Di Kediaman mansion tuan kim yg sangat mewah, terlihat sebuah keluarga yg tengah duduk d meja makan, yg terdiri dari ayah yaitu kim taehyung dan ibu yaitu jennie kim. Dan ke 3 putrinya.Anak yg pertama bernama kim asa. Dia seorang mahasiswa semester awal. Dia sangat cantik, anggun, dan lemah lembut.
Anak kedua mereka bernama kim haram, atau lebih d kenal dgn nama rami. Saat ini rami tengah duduk d bangku SMA.
Lalu anak bungsu mereka bernama chiquita kim, ia mengikuti marga ibunya yg berada d belakang. Saat ini usia chiqita baru mengijak 13 tahun. Dan masih duduk d bangku Smp
Seperti biasa, taehyung selaku kepala keluarga, sllu memimpin dalam segala hal. Termasuk ketika mereka makan bersama, jika anggota keluarga mereka blm kumpul semua, makq mereka tidak akan memulai sarapanny ataupun makan malam dan sebagainya.
" Sayang panggilin ade kamu tuh, suruh cepetan turun, daddy udah nungguin" ucap jennie kepada anak sulung ny itu.
" Iya mom" asa pun segera menghampiri kamar rami dan chiqita. Krna memang mereka tidur dalam satu kamar, namun dgn ranjang yg berbeda. D krenakan chiqita yg selalu takut tidur sendirian.
" Kalian udh siap belum, itu daddy sama mommy udh nungguin d bawah, nnti kena marah loh" ucap asa
" Iya eonnie ini sekejap lagi. Eonnie duluan aja, kita 5 menit lagi turun" ucap chiqi yg lagi memasukanan buku pelajaran ke dalam tasnya.
" Kita turun sama2 aja, eonnie tungguin" asa
5 menit kemudian mereka pn turun ber 3.
" Tumben akur" celetuk jennie yg melihat rami dan chiqita yg saling rangkulan
" Lagi ga ada tenaga buat berantem mom" ucap rami
" Ya udh skrng kita mulai sarapanya, nanti kalian telat" ucap tae
" Ne dad" ucap mereka serentak.
" Lain kali jngn d biasain kaya gini, jngn smpe buat orang lain nunggu kalian. kalian harus bisa bangun tepat waktu. Syukur2 kalau bngun awal" ucap taehyung d sela2 sarapan mereka
Ke 2 anakny itu pn cmn bisa menganggukan kepalanya, menurut mereka perintah daddy ny adalah mutlak. Jika dia berkata seperti itu maka mreka harus lakuin. Dia sosok orang yg sangat tegas, dan tidak suka di bantah, ia juga sosok yg pekerja keras.
Kita beralih ke keluarga jung, tidak jauh berbeda dgn keluarga kim. Mereka terdiri dari ayah yg bernama jung haein, dan seorang ibu yg bernama kim jisoo. Mereka juga sama2 mempunyai 3 anak perempuan.
Anak pertama mereka bernama pharita jung, yg saat ini baru memasuki semester awal perkuliahanya. Dia sosok yg sangat cantik, persis seperti princess disney. Ta heran jika pharita terlahir cantik. Krna mewarisi kecantikan ibunya.
Dan anak kedua mereka bernama jung ahyeon. Yg saat ini duduk d bangku sma, tak jauh dgn pharita dia memiliki wajah yg sangat cantik sekligus sexy.
Sementara anak bungsuny bernama aurora jung, tak perlu tes DNA lagi, dia sangat mewarisi sifat ibunya, yg random, dan kalau ngomng asal mangap. Saat ini ia masih duduk d bangku smp.
" Yakhh kemari kau aurora" teriak ahyeon dari lantai 2 rumahny, sedangkan yg menjadi tersangkanya tengah berlari menghampiri ibunya yg sedang menata makanan untuk sarapanya d meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short story BABYMONS7ER
RandomTempat penampungan cerita2 para member babymonster dan sebagainya