Saat ini jungkook dan seokjin bersiap-siap untuk pergi kekampus bersama.
" Jin,,Lo yakin ngampus hari ini?? Wajah Lo pucat gitu,,kita ke rumah sakit aja ya??" Bujuk Jungkook.
" Jungkook gue gak papa kok,, udah yuk kita berangkat sekarang.." ucap seokjin lalu berjalan menuju mobil mereka.
Jungkook pun hanya pasrah dan mengikuti seokjin dari belakang.
Sesampai dikampus Jungkook mengantar Seokjin ke lokal kelas nya .
" Gue kekelas dulu yaa..." Ucap Jungkook
" Hmm,,inget yaa pesan Gue.."
" Iya.iya..gue inget kok.." ucap Jungkook tersenyum lalu langsung pergi menuju fakultas bisnis.
Jungkook pun sampai di fakultas nya..ia melihat winter tersenyum dengannya.. Jungkook langsung memalingkan wajahnya dan langsung bergegas memasuki lokal kelas nya .
Singkat cerita seokjin dan Jimin saat ini berada di depan perpustakaan... tiba-tiba saja ia melihat Jungkook sedang menuju toilet diikuti oleh winter.
" Dasar monyet birahi,, kenapa dia selalu saja menganggu suami gue sih!!" Ucap seokjin kesal.
" Sabar jin,,," ucap Jimin yang menenangkan seokjin.
" Liat aja Lo Jungkook...sampai gue liat Lo macem-macem selesai Lo!!"
Jimin yang mendengar nya hanya diam dan tidak berani berkata apa-apa lagi.
________________________________________
" Jungkook...tunggu..."
Winter memegang tangan Jungkook,.Jungkook menatap winter yang lagi tersenyum dengannya.
" Lo gak bales Chat gue semalam??"
" Wint,, gue sudah bilang kan..gue udah menikah..kita sudah tidak bisa kayak dulu lagi."
" Lo serius ngomong gitu dari hati Lo apa karena Lo hanya takut aja sama seokjin??"
Jungkook terdiam..
" Pleasee Jungkook,,buka mata Lo,,lo itu hanya cinta ma gue,, kemana Jungkook gue yang dulu...kenapa sekarang Lo jadi nunduk sama seokjin.?? Jungkook...gue juga bisa ksih lebih ma Lo...seokjin gak ada apa-apanya dibanding Gue.."
" Winter cukup!!!! Jangan merendahkan seokjin...bagi gue seokjin itu istimewa, memang dulu gue gak bisa move on dari Lo,, tapi seiring berjalannya waktu...gue sadar gue itu cinta ma seokjin bukan Lo winter."
Winter menatap tajam kearah Jungkook.
Hati nya sakit ketika mendengar ucapan Jungkook yang sangat menusuk hati nya ."Gue gak percaya!!!!"
" Terserah Lo mau percaya atau nggak,,yang jelas gue cinta dan sayang sama pasangan gue..Lo hanya masa lalu buat gue wint,,jadi gue minta Lo jangan ganggu gue lagi."
Jungkook pun pergi dan meninggalkan winter sendiri disitu.
_________________________________________
Seokjin menunggu Jungkook di parkiran dengan perasaan kesal mengingat winter yang mengikuti Jungkook tadi di toilet.
" Jin,,sorry kelas gue baru selesai..Lo udah lama nunggu??"
" Hmmm.."
Jungkook hanya tersenyum melihat wajah kesal seokjin..ia pun membuka pintu mobil untuk seokjin.
Jungkook pun masuk kedalam mobil nyaa lalu memasang seatbelt nya..ia melihat seokjin hanya diam dan melihat keluar jendela.
" Lo kenapa sih hmm??"
Ucap Jungkook sambil menjalankan mobil nya ."Seokjin hanya diam...ia malas berbicara saat ini dengan Jungkook.
Disepanjang perjalanan menuju ke apartemen seokjin hanya diam hingga sampai di apartemen.
Seokjin membuka pintu mobil nya..
" Jin... Lo kenapa,,gue ada salah?? bicara dong biar gue tau??!"
Seokjin hanya diam dan tiba-tiba kakinya tersandung pot bunga yang ada di halaman apartemen mereka.
Seokjin pun menendang pot bunga itu hingga terpental jauh dan membuat pot bunga itu rusak seketika.
Jungkook langsung menelan ludahnya kasar.
" Lo liat kan nasib pot itu,, itu krna udh buat gue kesel,,!!!"
Jungkook merinding dan mengangguk kan kepala nya pelan.
Sementara seokjin langsung masuk kedalam apartemen mereka .
Setelah mereka sudah memasuki apartemen..seokjin pun pergi kekamar mandi untuk membersihkan dirinya.. sementara jungkook duduk di tepi ranjang lalu melepas pakaian nya sambil menunggu seokjin selesai mandi.
Setelah seokjin keluar dari kamar mandi, Jungkook mendekat kan dirinya dengan seokjin.
" Jin,, Lo kenapa?? Kalo gue ada salah...kasihtau gue?"
Seokjin menoleh kearah Jungkook.
" Ngapain Lo sama monyet birahi itu tadi di toilet,,!!"
Jungkook pun tersenyum mendengar ucapan seokjin yang menamai winter dengan sebutan monyet birahi.
" Jadi ini yang buat Lo kesel hmm??"
" Lo jawab apa mau nasib Lo kayak pot bunga tadi??!!"
" Oke..okee..maaf.. gue gak ngapa-ngapain kok,, seperti biasa winter selalu deketin gue..tapi gue gak nanggepin kok..Gue minta dia jangan ganggu gue lagi karena Gue udah menikah dan gue cinta ma Lo.."
Seokjin terperangah mendengar penjelasan Jungkook.
" Apa?? Lo cinta ma gue??? Gue gak salah denger???"
" Lo gak salah denger kok,, gue sadar gue cinta ma Lo bukan winter lagi."
Jujur saja seokjin ingin jingkrak-jingkrak mendengar pengakuan Jungkook .
Namun ia tetap berpura-pura untuk jual mahal dihadapan Jungkook." Hmmm,,,apa yang bisa buat gue percaya kalo Lo cinta ma gue.."
" Ya terserah Lo aja,,Lo mau apa gue bakal turutin.."
Seokjin pun mengulum senyumnya.
" Besok kita gendong gue sampai depan lokal kelas gue."
" Oke siapa takut.."
" Yasudah Lo mandi sana...udah bau tau nggak.."
Jungkook pun menyeringai.
" Oke gue mandi tapi sama Lo.."
Jungkook pun langsung menggendong seokjin masuk ke kamar mandi.Seperti biasa mereka pun melakukan seks dikamar mandi dengan kedua tangan seokjin bertumpu di bathup sementara dibelakang sana Jungkook menghujam lubang nya dengan tempo yang semakin cepat.
"Aaaaaaahhhhhh...Jungkook...ahhhhhhh...teruss ahh.." desah seokjin dan semakin menunggingkan bokong nya.
Jungkook mencengkeram kedua pinggang kecil seokjin dan menghentak-hentakkan penis nya dengan kedalaman yang maksimal.
Sementara seokjin terus meracau nikmat..
Suara kulit bertabrakan dan suara desahan juga erangan itu pun terdengar jelas di ruang kamar mandi tersebut.
" Gimana winter udah sadar apa belum??😂