Plis bjir bjir, aku gatau kenapa mau nulis book ini.....awalan nya tuh amu ku jadiin Jaywon plis, tapi KARENA AKU PENDUKUNG JASUKE UKE GARIS KERAS jadi aku pilih ini menjadi wonjay xixixi, tapi utama nya Heejake sih.....
Alunan musik yang begitu indah di sebuah restoran megah yang isi nya begitu megah, tak jarang pun restoran itu selalu ramai dengan beberapa pelanggan untuk menyajikan makanan lezat di sana.
"Aku tak menyangka, Jaeyun dan Jake, kalian sudah besar ternyata" Ucap Wanita paruh baya itu yang terpesona oleh wajah kedua anak kembar itu.
"Ah, iya. Tak ku sangka mereka sudah se besar ini ternyata"
"Tuan Shim dan Nyoya Shim, aku tak menyangka kalian sangat hebat dalam mendidik anak kalian, ku dengar Jaeyun memenangkan juara olimpiade nasional, dan Jake, berhasil mendapatkan juara 1 dari lomba piano internasional, aku jadi iri"
"Itu sudah biasa, apa pun itu, saya akan lakukan yang terbaik untuk anak saya" Ucap Tuan Shim yang di senyumi oleh rekan bisnis nya.
Ucapan dari ayah nya sendiri membuat Jake menatap ayah nya dengan tajam, dalam batin nya selalu ada kata umpatan untuk ayah nya.
"Omong kosong" Batin Jake
Berbeda lagi dengan Jaeyun yang hanya tersenyum canggung dan mengiyakan semua pertanyaan dari rekan kerja ayah nya.
Jake yang muak dengan itu semua pun memutuskan untuk berdiri dari tempat duduk nya "Aku pamit" Belum sempat menjawab, Jake langsung bergegas pergi dan meninggalkan yang lain.
"Oh, Hahaha mungkin Jake sedang sibuk, pasti dia anak yang rajin" Ucap Rekan kerja Tuan Shim yang tertawa canggung.
"Maaf kan atas sikap anak ku, Tuan Lee dan Nyoya Lee"
"Ah tidak apa - apa, nama nya juga anak muda, pasti mood nya selalu berubah"
Sementara itu Jaehyun tampak khawatir terhadap kembaran nya
"Heeseung, makan lah dulu"
"Tidak selera" Ucap Heeseung yang membuat Sunoo mengeleng kepala nya dengan pasrah, sejak tadi Heeseung selalu sibuk dengan ponsel pintar nya tanpa mempedulikan makanan yang sudah dingin itu.
"Ayolah, makan sedikit saja" Ujar Sunoo yang sekarang mulai kepalang kesal, bagaimana tidak kesal? Heeseung sejak tadi belum sarapan,
"Nanti saja, setelah Jake membalas pesan ku, baru aku makan" oke, Sunoo menyerah.
Sunoo yang pasrah pun hanya bisa diam, ia pun akhir nya beranjak dari tempat duduk nya dan membuang makanan dingin itu ke tempat sampah, dan memutuskan untuk keluar dari ruangan tersebut.
Oh yah akan ku beri tahu bahwa Sekolah Jooshin merupakan sekolah yang sudah berdiri sejak tahun 1985, yang dimana sekolah itu di miliki oleh keluarga Heeseung dan Heeseung yang akan menjadi penerus sekolah tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiecrachy ( WONJAY FT HEEJAKE, SUNSUNG )
Krótkie Opowiadania"Kau tahu? Se keras apa pun usaha mu menutupi bangkai, maka akan tercium bau busuk yang menyengat. Sama hal nya seperti diri mu" - Yang Jungwon JANGAN SALPAK YAH CUKI!!!