netot

750 53 16
                                    

Sunghoon menatap pantulan dirinya di dalam cermin, banyak sekali tanda merah di dada nya
Hmm mari kita coba mengingat kembali.



































































Sunghoon dan ethan sedang mandi bareng tiba-tiba Ethan memojokkan nya ke tembok. Karena mereka sedang naked, Sunghoon jadi bisa merasakan sesuatu dibawah sana bersentuhan kecil, Ethan tersenyum Sunghoon beserta otak diluar nalar nya malah mencium ethan secara berutal, Sunghoon melumat bibir bawah Ethan dengan kasar, Ethan hanya tersenyum kecil disela ciuman itu, tak berniat membalas karena ia ingin lihat sejauh apa Sunghoon akan bergerak.

"Kamu kenapa ga bales?" Tanya Sunghoon setelah melepas ciuman singkat itu.

Ethan terkekeh pelan, "Mau liat aja kamu sampai mana"

Ih rasa-rasanya Ethan ini mengejek deh!! Mungkin Ethan tak tahu kali ya jika Sunghoon itu pandai berciuman (itu juga karena Sunghoon belajar dari sebuah aplikasi novel sih, ditambah dari drama yang ia tonton).

"Yaudah coba kamu aja yang mulai" Sunghoon mengalungkan tangannya di leher Ethan, lalu ia tiba-tiba meloncat menubrukkan tubuhnya ke tubuh Ethan dengan niat agar Ethan menggendong nya bak Koala.

Tentu saja Ethan mengerti, segera ia menggendong Sunghoon memojokkan tubuh Sunghoon ke tembok, Sunghoon hanya tertawa pelan "Ini posisi apa ya?" Tanya nya jahil.

Ethan menggeleng pelan dengan senyuman tampan di wajahnya, lalu ia menubrukkan belah bibirnya dengan bibir peach milik Sunghoon, Rasanya sungguh sangat manis dan lembut membuat ethan semakin ingin terus melumatnya.

Lengguhan lembut mengalun indah di telinga Ethan, Sunghoon pun membalas lumatan Ethan dengan lembut, kini Sunghoon mengerti jika cara bermain Ethan ini type Vanilla.

Ethan melepaskan tautan itu dengan saliva yang entah milik siapa menetes diantara bibir mereka, Mereka saling menatap satu sama lain.

"Kalau aku bikin kissmark dileher,kamu bakal marah gak?" Tanya Ethan lembut, matanya menatap dalam ke mata indah Sunghoon.

"Gak! Kalau mau di dada aja please" Sunghoon mempout kan bibirnya.

Ethan mengangguk dengan senyuman yang masih menempel di wajah tampannya, tanpa berlama-lama ia menghisap nipple kanan Sunghoon dengan lembut.

"hnnnggggg Ethannn a-ahh" Sunghoon merasakan sensasi baru yang tak pernah ia alami, ia semakin menarik rambut belakang Ethan.

Ethan yang merasa rambutnya ditarik semakin bersemangat untuk memakan Sunghoon.

"Hoon, adik aku berdiri mau gak handjob?" Sungguh Ethan sudah tak bisa menahan sang adik kecil yang dari tadi ingin di belai.

Sunghoon tersenyum "Masukin aja gapapa" ia membawa tangan Ethan ke hole miliknya.







































"Sunghoon heh! Ngelamun kamu" Ethan keluar dari kamar mandi dengan handuk yang dililit di pinggangnya, dan jangan lupakan rambut basah yang ia sisir ke belakang sangat menambah kesan jantan.

"Ih ngagetin aja" Sunghoon melotot karena demi apapun dia kaget mendengar suara Ethan yang tiba-tiba muncul.

"Ngapain ngelamun didepan kaca?" Tanya ethan, lalu ia mendudukkan tubuhnya di ranjang.

"Gapapa sih, aku cuma mau liat keindahanku aja" Balas Sunghoon asal.

"Sini, mau juga liat keindahanmu itu" Ethan menepuk-nepuk pahanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Me After You | HeehoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang