karena ketakutan, orang itu mulai kabru akan tetapi finn masi tidak bisa bergerak. 'huhuhu dompetku' batin finn lagi.
brugh....
orang yang sedang berlari tadi tak sengaja menyenggol seorang wanita, orang itu hanya berdecih dan melanjutkan larinya. sedangkan wanita yang di tabrak tadi mulai berjalan kearah finn, wanita itu menepuk bahu finn sehingga finn bisa bergerak lagi.
"a..arigatou jou san" ujar finn, si wanita itu tersenyum dan memberikan dua dompet. "eh satu ini memang punyaku,tapi yang satu lagi ini punya siapa?" tanya finn kebingungan.
"dompet pencuri tadi" ujar wanita itu dengan muka polosnya, finn terdiam mendengarnya. tak lama si pencuri kembali dengan marah marah, finn langsung bersembunyi di belakang si wanita yang membantunya.
"hei sialan! kau mencuri dompetku!" serunya sambil marah marah, ia berusaha merebut dompet yang ada di tangan finn dan tiba tiba ledakan muncul diantara pria itu dengan wanita yang membantu finn. dengan refleks yang cepat wanita itu menggendong finn untuk menjauh ke zona yang lebih aman walaupun rambutnya sedikit terbakar terkena ledakan itu, pria yang terkena ledakan tadi seketika pingsan.
"OI OI! berani sekali kau melakukan kejahatan pada teman....ku" ujar dot yang seketika shock melihat finn sedang di gendong seorang wanita.
"finn kun!"seru lemon yang khawatir, sedangkan yang dipanggil masih blushing karena keadaannya sekarang.
"kalau aku tak menghindar, apa yang akan terjadi pada temanmu ini juga " omel wanita bernama (name), dot bersujud meminta maaf. "kasar sekali jadi laki laki" lanjut (name) masih mengomel, perlahan ia menurunkan finn dari gendongannya.
"kalian tidak mengenalnya?" tanya lance, semua menggeleng. 'sepertinya aku pernah melihatnya.' batinlance.
"ahem...nona terimakasih telah membantu temanku, aku dot baret "ucap dot sambil mengulurkan tangan, (name) menjabat tangan dott dan membuat dott gelagapan di batinnya.
"otot kakimu sangat bagus, kau suka berolahraga ya?" tanya mash melihat kaki jenjang (name) yang tak tertutupi karena ia menggunakan rok mini.
"arigatou" ucap (name)," tapi maaf sebelumnya aku tidak bisa berlama lama,bukan karena aku tidak nyaman atau yang lain, aku ada keperluan saat ini... jaa" ujar (name) yang mulai berjalan menjauh.
"dia pengguna pedang ya?"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Piece of cake
FanfictionSeorang (name) yang di puja puja oleh anak anak easton karena sikapnya dan wajahnya yang sempurna ternyata memiliki sebuah rahasia. "Rayne kun tampan.. "o(〃^▽^〃)o