( 2 )

20 6 3
                                    

Di hari yang cerah dan indah di depan
SMA Ankara . Siswa dan siswi mulai berdatangan deruman montor mulai terdengar di parkiran sekolah SMA Ankara .

3 montor memasuki SMA Ankara
Yang menjadi pusat perhatian para siswa dan siswi .tidak lain adalah 3 sekawan yaitu rahsa , kaluf dan Atara .

"Wih... Makin kece aja nih sekolah kita tinggal 3 bulan ". Kaluf menganga melihat banyak perubahan di SMA Ankara . "Kudet Lo masak sekolah ni di rubah Lo kagak tahu sih " Tara menjawab dengan nada sinis .

"Lo berdua kalau kagak gelud sehari aja bisa gak sih , Lo lihat sekarang kita
Jadi pusat perhatian sama semua murid ? " . Rahsa yang sudah malas dengan perdebatan kedua temanya .

"Aaaaaaa ganteng banget sih , siapa mereka kok kita gak pernah lihat ya ? "  Tanyanya seorang siswi  kepada teman di samping nya . " Kalo gak salah itu mereka trio jenius nya Ankara , mereka baru pulang dari
Pertukaran siswa di kota A ". Jawab sang teman nya .

" Sekarang kita mau kemana ? , ke kelas atau ke ruang  kepala sekolah dulu ? " .
Kaluf bertanya kepada kedua temanya . " Gua dapat chat dari demon kalau kita langsung ke kelas .

"Kelas kita pindah atau tetap sama ?"
Kaluf bertanya kepada Tara yang sedang berjalan di sampingnya.

"Tetap sama kok kelas kita kal , kenapa takut gak bisa ketemu ayang ?" . Tara tersenyum karena sudah berhasil menggoda kaluf .

Akhirnya mereka bertiga sampai di kelas nya , kelas juga dalam keadaan sepi karna belum banyak siswa dan siswi yang datang .

"Kal " . Rahsa memanggil kaluf yang duduk di depannya.

"Apa sha ? " . Kaluf menoleh kepada rahsa .

"Gimana ada titik terang atau gak " . Kaluf terdiam dengan pertanyaan dari rahsa .

Tiba tiba ruang kelas menjadi sunyi tak ada suara apapun di dalamnya.

" Belum ada informasi apa apa gua juga udah coba cari tapi nihil hasilnya, entah apa yang di lakukan oleh pembunuhan itu sampai kejahatannya bersih tak terlihat" . Kaluf menjawab dengan nada datar nan dingin nya .

OMG pembunuhan apa yang mereka bertiga maksud dan dimana kejadian nya ? . Ada yang tahu ?

" Jangan bahas itu disini gak aman " akhirnya Tara menimpali pembicaraan dari kedua temanya.

" Nanti datang ke mansion gua kita bahas disana aja " rahsa akhirnya menimpali akhirnya.

Akhirnya bel masuk pun berbunyi
Mereka bertiga duduk di barisan paling belakang dengan rahsa yang duduk di paling belakang dan di depannya ada Tara dan kaluf .



Kringgggggggggggggg , bunyi bel istirahat mulai terdengar setelah sekian lama .

" Kantin ?" Kaluf bertanya kepada kedua temanya.

" Ya gua kangen sama masakan Bu kantin "  jawab Tara .

" Bener masakannya ibu kantin bukan orangnya ta? " Kaluf bertanya kepada Tara dengan tertawa.

" Bajingan kau kal " ucap Tara dengan nada marah nya .

" Aaaaaaaaaaaaa omg akhirnya dari sekian lama mereka bertiga kembali "
Terdengar pekikan keras dari para siswi yang melihat rahsa dkk mulai memasuki area kantin.

" Mau apa mumpung gua yang baik hati ini mau pesanin makanan " ucap kaluf .

"Aaaa baik banget sih mau bayarin gua kal " ucap Tara dengan tertawa.

" Tapi bayar sendiri sendiri " lanjut kaluf  yang membuat wajah Tara menjadi masam .

" Gak asik sumpah Lo kal , sha traktir lah yayaaaa " . Tara berbicara dengan rahsa sambil menyatukan kedua telapak tangannya.

" HM pesen aja nanti gua bayar " ucap rahsa yang langsung membuat Tara tersenyum senang.










Udah ya nanti kita lanjutkan!

Vote jangan lupa !!

IDENTITAS SANG PEWARIS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang