HI ALL!! Kalian tau ga sih??? Ini sebenar nya tuh cerita pertama ku... Maaf aja nih yah kalau banyak salah dan typo bertebaran.
Oh yah!! Di WP ini aku sedikit terinspirasi dari Drakor berjudul Hiecrachy, hehehe semoga kalian suka deh ^_^
"Haus akan kekuasaan, itu adalah kunci menuju nya keserakahan dalam diri mu sendiri. Dengan ada nya kekuasaan, kamu akan sangat dengan mudah untuk menyakiti mereka yang lemah tak berdaya."
"Sekolah ini benar - benar gila!" Teriak seorang pemuda dengan seragam sekolah khas nya yang berlari ketakutan, dia bingung, takut, resah, dan kegelapan mulai berada di sisi nya. Seakan menghindari sesuatu yang akan menyakiti nya
"Semua orang harus tau betapa gila nya sekolah ini, semua harus tau bahwa-" Sebelum melanjuti perkataan nya, sebuah mobil berwarna hitam pekat melaju cepat ke arah nya dan menabrak tubuh pemuda itu hingga badan pemuda terlempar jauh.
Pemuda itu sudah tak berdaya dengan genangan darah merah melekat, sang pelaku yang melihat itu hanya tersenyum puas dengan apa yang ia lakukan, ia pun hempari pemuda itu dengan tanpa rasa bersalah sedikit pun dengan ekspresi yang tidak dapat di artikan.
"Kau tau? Aku sangat membenci orang - orang yang lemah, aku benci orang - orang yang sok kuat bahkan berani untuk melawan ku" Ucap sang pelaku, ia hanya menatap sang korban tak berdaya itu pun dengan kemenangan
"Aku akui keberanian mu yang mencoba untuk melawan ku, aku berterima kasih kepada mu telah bersedia untuk aku kirim kau ke tempat seharus nya"
"Di Neraka" Lanjut nya dan di akhiri dengan tawa yang mengerikan.
"Kau gila" Lirih pemuda tersebut masih dengan kesadaran nya
"Ya, aku menang gila. Untuk itu ucapakan selamat tinggal kepada dunia, Daniel"
DOR
"Ini lah konsekuensinya jika kau berhadap dengan ku"
"Tidak akan ada orang yang bisa melawan diri ku, Lee Heeseung"
ANEH GA SIH BJIR?!!!! MAAF BANGET INI MAH KALAU ANEH HUHUHUHU (╯︵╰,) dukung aku guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiecrachy ( WONJAY FT HEEJAKE, SUNSUNG )
Short Story"Kau tahu? Se keras apa pun usaha mu menutupi bangkai, maka akan tercium bau busuk yang menyengat. Sama hal nya seperti diri mu" - Yang Jungwon JANGAN SALPAK YAH CUKI!!!