bab 2

1K 55 4
                                    

Haii semuanya maaf ya aku baru update soalnya aku bingung ngelanjutin nya kaya gimana jadi maaf kalo aku jarang update apalagi sekarang udah masuk sekolah nya sorry ya guys...

🥀🥀🥀🥀🥀

Beberapa jam kemudian setelah Ara makan sekarang ia sedang di ruang keluarga sambil bermain dengan mainanya tidak ada yang mengawasinya mommy sedang didapur, untuk bodyguard lagi berjaga di depan, dan maid membantu nyonya alias mommy. jika ada yang bertanya Daddy Ara di mana maka jawabannya masih di kantor tiba tiba suara ketukan sepatu yang berbarengan terdengar bergema dan Ara tidak menyadari bahwa ada banyak orang yang sedang menuju ke Ara.

Tak

Tak

Tak

Disisi lain

"Wow, finally I arrived at the mansion, my body was sore and I wanted to rest quickly." Sungguh dia lelah perjalanan dari inggris ke Indonesia itu membutuhkan waktu 16 jam 45 menit.

"Yes, when we finally arrived, they would definitely be surprised to see us here, wouldn't they, Mom?." Ia juga sangat cape ingin cepet cepat istirahat dan juga ga sabar melihat mereka pasti mereka kaget melihat keluarga besarnya datang semua.

"Yaudah kalo gitu dari pada kita diem aja di sini mending kita masuk aja." Karena ia ingin cepat cepat masuk dan penasaran sama princess yang mereka sembunyikan dari keluarga besarnya sendiri.

"Hm." Dan mereka pun masuk semuanya tetapi saat mereka ingin membuka pintu salah seorang bodyguard menghampiri dan memberi salam kepada mereka.

"Selamat datang tuan dan nyonya besar serta tuan tuan muda." Bodyguard itu kaget saat ia baru keluar dari kamar mandi dan melihat keluarga besar sang majikan datang dan ia pun menghampiri mereka.

"Hm, apakah semuanya ada di mansion?." Ia ingin bertanya dengan bodyguard yang menghampiri mereka karena ia lihat tidak ada mobil kesayangan sang putra.

"Tuan sedang di perusahaan karena ada Meeting mendadak, untuk nyonya ada di dapur, dan nona muda sedang di ruang keluarga." Ia menjawab sesuai yang ia tahu saja.

Ia pun mengangguk kan kepalanya setelahnya ia pun masuk dan sang bodyguard pun membukakan pintu nya untuk mempersilakan mereka masuk.

Ceklek

"Silahkan tuan dan nyonya." Setelah ia membuka kan pintu nya dan melihat mereka masuk ia segera pergi ke tempat posnya.

🥀🥀🥀🥀🥀

Tak

Tak

Tak

Sepatu mereka pun berbunyi Dengan bergema saat mereka sampai di ruang keluarga mereka melihat anak kecil sedang bermain ia sendiri tidak ada yang mengawasinya saat mereka akan bertanya tiba tiba Celina datang dan menyapa mereka.

"Yaampun kalian Dateng dari tadi apa baru dan kenapa kalian ga ngabarin kami supaya kami jemput kalian." Sungguh Celina sangat kaget melihat martua dan Kakak ipar serta ponakan nya ada disini, ia pun segera memeluk mereka satu persatu.

"Hm mamah baru aja datang dan kami ingin membuat kalian Surprise." Setelah ia menjawab kemudian tatapan nya melihat ke arah anak kecil perempuan itu alias Ara dan Ara juga melihat ke arahnya saat ada yang menatap ia.

"Siapa dia?." Dan pertanyaan itu pun muncul dari sang ponakan ia penasaran dari tadi.

"Hm aku ngejelasin nya tunggu mas Zeus dulu ya, oh ya kalian duduk dulu aja." Lebih baik yang menjelaskan sang suami dari pada ia.

Setelah melihat mereka duduk dan masih menatap Ara ia pun memanggil sang maid buat dibikinin munuman dan cemilan

"BIBI." Teriak nya

Dan tidak lama sang maid pun datang "Iya nyonya ada yang bisa bantu." Dan setelahnya ia pun menyuruh apa yang seharusnya jika ada tamu datang " tolong siapin minuman dan cemilan untuk mereka."

Dan setelahnya ia pun menghampiri mereka setelah sang maid menjawab "baik nyonya."

Celina pun menelpon sang suami jika ada keluarga nya datang.

"Hallo mas."

"Hm kenapa sayang ada yang bisa mas bantu."

"Ini mas aku mau kasih tau mending pas pulang sekarang, ini ada keluarga kamu datang mas."setelah ia menjelaskan semoga sang suami segera datang.

"Oke oke mas pulang sekarang." Ia harus bergegas karena keluarga nya datang.

"Hm hati hati mas."

"Iya sayang aku tutup dulu telepon nya."

"Iya mas." Dan setelah handphone nya di matikan pun ia duduk di depan keluarga nya.

Tut

Tut


                   🥀🥀🥀🥀🥀

      
   Hai hai hai aku update nya segini dulu ya ini juga aku mikir alurnya di sekolah dan ngetik nya disekolah jadi terbatas banget waktu nya mepet gitu jadi nanti bab 3 insyaallah bakal aku buat panjang ceritanya biar kalian puas dan aku kasih spill lanjutan buat bab 3 ya guys bay bay 👋


Btw jangan lupa vote ya guys dan baca cerita aku sebelah nya.

Eps selanjutnya

"Jadi kalian sembunyikan anak itu."

QueenaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang