Konferensi Pers

116 11 1
                                    

King Mafia terkejam didunia dengan idol boygroup ternama asal Korea Selatan.
Sehun Willis' Top!!!
Kim Kai' Bottom!!
Suka baca,gak suka skip!!!.





Member EXO pun mulai melakukan konferensi pers.

"Baik kepada para wartawan,tanyakan yang ingin ditanyakan karena kami akan menjawabnya",ucap Suho memulai konferensi pers.

Setelah Suho bicara seperti tadi,para wartawan pun mulai berbondong-bondong memberikan pertanyaan kepada member EXO mengenai berita hilangnya Kai maknae EXO.

"Apa benar berita mengenai hilangnya Kai maknae grup EXO itu benar?", wartawan dari KBS News.

"Kapan Kai menghilang?,dan dimana hilangnya?", wartawan dari TVN News.

"Apakah Kai sampai sekarang belum ditemukan?", wartawan dari SBS News.

"Saya dengar sebelum Kai menghilang,bukankah Kai bersama kalian terakhir kali?", wartawan dari MBC News.

"Baik,saya akan menjawab pertanyaan dari para wartawan yang sudah memberikan pertanyaan tadi",ucap Suho.

"Kai menghilang itu benar adanya",ucap Suho lagi.

"Kai menghilang dua hari yang lalu,tepatnya dihari Kamis malam sekitar jam sebelas malam,Kai menghilang di Busan",ucap Kris.

"Kai memang terakhir kali sebelum menghilang,dia memang bersama kami,namun disaat kami pulang menuju Dorm setelah menghadiri Busan Festival,Kai bilang dia ingin membeli ayam goreng di restoran ayam goreng Busan lalu Kai pun turun membeli ayam goreng di restoran tersebut namun setelah berapa lama,Kai belum juga menaiki mobil Van kami,kami yang bingung kenapa Kai belum juga menaiki mobil Van setelah beberapa lama,kami pun turun dari mobil Van dan mendatangi restoran ayam goreng tersebut namun kata pelayan restoran ayam goreng,Kai sudah pergi setelah membeli ayam goreng restoran tersebut",ucap Xiumin.

"Kai belum juga ditemukan sampai sekarang,kami sudah melapor ke polisi atas hilangnya Kai,dan polisi pun masih sedang berusaha mencari Kai yang menghilang",ucap Suho.

"Apa ada pertanyaan lagi?",tanya Suho kepada para wartawan.

"Bagaimana tanggapan agensi kalian S*M Entertainment mengenai hilangnya Kai?",tanya wartawan MBC News.

"Untuk pertanyaan itu,maaf kami tidak bisa menjawabnya,jika ingin menanyakan hal tersebut tanya langsung dengan CEO agensi kami",ucap Suho.

"Apakah keluarga Kai sudah mengetahui hilangnya Kai?",tanya wartawan SBS News.

"Sudah,kami sudah memberitahukannya disaat Kai pertama kali menghilang",ucap Suho.

"Lalu bagaimana tanggapan keluarga Kai mengenai hilangnya Kai?",tanya wartawan TVN News.

"Maaf kami tidak bisa menjawabnya,itu privasi keluarga Kai,tapi yang pasti mereka semua terkejut dan tentu saja sedih mengenai hilangnya Kai",ucap Suho.

"Menurut anda,apakah Kai menghilang karena diculik atau dibunuh oleh seseorang?",tanya wartawan KBS News

"Saya tidak tahu,namun jika Kai diculik,aku mohon kepada penculiknya jangan membunuh Kai,Kai seseorang yang polos dan baik hatinya,dan jangan menyakitinya,kami mohon",ucap Suho.

"Dan tolong lepaskan Kai,kami mohon",ucap Suho lagi.
.
.
.
.
.
.
Disisi lain....

"Heh...,melepaskan Kai yang merupakan milikku,tidak akan pernah,karena aku tidak akan melepaskan Kai sampai kapan pun,Kai milikku,hanya milikku!!",ucap Sehun.

Sehun sedang menonton konferensi pers yang dilakukan para member EXO.

"Aku tahu baby-ku polos dan sangat baik hatinya,oleh karena itu aku sangat menginginkannya hingga tidak akan pernah aku lepaskan,membunuh Kai?,itu tidak mungkin aku lakukan karena aku sangat mencintai baby-ku",ucap Sehun lagi.

"Teruslah kalian mencari,kalian tidak akan pernah menemui Kai,akan ku pastikan itu,karena Kai akan selalu berada disisiku untuk selamanya",ucap Sehun.

"Karena Kim Kai adalah milikku seorang,milik Sehun Willis untuk selamanya!!",ucap Sehun dengan seringainya.






Bersambung.

Jangan lupa vote dan komen ya.

Selamat membaca.

Salam author.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Obsesi Sang MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang