notre mariage

41 11 1
                                    

CAUTION ‼️
ATTENTION TO READERS‼️
semua yang ada dicerita ini hanyalah fiksi belaka, tidak untuk disangkut paut kan dengan kehidupan nyata pada tokoh-tokoh yang digunakan.




𝑗𝑖𝑠𝑜𝑜𖧧. ָ࣪ !🕯۰ . ݁ ٬🍓𖧵ֹֺֽ໋໋݊ 𓄹





🎵💿 play song About You - The 1975

Suara riuh tepukan tangan bergema di ballroom yang begitu mewah dengan dekorasi nuansa dominan putih. Tamu undangan dari berbagai kalangan dari selebritas terkenal, aktor dan aktris, bahkan pejabat dan petinggi negara pun ada, menandakan bahwa ini bukan acara biasa.

Pria berbalut jas mahal dan seorang wanita dengan gaun indah menutupi tubuh si cantik  yang menggandeng lengan sang pria. Berjalan perlahan di karpet merah khusus sambari keduanya menebar kan senyum lebar menggambarkan bahwa mereka sedang sangat bahagia.

Pernikahan

Ya ini pernikahan antara dua sepasang lawan jenis dari artis yang terkenal diberbagai mancanegara, tak hanya terkenal, baik keduanya pun sama-sama memiliki kekayaan diatas rata-rata. Sehingga dari itu pernikahan ini juga diselenggarakan lewat siaran langsung, agar para penggemar dan masyarakat dapat ikut menyaksikan pernikahan mewah tersebut.

"selamat atas pernikahan kalian Taehyung dan Jisoo" mengulurkan tangan kepada mempelai pria. "kalian benar-benar sangat serasi."

"haha tentu, terimakasih sudah menyempatkan untuk datang tuan Jae in." membalas jabatan tangan dari sosok yang dikenal dengan presiden Korea Selatan itu.

Jangan terkejut mengapa presiden negara tersebut bisa datang, tentu saja karena keduanya yakni Jisoo maupun Taehyung adalah aset negara, Moon Jae in dulu saat berpidato kerap kali menyebut dengan bangga akan kehadiran dari kedua grup yang menaungi mereka.

"semoga  pernikahan kalian senantiasa dilindungi tuhan, dan dijauhkan dari segala hal buruk." ucap wanita anggun disamping Moon Jae in yang kenal sebagai istri sang presiden.

"terimakasih doanya." kali ini yang menjawab sang mempelai wanita sambil sedikit menunduk tanda hormat dan memberikan senyum terbaik nya.


"kalau begitu kami pamit undur diri dulu, karna ada rapat perkumpulan petinggi negara, tidak apa-apa kan?"

"ah iya tidak apa-apa tuan, sekali lagi terimakasih sudah datang kesini, kami merasa terhormat akan kehadiran kalian."

Usai kepergian tamu kehormatan tersebut, sesi acara terus berlanjut hingga bulan pada malam hari menyapa. Semua rangkaian acara telah selesai.

"kamu pasti lelah sayang, biar saya yang menyiapkan air panas di bak mandi ya." ucap si pria seraya membantu melepaskan gaun yang cukup berat bagi tubuh si mungil.

" ucap si pria seraya membantu melepaskan gaun yang cukup berat bagi tubuh si mungil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"hmm."

Setelah selesai membuka kan gaun wanitanya, ia pun beranjak ke bathroom menyiapkan segala keperluan sang puan untuk mandi agar tidak kesulitan. Kamar mandi di hotel ini luas, tetapi tentu saja lebih luas milik mereka di rumah yang nantinya akan ditinggali bersama.

"sayangku, semuanya sudah siap, mau mandi sekarang?."

"menurut mu? cepet gendong, aku malas jalan." ucapan dari wanitanya bernada ketus membuat Taehyung terkekeh geli yang mendengar nya. Ia mulai mengangkat tubuh Jisoo didepannya, memegang erat area paha dan bokong penuhnya itu. Wanita itupun melingkarkan lengan nya di leher sang suami yang memiliki dada bidang lebar, sangat nyaman untuk bersandar disana, tapi ia lebih memilih meletakkan dagunya di atas pundak sambil mengembung kan pipi dan mengeluarkan ekspresi cemberut.

Ketika sampai di bathroom, Taehyung tak sengaja melihat ekspresi sang istri yang kelewat menggemaskan. Oh benarkah dia menikahi wanita berumur 30 tahun? ia merasa telah menikah dengan bocah remaja yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Terlihat seperti pedofil tapi tentu saja bukan, umurnya dan Jisoo bahkan hanya beda beberapa bulan.

Taehyung dengan perlahan dan kehati-hatian meletakkan tubuh sang istri di bathtub yang sudah terisi air hangat beserta sabun dan printilan untuk mandi mereka berdua. Setelah itu ikut bergabung dan duduk dibelakang punggung mulus istri nya dan mendudukkan Jisoo diatas pangkuan nya. Tak hanya diam Taehyung turut membantu Jisoo dengan membasahi dan menyabuni seluruh area tubuh wanita nya dengan penuh kelembutan, sesekali ia pijat untuk mengurangi rasa penat si cantik.

"Tae...apa kamu ingin melakukannya sekarang?."

mengernyitkan alis pertanda bahwa ia tak paham maksud dari 'ingin' nya si Jisoo. 20 detik kemudian lantas saja otaknya mencerna dengan baik, yang dimaksudkan istri nya. Hey bagaimana mungkin ia tak mau, tentu saja dia sangat menginginkan itu, siapa yang tidak tergoda di suguhi tubuh secantik, semulus, seputih milik istrinya itu. Gila. Dia bisa gila karena setiap hari harus terus menahan untuk tidak menerkam tubuh indahnya Jisoo. Dia bahkan sudah tegang dari tadi, apakah ini yang membuat Jisoo bertanya hal seperti itu padanya? karena sang istri merasa kan benda menonjol yang menyentuh bokong nya.

"bolehkah?."

"tentu saja boleh, mengapa tidak suamiku?." mendengar kata 'suamiku' yang keluar dari bibir pink itu, membuat dirinya jadi salah tingkah. Entah kebaikan apa yang dia lakukan sehingga mendapatkan istri se sempurna ini. Tolong beri dia penghargaan sebagai manusia paling beruntung dan paling bahagia karena bisa menaklukkan makhluk mungil menggemaskan yang ada dipangkuan nya ini.

Pergumulan pun terjadi hingga pagi hari, tiada henti sang pria menggempur wanitanya untuk mencapai kenikmatan dari surganya dunia. Memadu kasih, dengan bercinta bersama orang tercinta.

























Taehyung...
kau seharusnya bersyukur dengan apa yang ada, bukannya menyia-nyiakan hal terindah yang pernah kau dapatkan.
Sungguh...
kau harus nya sangat menyesal dengan apa yang telah kau lakukan pada wanita itu.









haii cerita baru lagi haha, yang sebelah jadi terbengkalai
sedikit terinspirasi dari kisah nya Lady Diana di film dokumenter nya yang berjudul Spencer

bye~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

-𝐋𝐚𝐝𝐲 𝐉𝐢𝐬𝐨𝐨-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang