Kai hilang

85 10 0
                                    

King Mafia terkejam didunia dengan idol boygroup ternama asal Korea Selatan.
Sehun Willis' Top!!!
Kim Kai' Bottom!!
Suka baca,gak suka skip!!!.





"Suho hyung,bagaimana ini?,Kai hilang,kita belum menemukan Kai juga",ucap Chen.

"Aku tidak tahu Chen,Kai hilang,dan belum ditemukan",ucap Suho.

"Dan juga kalau kita melapor ke polisi,ini akan menjadi berita besar,para media dan wartawan pasti akan gencar memberitakan",ucap Suho lagi.

"Lalu menurut Hyung,apa yang harus kita lakukan?,apakah kita akan bilang kita tidak tahu menahu dengan hilangnya Kai?,atau kita bicara sejujurnya dan melaporkan ke Polisi bahwa Kai hilang disaat ia beli ayam goreng?",ucap Baekhyun.

"Kita harus melaporkannya ke polisi atas hilangnya Kai,karena kalau kita tutupi,suatu saat pasti akan terbongkar juga kebenarannya,lagian aku khawatir banget sama Nini,bagaimana jika saat ini Nini membutuhkan kita untuk menemukannya?,aku sangat yakin Nini diculik,entah itu Sasaeng atau haters yang membenci grup kita",ucap Xiumin member tertua grup.

"Benar kata Xiumin Hyung,kita harus melapor ke polisi atas hilangnya Kai,biarpun jika ini menjadi berita besar tapi yang terpenting Kai harus ditemukan,aku takut terjadi kenapa-kenapa sama Kai",ucap Luhan.

"Baiklah,jadi kita sepakat untuk melaporkan ke polisi atas hilangnya Kai?",ucap Suho.

"Ya,kita sepakat",ucap para member kompak.
.
.
.
.
.
Setelah mereka sepakat untuk melapor ke polisi atas hilangnya Kai,kini hilangnya Kai pun tercium oleh media,dan menjadi berita besar di Korea maupun Global.

Hot News : Kai maknae EXO dikabarkan hilang dan tidak ditemukan sampai sekarang,para member mengadakan konferensi pers jam 4 sore untuk membicarakan mengenai hilangnya Kai.
.
.
.
.
Di Dorm...

"Hyung,hilangnya Kai menjadi berita besar dan terpanas di Tv dan juga sosial media,bagaimana ini Hyung?",ucap Tao.

"Kita harus mengatakan yang sejujurnya mengenai hilangnya Kai di konferensi pers nanti,kebenaran harus diungkapkan dan tidak perlu ditutupi",ucap Kris.

"Aku khawatir sekali sama Nini,dimana dia sekarang?,keadannya bagaimana?,pasti dia sedang takut banget karena dirinya diculik,aku takut Nini kenapa-kenapa",ucap lirih D.O.

"Aku juga mengkhawatirkan Nini dan memikirkan bagaimana keadaannya sekarang,apakah dia sudah makan,apakah dia sedang ketakutan,apa dia sedang menangis kencang,atau dia sedang berharap kita bisa menemukannya",ucap Chanyeol.

Semua member terdiam mendengar omongan Chanyeol.

'Semoga kamu baik baik saja Nini' inner para member.
.
.
.
.
.
Sementara itu,Di sisi lain.

"King,berita tentang tuan Kai hilang menjadi berita trending topik di media sosial dan juga di Tv",ucap Jaehyun.

"Panggil baby-ku Nyonya karena dia sebentar lagi akan menjadi Nyonya Willis,mengerti?!",ucap Sehun dingin.

"Baik King,saya mengerti",ucap Jaehyun.

"Biarkan saja dulu,nanti setelah satu minggu buat seolah-olah Kai baby-ku mengalami kecelakaan dan belum ditemukan mayatnya sampai sekarang,karena dengan itu semua orang berpikir baby-ku menghilang bukan karena diculik melainkan kecelakaan",ucap Sehun.

"Baik King",ucap Jaehyun.

"Lalu setelah semua itu dilakukan,aku akan menikahi baby-ku,aku akan memiliki dia seutuhnya dan selamanya,dan tidak akan pernah ku lepaskan baby-ku sampai kapan pun,karena Kim Kai milikku,milik Sehun Willis!!",ucap Sehun sambil tersenyum miring.

'King sungguh gila jika sudah terobsesi,sungguh malang nasibmu Nyonya karena diobsesikan King yang terkenal kejam,gila dan sadis' inner Jaehyun.






Bersambung.

Jangan lupa vote dan komen ya.

Selamat membaca.

Salam author.

Obsesi Sang MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang