King Mafia terkejam didunia dengan idol boygroup ternama asal Korea Selatan.
Sehun Willis' Top!!!
Kim Kai' Bottom!!
Suka baca,gak suka skip!!!.Disebuah klub malam ternama...
Semua orang nampak meramaikan klub malam tersebut.
Ada yang minum²,ada yang lagi nari²,ada yang lagi ciuman,dan bahkan ada yg lagi berhubungan s*ks.
"Kai,hyung mau ke toilet dulu ya",Ucap seorang pria yang tingginya 186 cm.
"Nee hyung",Ucap Kai pria berkulit Tan.
Pria yang tingginya 186 cm tersebut meninggalkan Kai untuk pergi ke toilet.
"Sir,satu botol soju lagi",Ucap Kai.
"Siap Kai",Ucap bartender.
.
.
.
"Nih Kai",Ucap bartender tersebut."Thank you",Ucap Kai.
Kai pun meminum soju nya menggunakan gelas kecil.
Namun dari kejauhan,ada seorang pria yang sedang memperhatikan Kai.
'Cantik,manis,dan sexy' inner seorang pria berkulit putih pucat.
Pria berkulit putih pucat tersebut pun menghampiri Kai.
"Hai cantik",Ucap pria berkulit putih pucat tersebut setelah duduk disamping Kai.
Kai pun menoleh ke pria yang duduk disampingnya.
"Aku tidak cantik,aku itu tampan",Ucap Kai.
"Tidak,kau itu cantik,manis,dan sexy",Ucap pria berkulit putih pucat tersebut ke telinga Kai.
Kai pun merinding akibat terkena nafas lelaki yang berbicara dengannya itu berbisik ke telinganya.
"Kau!!...,pergi sana kau!,jangan ganggu aku!",Ucap Kai.
Kai pun kembali meminum minumannya.
Pria berkulit putih pucat itu pun hanya melihati Kai yang lagi sedang minum namun dengan Kai yang kelihatan seksi dimatanya.
Kai meneguk minumannya kedalam mulutnya,dan ada setetes air minuman tersebut yang tidak masuk ke mulutnya namun merambat turun ke leher jenjangnya.
'Ah shitt!!,dia seksi banget seperti itu!,rasanya aku ingin memakannya dan menikmati tubuhnya' inner pria berkulit putih pucat tersebut.
"Siapa namamu cantik?",Ucap pria berkulit putih pucat itu ke Kai.
"Aku Kim Kai,dan jangan memanggilku cantik lagi atau kau akan kupukul dengan botol Soju ini",Ucap Kai galak.
"Santai baby,jangan galak seperti itu lah,nanti kalo galak,wajah cantikmu hilang",Ucap pria berkulit putih pucat itu menggoda Kai.
Kai yang mendengar omongan pria disampingnya tersebut hanya merotasikan matanya ke arah lain karena malas menatap pria yang menyebalkan disampingnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsesi Sang Mafia
FanficMenceritakan seorang king mafia yang terobsesi dengan seorang idol Korea yang ternama,pertemuan tak disengaja berubah menjadi obsesi. Top!! Sehun. Bottom!! Jongin. Hanya karangan fiksi semata. Suka baca,gak suka skip aja!!!