Heyy pokiees, gimana kabar kalian?? Senang ga?? WKWKWK AKU NULIS INI MALAM SENIN BJIR GELO WKWKWK.
HAPPY READING GUYSS
Heeseung kini menatap langit - langit di kamar nya, pemuda bermarga Lee itu sedang merenungi nasib nya, mengingat kenangan nya bersama Jake.
Dia bingung, pasrah. Dia harus bagaimana untuk Jake bisa kembali kepada nya?
"Jake, kenapa kau mengakhiri hubungan kita?" Gumam Heeseung, dia memejamkan mata nya, air mata nya kini turun.
Ia tak menyangka, hubungan yang ia bangun bersama Jake sudah hampir 2 tahun, tiba - tiba Jake memutuskan hubungan setelah ia menghilang 2 bulan tanpa mengabari Heeseung atau pun membalas pesan Heeseung.
Kelopak mata nya terbuka mendengar sebuah ketukan pintu 3 kali, pintu itu terbuka dan mendapati seorang pelayan.
"Tuan muda, anda di panggil oleh nyonya Eunha untuk segera menemui nya di ruang tamu" Ucap Pelayan itu dengan sopan, lalu menutup pintu nya secara perlahan.
Heeseung menghela nafas kasar, ia pun segera bangkit dari kasur nya dan meninggalkan kamar nya tersebut.
"Heeseung anak ku, aku tak menyangka kau sudah besar nak" Ucap Wanita paruh baya dengan nada riang, dan memeluk anak nya lalu melepas nya.
"Bagaimana kabar mu nak? Aku tak menyangka sebenar lagi kau akan lulus dan akan menjadi penerus Jooshin" Heeseung hanya menanggapi ucapan ibu nya dengan senyuman.
"Ah iya, mamah lupa! 3 hari nanti kamu akan ikut mamah untuk bertemu dengan teman kerja ayah mu, tapi tenang saja mereka mempunyai anak yang seumuran dengan mu, dia juga pintar" Ucap Ibu Heeseung, Heeseung pun bingung oleh ucapan ibu nya
Perasaan nya kini mulai tak enak, dia merasa bahwa ibu nya merencanakan sesuatu.
"Baiklah, kalau begitu kamu boleh kembali ke kamar mu yah, mamah hari ini akan berangkat untuk bertemu model yang akan menjadi BA di brand kosmetik mamah, sampai jumpa sayang" Setelah berucap seperti itu, bunda nya pun segera pergi dari hadapan Heeseung.
Heeseung terdiam dan menghela nafas, ia sudah biasa di tinggal oleh ayah dan ibu nya seperti ini. Ia hanya ingin di perhatikan apa kah itu tidak boleh?
Tanpa ambil pusing pun ia memutuskan untuk masuk ke dalam kamar nya dan segera tidur untuk menghilangkan penat nya.
"Baiklah anak - anak, pelajaran kini sudah selesai, kalian boleh istirahat" sudah tak terasa pelajaran kini sudah selesai, murid - murid pun segera membereskan buku mereka dan pergi berhamburan untuk segera ke kantin.
Di kantin kini mulai ramai oleh setiap murid Jooshin untuk mengisi perut mereka yang kosong.
"Oh yah! Aku lupa memberi tau, Junkyu jangan lupa bahwa nanti sore akan ada sebuah pesta di Villa keluarga ku seperti biasa" Ucap Sunghoon dengan riang, Junkyu pun hanya mengangguk dan mengambil ponsel nya untuk mengetik pesan
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiecrachy ( WONJAY FT HEEJAKE, SUNSUNG )
Short Story"Kau tahu? Se keras apa pun usaha mu menutupi bangkai, maka akan tercium bau busuk yang menyengat. Sama hal nya seperti diri mu" - Yang Jungwon JANGAN SALPAK YAH CUKI!!!