#9

2.8K 110 13
                                    

Mereka berdua sempat berdebat sebentar karena masalah itu. Keesokannya mereka saling jauh menjauh, tidak ada komunikasi sama sekali, bahkan saat mereka berdekatan ada salah satu antara mereka yang menjauh, tetapi yang selalu menjauh adalah James.

Disaat Gavin akan berangkat kerja, James tidak memperdulikannya begitu pun dengan Gavin, ia tak berpamitan dengan James karena ia tau jika ia akan berpamitan pada James, ia akan diabaikan olehnya. Jadii.. ia akan langsung berangkat begitu saja.

Disisi James, ia sangat bingung akan bagaimana.. antara ingin menceraikan Gavin atau tetap bertahan dengannya walaupun nantinya ia akan terabaikan oleh Gavin,karena omongan Gavin tidak pernah dipegang/tidak ditepati, James sudah muak dengan janji janji manis Gavin. Lalu sekarang ia sedang berada di luar rumah (pergi) ia pergi sendirian untuk menenangkan dirinya agar tidak terus terusan stres.

James pergi ke tempat yang sering ia kunjungi bersama Gavin, tempat itu sangat.. indah, apalagi jika perginya bersama Gavin namun untuk saat ini, ia pergi sendiri, tempat itu sangat cocok untuk seseorang yang sedang mengalami masalah hidupnya, because disana tempat yang sunyi dan tidak ramai pengunjung, maka dari itu James sangat suka jka berada disana.

James duduk dirumput rumput hijau dan menikmati udara yang segar serta pemandangannya yang indah, pada saat itu lokasinya sangat sepi jadi ia merasa tenang.

PUKUL 10.35

James sekarang berada sebuah resto, saat ia duduk sendirian tiba-tiba ada seseorang yang menghampirinya, awalnya ia bingung, siapa laki-laki itu? Tapi saat laki-laki itu berbicara ia baru tau, ternayata itu adalah kakak iparnya.

Kakak dari Gavin, sebenarnya Gavin memiliki saudara kandung, lebih tepatnya ia memiliki kakak laki-laki dan Gavin adalah anak terakhir (mereka 2 bersaudara) nama kakak Gavin adalah Kairo..

"maaf mengganggu, saya izin duduk disini sebentar" ucap Kairo,ia juga sama seperti James, awalnya ia tidak sadar bahwa yang sekarang di depannya itu adalah James. Pada akhirnya mereka saling eye contact dan saling menunjuk, ini adalah momen langka antara mereka berdua.

"kamu?!" Kejut James, tak hanya James yang terkejut, bahkan Kairo pun ikut terkejut dan mereka saling mengucapkannya dengan bersamaan. Saat sudah mengetahui satu sama lain mereka tertawa dan mulai mengobrol.

Mereka sangat asyik mengobrol, sampai-sampai waktu sudah menunjukkan pukul 12.20
"waktunya makan siang, apakah kau ingin makan bersamaku?" Ajak Kairo, tadinya James ingin menolak ajakannya, namun ia merasa tidak enak jika menolak tawaran dari orang yang ia kenal.

Lalu.. mereka pun makan siang bersama di salah satu rumah makan langganan Kairo, Kairo sangat suka makan disana, karena tempat yang luas serta makanannya yang enak-enak

"kau ingin makan apa?" Tanya Kairo
"aku ngikut kakak aja" James merasa tidak enak jika dia yang memesan sendiri, akhirnya Kairo yang memilihkan menu untuknya. Setelah itu mereka berdua menunggu pesanan itu datang, mereka juga mengobrol.

"bagaimana hubunganmu dengan Gavin?"

"uhm.. biasa saja"

"kenapa? apa sedang ada masalah?"

"tidak tidak, kita baik-baik saja"

"jika ada apa-apa, beritahu saya, siapa tau saya bisa membantu? Lagi pula.. saya kakak iparmu, sama saja kita sudah seperti keluarga"

James hanya membalas dengan senyuman tipis dan anggukan kepala. Saat makanan itu sudah datang, mereka pun mulai makan bersama.

MALAM HARI

Kini James berada dirumah bersama Gavin, tumben sekali ia sudah pulang kerumah? Padahal jam segini biasanya ia masih bersama si jalang itu, James dan Gavin sama sekali tidak berkomunikasi selama sehari penuh, jika mereka saling bertemu hanya diam saja, bahkan James biasanya tak menatap wajah Gavin sedikit pun.

Kini James berada dirumah bersama Gavin, tumben sekali ia sudah pulang kerumah? Padahal jam segini biasanya ia masih bersama si jalang itu, James dan Gavin sama sekali tidak berkomunikasi selama sehari penuh, jika mereka saling bertemu hanya diam ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

James berada dikamar, sedangkan Gavin berada diruang kerjanya. James sedari tadi melihat handphonenya dan membuka Twitter karena ia bosan dan badmood, saat ia melihat postingan postingan di Twitter, ia jadi gagal fokus akibat sala satu postingan yang lewat diberandanya.

awalnya ia tak sadar bahwa yang memposting foto itu di akun Nathalie, ia juga belum ngeuh pada caption Nathalie, bahwa ternyata ia mengetag seseorang pada postingannya dan ternyata yang Nathalie tag adalah akun tweet milik Gavin.

James merasa muak dengan ini semua, ia sangat frustasi, ia berpikir bahwa akan bercerai dengan Gavin saat ini juga. DI sela-sela James sedang kesal, ada suatu notifikasi dari seseorang, ternyata ada yang menghubunginya yaitu Kairo.

"apa kau baik-baik saja?" pesan dari Kairo
"aku baik-baik saja, kenapa?" jawab James

"aku baru saja melihat postingan seorang wanita yang menyebut Gavin dalam postingannya. apa kau kenal? jika kau kenal, maka aku menanyakan keadaanmu saat ini" Kairo

"wanita itu aku mengenalnya, namun tak apa.. lagi pula hanya sebuah postingan saja" James

" kau tak marah? apa hal ini sudah terbiasa? katakan padaku, James" Kairo

"hal kecil.. tidak usah di permasalahkan" James
Lalu mereka asyik mengobrol lewat chat di handphone masing-masing.


END.

UKE BINAL [ slow up ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang