AWAL

31 8 1
                                    

Halo semuanya 👋
Aku mau memberi tahu bahwa cerita ini aku buat 💯 asli aku yang buat.













3 orang pemuda yang berumur 16 tahun yang sedang mencari jati dirinya mereka masing -masing .
RAHSA PANDIDA MANDALA, ATARA DAVEGA,  dan KALUF BRAMASTA .

Siswa dari SMA Ankara,3 orang anak konglomerat yang sangat amat banyak misteri dari 3 Siswa jenius SMA Ankara.

3 orang yang seharusnya mencari jati Diri mereka  masing -masing malah Terjerumus dalam misteri SMA nya sendiri yaitu SMA Ankara dan misteri yang di berikan keluarga mereka .

Di suatu ruangan 3 orang pemuda yang sedang berbicara.

Ceklek....

"Gimana kal?" Pemuda tinggi itu mendekati temannya yang sedang duduk di kursi panjang yang ada di ruangan tersebut.

Suara helaan  nafas terdengar dari kaluf "gak ada bukti apapun, semuanya bersih ta".

Kaluf berdiri dari duduknya dan berjalan mendekati jendela.
"AHK..... Gua frustasi  kenapa jadi gini sih kita itu kembali buat cari identitas kita bukan malah bahas kasus gak jelas kayak gini.

"Kal" panggil  Tara yang sebelumnya duduk di samping kaluf.

"Apa?" Tanya kaluf dengan nada menahan emosinya.

"Lo rasa semua ini ada kaitannya sama keluarga kita gak sih?" Atara mengeluarkan suaranya lagi.

Atara berdiri menghampiri kaluf  yang sedang berdiri menatap pepohonan di luar jendela.

"Gimana sha?" kalif menoleh kepada temannya yang sedari tadi diam.

"Udah dulu, sampai disini pembahasan kita  mengenai kasus nya" Rahsa berdiri meninggalkan kedua temanya.

"Gua pulang duluan"
"Iya hati-hati sha" kompak kalif dan Atara .

"Sekarang gimana ta?" Kalif menoleh kepada Atara yang sedang berdiri menatap luar jendela .

Kata rahsa udah dulu ,jadi jangan di bahas lagi .
Gua pulang dulu kal Lo gak pulang ?

Gua pulang kok Lo duluan aja gak papa ta , jawab kalif yang sedang bergulat dengan pikirannya.






"Hm hati-hati Lo kalau disini" . Atara meninggalkan kaluf yang masih terdiam di depan jendela .






                            🌻🌻🌻



Maaf ya kalau ceritanya gaje 🙏
Dan maaf kalau ada salah dalam menulis  jangan lupakan kalau disini itu banyak typo nya .

SEKALI LAGI MOHON  MAAF KARNA CERITANYA PENDEK YA 🙏🙏

IDENTITAS SANG PEWARIS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang