6

20 1 0
                                    

When God selects you, it doesn't matter who reject you
...

Kami bertiga punya grup tersendiri yang pastinya isinya nggak jauh-jauh dari bahas cowok, bahas progja kami di semester yang akan datang, atau yang lebih parahnya untuk gosipin orang. Cuman ya namanya ini loh, harusnya sih itu udah boleh di ganti namanya, soalnya kan aku udah ngga jomlo lagi, seh.

Sombong dikit,

BPJS (Barisan Para Jomlo Berkelas)

Amalia: We we we mau curhat
lagi anak unimed yg dm aku we
Terus dia langsung ngajak aku serius
Syok bjirrr
😭😭😭
Udh 2 hari yg lalu sih memang

Amalia: sent a picture

Me:  Makjang😭😭Laris kali kau edaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Me:  Makjang😭😭
Laris kali kau edaa

Amalia:  Aku pun syok ris🙂🙏🏻
Yawlo😭😭
Spil dulu ris cemana marga siburian ini org nya

Me: Makjang, mana bisa deskripsiin org lewat marga😭
Mana tekkim lagi 2

Amalia: Ada tuh kemarin ris yg bilang
Oalah marga siburian nya kak
Jadi ovt
Belum lagi si jo
😭😭😭😭
Pilihan yg sulit

Me: Woii.. bisa-bisanya kau susah memilih😞
Gada itu, beda org walaupun sama marga beda sifat lek

Amalia: Apanya, kau kan dah ada si Gilang, Gilang, itu. Awak ini nya sekarang

Kini posisinya berbalik. Jika waktu itu Gloria dan Amalia sedang punya pacar namun aku yang dekati pun tidak ada, sekarang gantian. Aku punya pacar dan mereka sendirian alias jomlo.

Untuk Amalia, temanku yang satu itu campuran cina sama Batak. Anaknya putih, wih jangan salah, waktu kami praktikum lapangan limnologi ke Ajibata, saat turun ke sungai kaki Amalia putihnya ngalahin sinar matahari waktu itu saking putih nya. Anaknya juga pintar, rajin, dan jangan lupakan soal tas nya yang baik libur, ujian, kuliah, selalu tetap berat. Entah apa aja di bawanya, namun badan kurusnya itu tetap kuat menopang tas seberat itu.

Rumah nya jauh di Pancing sana, yang kalau ke kampus butuh 30 menitan naik bus way. Tapi jangan salah, dia itu ambis kali. Sakit gimanapun, dia salah satu diantara kami bertiga yang nggak pernah izin dari lab. Pokoknya kalau mau tipsen, boleh banget nih sama Amalia.

Banyak Cok yang suka sama dia, aku aja heran, sekaligus bangga punya teman yang disukai banyak orang. Tentu positive vibes bukan? Seharusnya Amalia tidak usah pusing kalau urusan cowok, dia punya banyak pilihan soalnya. Namun pribadi orang beda-beda kan ya, dia itu lagi malas pacaran. Kalau kata Amalia sih, "Aku mau fokus studi dulu we. Nanti kalau kita udah sukses, ada aja nya itu laki-laki yang antri,"

La la Lost YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang