AJSNSINSHS AKU KEHABISAN IDE BANGET CUKIMAY
NYEBELIN BANGET ANJIR AKU KEHABISAN IDE.
btw...aku lagi ga mood banget ANJWING HUHUHUHU -_-
"Hyung, aku mohon bantu aku"
"Hyung, sakit"
"Tolong, di sini sakit Hyung"
"Tidak!" Jungwon terbangun oleh mimpi buruk nya, ia menghela nafas dengan berat, ternyata itu hanya mimpi buruk.
Dia pun mengusap wajah nya dengan kasar, tubuh nya kini di penuhi oleh keringat, ia lupa bahwa ia tertidur saat pulang sekolah tadi.
"Maaf kan aku, tapi aku berjanji untuk membalas yang mereka pernah lakukan pada mu dulu, adik ku" Gumam Jungwon, air mata nya turun seketika mengingat kejadian 1 tahun yang lalu, di mana ia harus mendengar adik tercinta nya berpulang namun tak mendapat keadilan yang seharus nya.
Jungwon pun mengusap air mata nya dan atensi nya kini melihat jam dinding, ternyata dia cukup lama tertidur dan hari ini mulai gelap. Ia pun segera bangkit dari kasur empuk nya dan memutuskan untuk mengambil Jaket berwarna hitam serta kunci motor, ia ingin menenangkan diri terlebih dahulu.
"Jake, kau mau kemana?" Tanya Jaeyun penasaran, Jaeyun hanya melihat Jake menggunkan kaos putih polos dengan celana pendek sepaha yang memperlihatkan paha mulus nya.
"Bukan urusan mu" Setelah berucap seperti itu Jake pun akhir nya memutuskan untuk berjalan menuju pintu keluar, namun sebelum tanya nya memegang gagang pintu, tangan nya di tahan oleh Jaeyun.
"Jangan pakai baju seperti ini jika keluar, sangat berbahaya. Nanti kau bisa sakit" Ucap Jaeyun dengan halus, namun Jake menghepas Jaeyun dengan kasar dan menatap nya dengan nyalang.
"Jangan pernah peduli tentang ku, peduli lah tentang diri mu yang bahkan mengurus diri mu saja selalu merepotkan ku" Ucap Jake, yang membuat Jaeyun terdiam seribu bahasa, perkataan Jake cukup membuat Dada Jaeyun sesak, ia tak menyangka Jake tega mengatakan hal itu.
"Jake, aku hanya-"
"Hanya apa? Berusaha untuk melindungi ku? Justru karena kau aku seperti ini! Karena kau aku jadi selalu sial! Kau selalu menjadi kebanggaan ayah, sedangkan aku? Aku di perlakukan layak nya budak yang apa - apa harus menurut ini itu! Karena kau juga aku terpaksa mengakhiri hubungan ku dengan Heeseung!"
"Kita memang kembar, tapi aku tak Sudi menganggap kau sebagai kakak ku" Setelah berucap panjang lebar itu, Jake pun meninggalkan Jaeyun yang terdiam, mata nya kini sedang berkaca - kaca, ia hanya ingin membantu Jake, ia hanya ingin Jake bisa menerima nya seperti dulu, ia hanya ingin Jake bisa mengerti bahwa pemikiran buruk Jake tentang Jaeyun salah.
"Maaf kan aku" Gumam Jaeyun
Jake kini sedang berjalan si sebuah taman kota yang cukup indah, ia hanya ingin menenangkan diri nya dari semua masalah yang ada di sini.
Ia pun bersandar pada batang pohon kemudian mengambil sesuatu di kantong celana, dan itu adalah sebuah Vape.
Tangan lentik itu pun memegang Vape, perlahan - lahan ia mengisap nya dan menikmati rasa anggur Vape tersebut, biarkan dia untuk melakukan apa yang dia suka sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiecrachy ( WONJAY FT HEEJAKE, SUNSUNG )
Short Story"Kau tahu? Se keras apa pun usaha mu menutupi bangkai, maka akan tercium bau busuk yang menyengat. Sama hal nya seperti diri mu" - Yang Jungwon JANGAN SALPAK YAH CUKI!!!