Seokjin dan Jungkook saat ini lagi dalam perjalanan ke kampus..
Sesampai dikampus Jungkook dan seokjin turun dari mobil. Semua mata memandangi mereka..banyak siswa yang menatap kagum keduanya tapi tidak dengan winter yang memandangnya dari kejauhan.
" Ck, Lo pikir pikir gue akan diam saja namja genit,,liat aja ntar apa yang bakal gue lakuin." Ucap winter sambil tersenyum sinis.
Jungkook mengantar seokjin sampai kelokal kelas nya..disana terlihat Jimin yang tersenyum dengan mereka.
" Jin,gue ke kelas dulu ya..nanti selesai kelas gue bakal jemput Lo kesini." Ucap Jungkook.
" Hmm,,,awas Lo ya..inget pesan gue.."
" Iyaaa gue inget kok.."
Jungkook pun pergi dan menuju fakultas nya." Jin,,gimana rasa nya jadi pengantin baru.." tanya Jimin lalu menggandeng seokjin memasuki lokal kelas mereka .
" Hmm b aja sih.."
" Lo yakin b aja,,, gimana Jungkook diranjang ganas gak jin,,?
Seokjin pun memicingkan mata nya lalu memukul kepala Jimin.
" Pikiran Lo tuh ya mesum banget..kalo penasaran tuh suruh yoongi lamar Lo." Ucap seokjin lalu duduk dibangku nya.
Jimin pun terkekeh lalu duduk disamping seokjin .
" Tapi jin gue saluut loh dengan jebakan Batman Lo Ama Taehyung..dan Taehyung pun juga berhasil jadian Ama mantan laki Lo.."
Seokjin pun tersenyum mengingat ia membuat diary bohongan nya lalu sengaja menjatuhkannya ketika ia bertabrakan dengan Jungkook waktu itu.
Tapi memang seokjin juga sempat suka dengan Taehyung tapi rasa suka itu tidak berangsur lama mengingat keduanya sudah bersahabat sejak lama.
Siapa sih yang gak suka dengan pesona Jungkook dikampus itu tingkat kepopuleran nya sangat menonjol daripada Taehyung.
" Tapi jiminie ada satu yang mengangguku...mantan Jungkook kembali meneror Jungkook."
" Maksud Lo winter??"
" Hmm yaaa siapa lagi kalau bukan betina birahi itu.,"
" Loh kan dia pacaran Ama taehyung??"
" Entah lah minie,,maka nya gue selalu ingetin Jungkook,,secara Jungkook kan belom move on tu dengan betina itu."
_____________________________________________
Ditempat lain Jungkook yang saat ini sedang menuju toilet bertemu dengan winter, Mereka pun saling bertatapan.
Jujur saja Jungkook masih merindukan wajah cantik itu.
Winter pun tersenyum lalu menghampiri Jungkook.
" Apa kabar??"
" B Baik.." jawab Jungkook gugup.
"Jungkook,,gue kaget denger kabar tentang pernikahan Lo, kok mendadak banget sih?? Emang lo pacaran ya dengan namja itu??"
Jungkook memilih tidak menjawab ia hanya diam dan memalingkan wajahnya.
" Baiklah tidak perlu dijawab,,gue juga yakin dihati Lo itu cuma ada gue..iyakan Jungkook??"
" Winter gue mohon,, gue sudah nikah,,semua nya sudah terlambat."
" Terlambat apa nya sih Jung,,semua nya belum terlambat kok..kalo Lo masih cinta ma gue yawdh kita balikan dan cerein istri Lo itu."
Jungkook terdiam ia menatap dalam winter.. sementara winter hanya tersenyum dan mendekatkan dirinya dengan Jungkook.
" Gue kangen Lo Jungkook, semua kenangan kita..jujur Lo juga sama kan kayak gue.."
Jungkook hanya diam dan menatap winter.
" Gue masih cinta Lo Jungkook,"
Keduanya pun saling bertatapan..
" YAaakk shibal sekiya!!!!" Teriak seokjin lalu menghampiri keduanya dan menarik tangan Jungkook.
Winter menatap tajam kearah seokjin yang sudah menganggu nya dengan Jungkook.
" Lo nantangin gue ya ternyata hmm??" Ucap seokjin yang menatap winter dengan tatapan kebencian nya.
" Jin sudah kita pergi aja dari sini.."
" Diem Lo,,nanti bagian Lo dirumah!!"
Jungkook pun terdiam dan menelan ludah nya kasar.
" Gue nantangin Lo karena gue tau Jungkook itu masih cinta ma gue!!"
" Heyy titisan rawa rontek Lo jangan kepedean ya, Lo gak liat gue Ama Jungkook udah nikah,,Lo gak malu? Atau perlu Gue yang kasih malu lo dikampus ini eoh??!
Winter mengepalkan kedua tangannya ia sangat sakit hati dengan perkataan seokjin.
" Gue bakal bales Lo,liat aja!!" Ucap winter lalu pergi dari tempat itu dengan perasaan yang kesal.
" Jin,,gue gak sengaja ketemu dia Disni,,Lo jangan salah paham.."
Seokjin pun menoleh kearah Jungkook.
" Untuk sementara lo tidur dikamar tamu,,gue gak mau satu kamar ma Lo!!!" Ucap seokjin lalu pergi meninggalkan Jungkook.
" YaAakk Jinn Lo gak bisa begitu,,gue gak mau.." teriak jungkook
" Terserah!!!" Balas seokjin yang berlalu pergi.
" Rasain lu Jung 🤪"