Jungkook memasuki apartemen nyaa dan ia melihat sepatu seokjin yang sudah berada didalam apartemen.
Ia pun menuju kamar nya..setelah menyentuh gagang pintu kamar nya,, pintu kamar tersebut tidak terbuka..ia pun mengetuk ngetuk kamar tersebut.
Tok
Tok" Jin...buka!!!"
Tidak lama kemudian seokjin membuka terlihat ia baru saja selesai mandi dan hanya menggunakan bathrobe.
" Kenapa dikunci.."
" Lo lupa atau pura-pura lupa??"
" Apaan sih jin udah deh,,gue juga gak macem-macem kok.."
" Ya tetep aja,kalo gue gak Dateng tepat waktu mungkin tu bibir lo udh nempel ke bibir sibirahi itu.!"
" Jin, pikiran Lo tuh ya .."
" Apa.. sekarang cepet Lo ambil baju Lo...Lo mandi dikamar tamu dan tidur disana..gue gak mau tidur ma Lo.!!"
" Ya gak bisa gitu dong..gue juga gak aneh-aneh."
" Cepet gue hitung sampai 3 !!!"
Jungkook pun memilih ngalah..ia pun mengambil pakaian nya lalu keluar dari kamar sambil mendengus kesal.
Jungkook memasuki kamar tamu laku ia pun segera membersihkan dirinya..setelah itu ia pun mulai duduk diatas ranjang sambil memainkan ponselnya.
Tidak lama kemudian sebuah notifikasi masuk..ia melihat pesan dari winter.
Jungkook pun membuka nya,dan melihat isi pesan tersebut.
" Gue kesel banget ma istri Lo,, sebenarnya Lo cinta gue apa dia sih Jungkook,, telpon gue ya..gue bete,,gue ma Taehyung juga lagi berantem."
Jungkook memejamkan matanya dan menghela nafasnya..jujur saja ini memang kesempatan emas baginya untuk kembali menjalin hubungan dengan winter.. tetapi itu tidak mungkin terjadi saat ini ia sudah menikah dengan seokjin dan berjanji dengan Namjoon menjaga seokjin dan tidak pernah menyakiti nya.
Tiba-tiba pintu kamar Jungkook dibuka.. seokjin pun masuk sambil menadahkan tangannya di hadapan Jungkook.
" Apa??" Tanya Jungkook bingung.
" Hape..sini hape Lo, gue yakin sibetina birahi itu pasti chat Lo.."
" Jin meskipun dia chat gue juga gak ladeni kok."
" Emang gue percaya??? Gak Jungkook..cepet sini hape Lo!! "
Jungkook hanya pasrah lalu ia pun memberikan ponsel nya kepada seokjin .
Seokjin pun tersenyum puas melihat ponsel Jungkook yang sudah berada ditangannya.
" Gitu dong..denger ya Jungkook.. gue gak bakal kayak gini kalo gak ada sebabnya..inget yaa kita ini udah nikah bukan pacaran ala anak kuliahan,,gue istri Lo tanggung jawab Lo Jung,, Lo gak mungkin kan langgar sumpah lo yang udah ambil gue jadi istri Lo..jadi gue minta apapun itu yang berhubungan dengan masa lalu Lo, lupain!!! Gue istri Lo bukan hanya pemuas nafsu Lo doang, jadi gue gak akan biar kan siapa pun yang ngehancurin rumah tangga gue,,kalo pun hancur itu berarti Lo pelakunya, paham!!!"
Jungkook hanya diam, jujur saja ini tidak seperti perjanjian awal mereka ketika ingin menikah.
Jungkook hanya mengangguk paham." Gue paham,,mulai saat ini gue bakal belajar jadi suami yang baik buat Lo jin.."
Seokjin hanya tersenyum tipis lalu ia pun pergi dari tempat itu meninggalkan jungkook sendiri.
Sesampai dikamar seokjin menutup pintunya lalu tersenyum puas dan merebahkan dirinya dikasur empuk itu.