1 bulan pun berlalu, sudah seharusnya ahyeon memutuskan chiqita, seperti tertera dalam perjanjian permainanya. D mana jika tidak ada niatan untuk serius maka hubungan harus berakhir secepatnya, selebih lebihnya dalam jangka 1 bulan setelah jadian. Namun ahyeon malah merasa sebaliknya skrng, ada rasa tidak rela jika harus melepaskan chiqita. Perasaan yg dulu prnh ia rasakan terhadap ruka, berasa terualang lagi kepada chiqita. Atau mngkin krna hubungan mreka sudah lama, jd pasti ada rasa bosan dalam diri ahyeon.Kini komitmen yg ahyeon pegang selama ini runtuh sudah, pharita benar bahwa manusia bisa menyimpan dua nama dalam satu hati, ia mengakui itu semua, krna sepertinya ia mulai mencitai chiqita persis bagaimana ia mencintai ruka.
Bahkan hubungan mreka semakin hari malah semakin lengket, d mana ahyeon ta jarang membawa chiqita ke apartmentny. Dan tentunya tanpa sepengetahuan ruka. Dan kebetulanya ruka pn akhir2 ini begitu sibuk dgn kuliahny, jd jarang ada waktu berduaan dgn ahyeon. Justru keadaan itu ahyeon manfaatkan untuk berduaan bersama chiqita.
Seperti saat ini, ahyeon membawa chiqita ke apartment ny. D krna kan ruka tidak bisa datang menemuinya.
Mrekapun menghabiskan waktuny dengan melihat serial netflik, dgn posisi ahyeon yg sandaran d bahu chiqita." yang habis lulus seklolah, km mau lanjut kuliah d mana? Tanya chiqita
" belum tau lagi, mngkin d sekitaran seoul aja lah. Ga mau juga aku jauh2" ahyeon
" ga mau jauh2 dari siapa? Aku atau siapa nihh" goda chiqita
" hmm mungkinn, dan juga ka ruka" jwb ahyeon
" ohh yah, kakak km tau ga, kalau km punya pacar" chiqita
" ngga, dia ga bolehin aku pacaran. Maknya itu aku sllu ajak km ke apartment aku d saat kakak aku ga ada" bohonggg trussssss
" owhh gt, trus skrng kk kamu d mana? Tanya chiqi
" mngkin d apartmentny atau ga d rumah orang tuany" ahyeon
" ko orang tuanya, ya orang tua kamu juga lah" chiqi
" ahh i iya anuu ia d rumah daddy sma mommy, sorry aku kurang fokus. Solanya dramany lg seru2 ny" ngles ahyeon
Chiqita pn hanya ber oh ria saja, dan kembali melanjutkan kegaiatanya.
Tiba2 saat tengah fokus lewat sebuah adengan dewasa, yg membuat suasana jd canggung tentunya. Mau ga d lihat tp udh terlanjut liat, jd lanjutin aja lah. Lumayan dapet tutorial juga.
Kini hawa d ruangan pn terasa panas, dngan suara2 desahan yg mash terdengar d layar tv, entah kebawa susana atau apa, tidak tau siapa yg memulai tapi kini posisi chiqita sudh berada d atas tubuh ahyeon, dgn perlahan chiqita mulai mendekatkan wajahnya ke wajah kekasihnya itu, dan terjadilah sebuah ciuman yg panas, yg d penuhi nafsu. Bahkan tangan chiqita pn sudh berada d payudara ahyeon.Mmphhhhh ah
Erang ahyeon d sela ciuamnya, kini ciuman chiqita pn semakin turun ke area leher ahyeon, dengan trus memberi kecupan di setiap jengkalnya.
Ahhh chiqitaa geliii
Tangan chiqita pn tidak berhenti d sana, kini 3 kancing kemeja ahyeon pn sudh terbuka. Sambil trus berciuman tangan chiqita mulai masuk kedalam baju ahyeon.
Ahhhhhhh" desah ahyeon kala chiqita meremas payudaranya. Jujur saja ini merupakan rasa baru yg ia rasakan, krna selama pacaran dgn ruka, ruka tidak pernah menyentuhny sampai sejauh itu. Alasanya ya krna ahyeon mash kecil.
Krna terlalu asik dgn kegiatanya, tanpa mreka sadari ruka sudh berdiri d ambang pintu, awalny ia ingin memberi kekasihnya kejutan dgn tidak memberitahu bahwa dia akan datang, namun saat sampai d apartment ahyeon rupayany dia yg lebih terkejut skrng, d mana ia melihat kekasihnya tengah bercumbu dgn orang lain. Seketika bunga yg ruka bawapun terjatuh kelantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short story BABYMONS7ER
RandomTempat penampungan cerita2 para member babymonster dan sebagainya